Obat Sunat

Obat Sunat

Obat Setelah Sunat Agar Cepat Kering Untuk Anak dan Pria Dewasa


Obat Sunat - Sunat merupakan hal yang wajib bagi muslim laki-laki, selain wajib juga dapat memelihara kesehatan, karena sunat sejatinya membersihkan kotoran agar kelamin tetap sehat. Setelah sunat biasanya terdapat luka, dan sakitnya agak perih. Luka ini biasanya membuat anak menjadi agak rewel. Selain itu tak jarang setelah sunat kelamin (penis) menjadi bernanah atau bengkak yang disebabkan oleh infeksi. 

Obat setelah sunat atau obat luka setelah sunat haruslah dipilih secara baik dan tepat, jika obatnya tidak tepat dan malah menimbulkan nanah dan bengkak pada penis, maka coba Anda bayangkan betapa akan perih dan sakitnya penis tersebut. Alat kelamin harusnya dijaga dengan baik, karena merupakan aset terpenting untuk reproduksi.


Lalu, obat apa yang tepat setelah melakukan sunat ? 

Jelly Gamat Gold G Obat Setelah Sunat Terbaik dan Alami
Jelly Gamat Gold G terbuat dari extrak teripang laut alami mampu mengobati luka setelah sunat. Dalam extrak teripang terdapat beberapa zat alami yang mampu merawat kelamin setelah sunat dan mempercepat kering. Terdapat zat alami "Cell Growth Factor" yang mampu meregenerasi sel-sel kulit yang luka setelah di sunat menjadi sel-sel kulit yang baru, kemudian zat kolagen dalam extrak teripang akan menguatkan sel-sel kuit baru tersebut. Terlebih dalam extrak teripang terdapat zat Gamapeptide yang mampu meredakan dan menyembuhkan rasa nyeri dan perih pada penis karena zat Gamapeptide merupakan zat antiinflamasi, antiradang, dan penghilang rasa nyeri dan perih.

Keuntungan Menggunakan Jelly Gamat Gold Untuk Luka Sunat atau Khitan bagi anak-anak atau dewasa :
  • Luka sunat akan terasa sejuk atau tidak perih karena kandungan Jelly Gamat Gold G bersifat menyejukan.
  • Luka Sunat akan cepat kering, 3 kali cepat kering dari obat biasa.
  • Mencegah penis atau kelamin dari bengkak dan bernanah dan mencegah penis dari infeksi.
  • Tidak menimbulkan rasa perih atau nyeri seperti obat luka khitan biasa.
  • Bekas luka akan hilang dan kulit penis menjadi bersih.
  • Tidak menimbulkan efek samping, karena Jelly Gamat Gold G 100% dari bahan alami.
  • Menyembuhkan luka sunat bernanah dan bengkak.

Berikut komposisi zat-zat alami dalam ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor. 

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Putra Anda atau Anda  akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal setelah sunat.


Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.
Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF



HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan Jelly Gamat Gold 2 - 3 kali sehari pada penis, Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi untuk pengobatan yang maksimal, minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 
 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Sunat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.