Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Putih Susu, Kuning, atau Kecoklatan

Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Putih Susu Kuning Kecoklatan - Keputihan merupakan salah satu hal yang menjengkelkan khususnya bagi wanita dan tentunya membuat badmood sepanjang hari, kenapa ? karena dengan adanya keputihan perasaan akan menjadi was-was ditambah terasa gatal dan panas bahkan tak jarang ada yang berbau. Adakalanya keputihan tidak berwarna putih saja, ada yang berwarna putih susu, hijau, kuning, bahkan kecoklatan atau coklat.


Penyebab utama dari keputihan ini adalah adanya peradangan dan infeksi pada organ vital wanita. Bakteri dan kuman maupun parasit, jamur, virus bahkan zat kimia adalah biang keladinya. Biasanya, memang bakteri, kuman, parasit, jamur atau virus memang sangat susah dihindari. Mereka datang bisa dari beberapa faktor, kemungkinan bisa berasal dari celana yang kotor, tempat yang kotor seperti WC umum ataupun penularan saat berhubungan suami-istri. Sedangkan untuk zat kimia bisa diindikasikan dari deterjen, pelembut pakaian ataupun dari pembalut yang instant.


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa keputihan tidak hanya berwarna putih saja, namun bisa berwarna putih susu, hijau, kuning bahkan kecoklatan atau coklat. Lalu mengapa bisa berbeda-beda warna, mari kita kupas :

Pertama, Keputihan Vulvovaginitis

Jenis keputihan yang satu ini disebabkan oleh radang atau inflamasi pada arena vulva dan Vagina. Terjadinya radang diarea tersebut disebabkan oleh zat atau bahan kimia yang memang tidak jauh dari kehidupan sehari-hari, seperti sabun, pemutih/pelembut pakaian, deterjen dan lain sebagainya. Terkadanag juga terjadi iritasi yang disebabkan oleh cacing kremi, virus, protozoa, dan jamur.

Nah, keputihan jenis ini akan berwarna hijau yang disertai bau yang tak sedap. Selain itu, gejala yang ditimbulkannya adalah gatal dan panas diarea radang. Apabila terjadi luka atau bernanah pada area radang tersebut maka keputihan akan menjadi berwarna coklat dikarenakan aksen warna merah dari darah.

Kedua, Keputihan Vaginosis

Vaginosis disebabkan oleh jumlah bakteri yang terus meningkat dan berkembang. Bakteri ini merupakan bakteri patogen penyebab penyakit. Pada umumnya jenis bakteri yang berperan aktif dalam perkembangan penyakit ini adalah bakteri jenis Mycoplasma Hominis, jenis Prevotella, Bacteroides, Gardnerella, dan Mobiluncus. Bakteri-bakteri tersebut akan meningkat atau berjumlah besar apabila penderita melakukan pemasangan alat kontrasepsi seperti IUD, merokok, atau bahkan menggosok area Vagina terlaku keras dan lama yang dapat menimbulkan berkembangnya bakteri-bakteri jahat ini.

Jika bakteri-bakteri tersebut telah berkembang pesat maka keputihan yang dialami akan berwarna kuning atau agak abu, biasanya keputihan ini akan berbau amis. Rata-rata penderita juga akan mengalami nyeri saat buang air kecil. Dan yang perlu dihindari oleh penderita adalah jangan dulu berhubungan suami istri karena cairan keputihan ini akan meningkat.

Ketiga, Keputihan Candidiasis

Jamur Candida Albicas adalah penyebab utama dari jenis keputihan ini. Biasanya jamur yang satu ini tumbuh subur dalam lingkungan yang warm atau hangat. Sehingga jamur ini tidak lepas dari wanita jika memakai pakaian yang tidak tembus keringat apalagi pakaian yang ketat maka area vagina tentunya akan menjadi hangat dan berkeringat. Nah, kondisi tersebut secara otomatis akan membuat jamur ini tumbuh dengan cepat.

Infeksi tidak bisa dihindari lagi jika jamur ini tumbuh dengan cepat yang akan membuat kulit diarea vagina meradang dan menimbulkan keputihan. Rata-rata keputihan yang disebabkan oleh jamur ini akan berwarna keputihan dan akan berwarna putih agak kekuningan seperti keju. Bila dibiarkan akan disertai rasa  gatal diarea bibir Vagina.
Berbahaya

Penyakit keputihan ini akan berwarna putih susu  kemudian menjadi kuning keju dan akan lebih parah jika keputihan berwarna hijau. Akan sangat berbahaya bila bercampur luka atau nanah maka keputihan akan menjadi coklat dan merah.

Obat Tepat Atasi Keputihan
Obat herbal Jelly Gamat Gold G diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya adalah keputihan. Jelly Gamat Gold G 100% dari extrak teripang yang mengandung berbagai zat yang mampu mengatasi keputihan secara bertahap. Dalam mengatasi keputihan Jelly Gamat Gold G akan melibatkan zat dari extrak kandungan teripang emas, sebagai berikut :

Dalam teripang emas mengandung anti septik alamiah yang mampu melawan serta mencegah bakteri, jamur dan infeksi yang menyebabkan keputihan. Kemudian akan diperkuat oleh zat Kolagen untuk meregenerasi kembali sel-sel kulit yang rusak oleh peradangan yang diakibatkan oleh bakteri atau jamur. Kekebalan tubuh terhadap virus akan ditingkatkan secara bertahap oleh zat Protein. Yang kemudian zat Mukopolisakarida akan menyembuhkan gatal, panas, dan rasa sakit pada vagina.

Sirkulasi darah akan dilancarkan oleh omega 3, 6, dan 9 yang kemudian diperkuat oleh Zat Gamapeptide untuk menenangkan dam menstabilkan emosi.

Masih banyak kandungan zat alami dimiliki oleh teripang emas yang terbukti bermanfaat untuk tubuh. Berikut zat alami lengkapnya : Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Lektin, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Asam Amino, Omega 3 dan Omega, Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Glukosaminoglykan (GAGs), Mukopolisakarida, Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium), Kolagen 80,0%, dan Protein 86,8%.  

Jelly Gamat Gold G telah diteliti sehingga telah mendapat beberapa sertifikat dan persetujuan resmi, antara lain :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.


Segera pesan Jelly Gamat Gold G BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 2 Botol. 

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE
Harga Rp. 180.000/botol

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

 
HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.


Aturan Konsumsi : Minumlah 1 sendok makan 2 kali sehari secara rutin.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor  085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

  
menghilangkan bopeng

2 Responses to "Cara Mengatasi Keputihan Berwarna Putih Susu, Kuning, atau Kecoklatan"

  1. Sy sudah terima obatnya. Utk cara konsumsinya gimana y ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang...

      Cara konsumsinya : Minumlah 1 sendok makan 2 kali sehari secara rutin.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.