Mengatasi Nyeri Punggung, Bahu, Pundak, Lutut Yang Bengkak dan Panas

Mengatasi Nyeri Punggung, Bahu, Pundak, Lutut Yang Bengkak dan Panas


Mengatasi Nyeri Punggung, Bahu, Pundak, Lutut Yang Bengkak dan Panas

Nyeri pada punggung, bahu, pundak, atau lutut merupakan gejala dimana tulang sedang mengalami masalah. Hal yang bisa dipastikan mengenai nyeri pada sejumlah persendian merupakan gejala dari salah satu penyakit persendian. Bisa dipastikan itu merupakan gejala penyakit asam urat, radang persendian atau rematik, terlebih apabila nyeri tersebut disertai dengan bengkak dan panas pada area nyeri sendi. Untuk Anda yang sedang mengalami nyeri sendi tersebut, diharapkan mulai detik ini membaca dengan serius untuk menemukan cara yang tepat untuk mengatasi atau menyembuhkannya.

Asam Urat

Seperti yang sudah Anda ketahui dan bahkan dirasakan nyeri sendi pada area punggung, bahu, pundak, lutut, bahkan bisa menyebar ke area pinggul dan pinggang sering terasa nyeri pada saat pagi hari dan malam hari. Tak jarang pula disertai dengan seringnya Anda buang air kecil dimalam hari. Di tambah pula dengan rasa linu, sering kesemutan dan badan sering terasa pegal. Itulah gejala lengkap dimana Anda telah mengalami penyakit Asam Urat. Apabila Anda tidak merasakan secara spesifik atau hanya nyeri saja pada persendian maka sekecil apapun itu nyeri pada persendian harus tetap diperhatikan karena bisa menyebabkan penyakit yang serius. Hal yang perlu diperhatikan adalah sesegera mungkin untuk menemukan obat yang tepat.

Radang Persendian

Yang dirasakan pada umumnya adalah ketika kita bergerak terasa nyeri terutama pada daerah sendi, yaitu seringnya terasa sakit pada saat mau berdiri, jongkok, maupun berjalan. Terkandang pula saat naik turun tangga sakitnya sangat terasa. Lalu yang sering dialami adalah sendi yang terasa kaku, bengkak, bahkan ada perubahan bentuk pada sendi. Itulah radang persendian yang sangat memerlukan penanganan tepat atau obat yang tepat.


Jelly Gamat Gold G di Formulasikan Untuk Mengatasi Masalah Persendian Secara Luar Biasa, Bertahap, dan Total.

Diformulasikan dengan bahan alami dari extrak teripang emas laut terpilih Jelly Gamat Gold G mengandung sejumlah zat alami yang mampu menuntaskan masalah persendian secara total dan bertahap. Zat alami Glucosmine dan Chondrotin merupakan zat yang mampu memperkuat tendon, ligamen, tulang rawan, tulang sendi. Selain itu secara bertahap dan cepat akan memperbaiki tulang sendi yang rusak.

Selain kedua zat alami diatas, terdapat pula zat alami Kolagen yang mampu memelihara dan memperbaiki kesehatan sendi tulang secara langsung. Ditambah dengan zat Gamapeptide sebagai zat yang mampu mengurangi bahkan menghilangkan rasa nyeri.

Kisah Nyata Kesembuhan

Drs. Hasdir Irvan HR
Usia : 57 tahun
Keluhan :  Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.

Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Nama dr. Luziana Jayasumarta (58 Tahun) mengalami nyeri sendi. Selama ini lutut dan sendi sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum jelly Gamat Gold G, 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Segera sembuhkan masalah sendi Anda dengan Jelly Gamat Gold G.

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN.

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX


Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 2-3 kali sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB
5F98E2BF

menghilangkan bopeng

2 Responses to "Mengatasi Nyeri Punggung, Bahu, Pundak, Lutut Yang Bengkak dan Panas"

  1. Saya lg hamil..sdah 3 Hari ini telapak tangan bengkak Dan terasa gatal..sangat terasa saat pagi hari,Dan Hari ini lutut terasa nyeri Dan agak bengkak. Apakah gejala penyakit saya? Apa bisa bumil mengkonsumsi jelly gamat gold g? Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi....

      Menurut kami, Anda tengah mengalami Edema yaitu kaki bengkak/lutut bengkak yang diakibatkan kehamilan. Kaki bengkak saat hamil adalah hal yang wajar terjadi saat kehamilan. Pada saat hamil, berat badan kita bertambah sekitar10-15 kg. Nah, pertambahan berat ini menyababkan kaki menumpu berat badan paling berat.

      Dengan Jelly Gamat Gold G persendian ibu hamil dapat diperkuat, jadi kaki pun akan semakin kuat menopang beban kehamilan. Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk ibu hamil karena mengandung unsur zat alami Omega 3, omega 6, dan omega 9 yang baik untuk perkembangan janin. Minumlah Jelly Gamat Gold G 2 kali sehari dengan takaran satu sendok makan. Terimakasih Kembali.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.