Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - Flek hitam diwajah atau juga bisa disebut bekas jerawat memang menjadi masalah. Menjadi masalah yang mengganggu kecantikan/ketampanan seseorang, secara psikologis juga dapat mempengaruhi, misalnya kurang percaya diri karena wajah terlihat banyak noda. Namun, memang untuk Anda yang mungkin kebetulan sedang mengalami atau memiliki flek hitam di wajah tak usah kuatir dan terlalu mendramatisir masalah flek hitam karena memang bisa hilang secara bertahap yang tentunya dengan pemulihan yang tepat.

Flek hitam di wajah atau sering dibilang noda bekas jerawat ini tentunya tidak akan muncul jika tidak ada penyebabnya. Penyebab dari bekas atau flek hitam ini tentunya sebelumnya diwajah kita terdapat Jerawat. Ya, Jerawat yang menjadi biang keladinya. Oleh karena itu agar terbebas dari flek hitam atau bekas noda di wajah tentunya kita harus memberikan perawatan secara berkala pada wajah kita agar terhindar dari yang namanya Jerawat.

Jerawat bisa muncul dari beberapa faktor, selain dari faktor hormon secara biologis ada juga faktor penentu yang akan menimbulkan Jerawat lebih banyak yang akan meninggalkan bekas atau flek hitam diwajah kita, apakah faktor tersebut ? faktor tersebut adalah Kebersihan. Ya, Kebersihan adalah faktor yang substansial yang harus diperhatikan, seringlah cuci muka dan jangan sering menyentuh wajah Anda dengan tangan yang kotor karena kulit wajah sangat sensitif dengan debu dan kotoran.

Kita masuk ke entri point yaitu, bagaimana cara mudah menghilangkan flek hitam di wajah ?? cara termudah dan paling praktis tentunya melalui perawatan dengan obat, namun bukan sembarang obat. Obat yang dimaskud disini adalah obat yang tanpa efek samping alias obat yang berbahan dari bahan alami yang mampu memberikan efek sekaligus yaitu mencegah dan mengobati. Intinya obat alami / herbal dengan bahan alami yang mampu mencegah Jerawat dan mampu mengobati Jerawat serta dapat menghilangkan bekas/noda/flek hitam diwajah. Hal ini yang menjadi hal termudah bagi Anda, apalagi untuk Anda yang super sibuk dan memiliki tingkat pergaulan sosial yang tinggi.

Apakah obat yang tepat untuk mencegah Jerawat sekaligus menghilangkan flek hitam pada wajah serta mengobati jerawat ??

Itu semua terkandung dalam obat alami Jelly Gamat Gold G.
Lalu, mengapa harus Jelly Gamat Gold G ??

Jelly Gamat Gold G terbuat dari extrak teripang langsung tanpa campuran zat kimia apapun, oleh karenanya obat herbal Jelly Gamat Gold G berbentuk cairan yang padat seperti Jeli, bukan kapsul atau tablet seperti obat lain pada umumnya. Inilah kelebihan utama pada Jelly Gamat Gold G yaitu obat yang tidak akan menyebabkan ketergantungan dan menimbulkan efek samping.

Kelebihan lain dari produk istimewa ini yaitu Jelly Gamat Gold G 100% terbuat dari extrak teripang hewan laut. Mengapa teripang (gamat) yang harus jadi bahan alami dari Jelly Gamat Gold G ?. Teripang (gamat) terpilih yaitu Teripang Emas dalam Jelly Gamat Gold G merupakan hewan laut yang mempunyai segudang zat-zat alami istimewa yang dibutuhkan oleh tubuh bahkan kulit Anda.

Apakah zat-zat istimewa tersebut yang mampu mencegah Jerawat sekaligus menghilangkan flek hitam pada wajah serta mengobati jerawat ??

Jawabannya. Dalam Jelly Gamat Gold G yang berbahan teripang terdapat zat "Cell Growth Factor" dimana zat ini mampu meregenerasi sel-sel kulit yang rusak menjadi sel-sel kulit yang baru. Seletah itu zat Kolagen pada Jelly Gamat Gold G akan memperkuat sel-sel kulit tersebut menjadi kenyal dan terlihat segar. Terdapat juga zat Gamapeptide yang akan merangsang sirkulasi udara pada kulit menjadi lancar. Oleh karena itu Jerawat, flek hitam dan noda bekas jerawat akan hilang secara bertahap.

Selain zat Cell Growth Faktor, Kolagen, dan Gamapeptide terdapat juga zat-zat yang lain yang sangat diperlukan oleh tubuh antara lain :
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Asam Amino
  • Omega 3,6 dan 9
  • Protein 86.8 %
  • Mukopolisakarida
  • Trace Mineral
Kelebihan lain dari Jelly Gamat Gold G adalah legalisasi dan standar kesehatan dari 3 negara sekaligus yaitu Malaysia, Singapura dan Indonesia. Oleh karenanya Jelly Gamat Gold mendapat beberapa legalisasi dan standarisasi sebagai berikut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 2 Botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE

Harga Rp. 180.000/botol

Langkah Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan tipis-tipis pada wajah Anda sebelum tidur, kemudian cuci muka dipagi harinya.

Informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Flek Hitam di Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.