Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Sempurna

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Sempurna

Rambut rontok memang menjadi problem utama bagi kaum adam maupun hawa. Hal ini dikarenakan rambut sering dibilang sebagai "Mahkota". Ya, Mahkota sebagai pelengkap kecantikan atau ketampanan bagi pria maupun wanita. Rasanya memang kurang cantik/tampan jika rambut rontok, walaupun memang rambut bukanlah sebuah prioritas utama. Namun, banyak orang yang sedikit men-"dedikasikan" waktunya untuk merawat dan memperindah rambut. Tapi, bagaimana jika rambut kita terkena masalah ?, semisalnya rontok. Untuk itu, mari kita simak cara mengatasi rambut rontok dengan sempurna dan bertahap, yang diperlukan hanyalah ketelatenan dan "istikomah" atau disiplin.


Berikut tips bagaimana cara mengatasi rambut rontok :

Anda tahu bayam ?, sayuran ini (bayam) selain dapat dijadikan lauk pauk untuk melengkapi acara makan, juga dapat dijadikan media sebagai cara mengatasi rambut rontok. Nah, sayur bayam yang dibeli si bibi sebaiknya dipisahkan untuk perawatan rambut Anda, lebih bagus jika Anda membeli sayur bayam khusus untuk perawatan/pengobatan rambut rontok secara alami untuk sehari-hari. Bagaimana caranya ? caranya hanya perlu dikonsumsi, terserah Anda bagaimana memasaknya. Yang terpenting jangan sampai terlalu matang atau terlalu belum matang, kalau kata Vetty Vera "Yang sedang-sedang saja".

Bayam sangat bagus untuk rambut karena dapat memicu hormon khusus untuk rambut, yang secara alamiah dapat menguatkan akar rambut dan membuatnya bebas dari kerontokkan secara sempura. Hanya saja yang perlu Anda lakukan adalah mengkonsumsinya secara teratur dan jangan "bosen". Bayam sangatlah tepat untuk mengatasi rambut rontok, karena memang nutrisi sayur bayam banyak mengadung zat besi untuk menguatkan rambut Anda dan tidak mudah rontok.

Selain melalui sayuran bayam, sebenarnya banyak cara lain untuk mengatasi rambut rontok. Secara obat-obatan yang dijual dipasaran pun banyak, namun memang kalau dengan obat yang berbahan kimia sangatlah banyak "ruginya", salah satunya adalah dampak rugi dari zat kimia yaitu bisa menimbulkan efek samping.

Terapi Pengobatan Rambut Rontok Untuk Yang Tidak "doyan" Sayuran

Terapi tradisional juga bisa Anda jadikan sebagai pengobatan untuk rambut rontok tanpa efek samping, salah satunya adalah dengan cara berendam air hangat. Selain dapat menyehatkan rambut, tentunya juga dapat memanjakan tubuh Anda. Berendam air hangat sangat tepat dilakukan sebagai terapi yang rutin karena banyak para ahli kesehatan yang mengatakan bahwa stimulus yang diberikan oleh air hangat mampu untuk memicu segala jenis hormon dalam tubuh, terutama memicu stimulus hormon rambut untuk bekerja lebih baik. Jika terapi berendam air hangat ini rutin dilakukan maka Anda akan mendapatkan rambut sehat tanpa rontok dan tanpa ketombe.

Selamat mencoba. Salam Sehat.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Sempurna"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.