Diet Murah dan Mudah

Diet Murah dan Mudah

Diet Murah dan Mudah

Diet Murah dan Mudah - Tak ada orang yang tak ingin memiliki tubuh yang ideal, itu sudah menjadi dambaan disetiap benak manusia. Berbicara tentang diet memang tak ada habisnya. Salah satu point penting tentang diet mungkin adalah bagaimana caranya diet yang mudah dan murah ? karena dengan murah kita bisa berhemat, karena dengan mudah kita tidak repot dan tetap sehat. Salah satu faktor yang berperang penting dalam diet murah dan mudah adalah kedisiplinan. Ya, kedisiplinan, semangat, tekad, dan fokus adalah hal-hal penting yang harus dipertahankan untuk mendapatlkan hasil yang maksimal dalam melakukan diet murah dan mudah namun menyehatkan.

Ada banyak cara untuk diet murah dan mudah yang banyak disampaikan oleh para ahli kesehatan, diantaranya :

Terapi Diet Dengan Air Putih

Dilansir dari Daily Mail, para ahli mengatakan bahwa "Orang yang sudah dewasa minum dua gelas air putih sebelum makan akan membantu menurunkan berat badan hingga 2 kilogram". Sebelumnya para ahli juga telah melalukan ulasan dengan sebelas penelitian yang berbeda mengenai hubungan antara air dan diet. Dari sebelas penelitian tersebut, tiga hasil dari penelitian diantaranya menujukan bahwa dengan mengkonsumsi air putih lebih banyak maka akan membantu meningkatkan penurunan berat badan (tempo.co).

Lalu bagaimana langkah terapi minum air putih tersebut ? berikut hal-hal yang harus Anda perhatikan untuk melakukan terapi diet dengan air putih.

  • Disiplinlah. Buatlah seperti meminum obat yaitu ada jadwalnya dan ada target jumlah air putih yang harus dikonsumsi setiap harinya. Misalnya dengan minum sebanyak 8 gelas air dalam sehari, dengan jadwal rutin setiap 2 jam satu gelas air.
  • Kemanapun Anda pergi, bawalah selalu air putih dalam botol. Hal ini akan mempermudah Anda ketika jadwal minum air putih telah tiba pada saat Anda berpergian. Dan tentunya kan membuat program diet Anda berjalan dengan lancar.
  • Pilihlah air yang tidak terlalu panas, atau hangat. Tapi pilihlah air dengan suhu yang normal dan tidak dingin. Artinya air mineral dengan suhu yang netral. Air putih dengan suhu yang normal akan mudah diserap oleh tubuh.
  • Buatlah pengingat atau alarm. Bagi Anda yang super sibuk dan mempunyai jadwal yang padat, lalu sering lupa akan sesuatu, ada baiknya setting alarm Anda khusus untuk jadwal terapi diet dengan minum air ini. Gunakanlah fitur alarm handphone Anda.
  • Tetaplah semangat, fokus, dan disiplin. Secara bertahap bisa dipastikan berat badan akan turun.
Manfaat terapi ini bukan hanya untuk diet saja, namun sangat manfaat dari sisi lain. Apalagi jika salah satu jadwal terapi diet ini meminum air putih di pagi hari. Maka akan banyak  sekali manfaatnya jika rutin mengkonsumsi air putih dipagi hari, diantaranya :
  • Regenerasi peremajaan otot dan sel-sel darah. Meninum air putih dipagi hari sangat bermanfaat untuk meregenerasi organ otot serta seluruh sel tubuh Anda.
  • Fakta, Anda akan selalu awet muda. Hal ini dikarenakan minum air putih dipagi hari sangat efektif dalam membuang dan membersihkan racun dalam tubuh melalui keringat dan urine. Sehingga tubuh akan sehat dan segar sepanjang hari.
  • Sistem getah bening akan seimbang, sehingga tubuh memiliki kekuatan yang optimal untuk melawan jika terjadi infeksi oleh virus.
  • Sekaligus organ ginjal akan terjaga karena kebutuhan air putih sangat mencukupi.
  • Memperlancar pencernaan dan buang air besar.
Jika kita disiplin, fokus dan tetap semangat maka cara mudah tersebut akan sangat mudah dijalankan karena kebiasaan. Silahkan dicoba dan buktikan.
menghilangkan bopeng

1 Response to "Diet Murah dan Mudah"

  1. diet vegetarian juga merupakan diet yang sehat untuk menurunkan berat badan denganefektif.

    ReplyDelete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.