Kencing Perih dan Keluar Cairan Putih

Kencing Perih dan Keluar Cairan Putih - Jika Anda mengalami kencing perih dan keluar cairan putih pada kelamin Anda, itu pertanda bahwa organ reproduksi Anda sedang bermasalah. Organ reproduksi Anda sedang mengalami infeksi saluran kencing yaitu gejala penyakit kencing nanah atau sering disebut dengan gonore atau raja singa. Disini kami akan menjelaskan mengapa kencing perih dan keluar cairan putih pada kelamin Anda bisa terjadi, dan juga kami akan rekomendasikan obat yang tepat dan luar biasa atasi kencing nanah dan kencing perih.

Gejala kencing perih dan keluar cairan putih adalah gejala awal dari penyakit gonore atau raja singa, dimana apabila dibiarkan maka akan memperparah kondisi kesehatan organ kelamin Anda. Rata-rata penyebab kencing perih dan keluar cairan putih pada kelamin Anda adalah hubungan seksual yang tidak sehat, misalnya sering gonta-ganti pasangan sehingga Anda tertular bakteri N. gonorrhoea yang menginfeksi lewat hubungan seksual. 

Gejala Penyakit Gonore/Raja Singa (kencing nanah) pada pria dan wanita :

Gejala awal pada pria adalah keluarnya cairan putih / nanah yang rata-rata timbul dalam waktu 2 sampai 7 hari setelah Anda terinfeksi bakteri N. gonorrhoea yang menginfeksi lewat hubungan seksual yang tidak sehat. Lalu kemudian saluran uretra pada kelamin Anda akan terasa tidak nyaman disertai beberapa jam kemudian pada saat kencing akan terasa perih dan nyeri disertai keluarnya nanah dari penis.

Gejala awal pada wanita akan berlangsung lama, biasanya gejala awal akan timbul dalam waktu 7 hingga 21 hari setelah terinfeksi bakteri N. gonorrhoea yang menginfeksi lewat hubungan seksual. Pada wanita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu bahkan beberapa bulan lamanya. Namun ada beberapa (tidak semua) penderita wanita yang menunjukan gejala yang berat. Misalnya, nyeri dan perih ketika berkemih, keluarnya cairan pada vagina, ada tekanan/desakan untuk selalu berkemih, dan demam.

Pada wanita ada tingkatan yang parah yaitu infeksi dari bakteri N. gonorrhoea dapat menyerang leher rahim, inti rahim dan saluran indung telur, ini sangat berbahaya.

Sedangkan pada pria jika penyakit ini tidak diobati dengan benar maka akan menyebabkan komplikasi yang bisa menyebabkan struktur saluran kemih dan kerusakan pada ginjal. Maka dari itu harus segera diobati dengan tuntas.

Lalu, bagaimana cara pengobatanya yang benar dan terbukti ampuh ??

Pengobatan Yang Tepat dan Luar Biasa Adalah Melalui Obat Herbal Ace Maxs
DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa kencing perih atau keluar cairan putih adalah gejala awal dari infeksi saluran kencing disebabkan oleh baketri  N. gonorrhoea . Oleh karena hal tersebut, Ace Maxs akan langsung membunuh bakteri N. gonorrhoea secara langsung dikarenakan kandungan extrak kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung antimikroba. Hal ini dikarenakan dalam extrak kulit manggis terdapat alkaloid, flavonoid, saponin, tanin, kuinon, steroid dan triterpenoid. Terutama fungsi kandungan saponin dalam extrak kulit manggis yang akan merusak bakteri. Saponin merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel. Apabila saponin berinteraksi dengan sel bakteri, maka bakteri tersebut akan rusak atau lisis. Hasil akhir akan menyembuhkan penderita dari infeksi saluran kencing secara bertahap.

Selain itu didalam extrak kulit manggis terdapat zat Xhantone yang merupakan zat antiinflamasi, antihistamin, antibakteri, anti penyakit jantung, antijamur, bahkan untuk terapi HIV. Selain itu Ace Maxs mampu bertindak sebagai anti diabetes, anti kolesterol, anti lelah, anti tumor dan kanker, serta mencegah penuaan dini dikarenakan didalamnya terdapat alfa mangostin dan gamma mangostin.

Acetogenins dalam kandungan sirsak yang terdapat pada Ace Maxs juga akan memberikan kontribusi bagi tubuh Anda yaitu akan senantiasa menyegarkan tubuh dan mencegah dari kanker.

Segera pesan Obat Herbal Ace Maxs ditoko kami sebelum infeksi saluran kencing semakin parah. Anda akan mendapatkan rasa aman dan nyaman berbelanja ditempat kami karena BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 - 2 Botol.

Cara Pemesanan

Segera pesan dan dapatan keistimewaan belanja ditoko kami yaitu BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN, ketentuan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 - 2 Botol.

Kami akan kirim via JNE atau Kantor Pos keseluruh negeri nusantara.


HARGA Rp. 240.000/botol

Langkah Pemesanan :


Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :


DND : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :


DND : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DND pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DND adalah kode produk Ace Maxs. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Cara Pemakaian : Minumlah 2 - 3 kali sehari sesuai sloki (takaran) yang sudah disediakan.

Informasi lebih lanjut hubungi/sms layanan customer di
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

menghilangkan bopeng

4 Responses to "Kencing Perih dan Keluar Cairan Putih"

  1. Ongkos kirim ke subang berapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore...

      Ongkos kirim ke Subang Jawa Barat Rp.20.000-,

      Delete
  2. Saya pria, mengalami nyeri di saat kencing dan keluar cairan putih kental. Berapa botol yang dibutuhkan untuk bisa sembuh total? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Bisa dipastikan 2-4 botol Anda akan merasakan perubahan ke arah sembuh. Pengobatan akan lebih cepat jika penyembuhan dilengkapi dengan olahraga teratur, memakan-makanan sehat seperti buah-buahan, dan rutin menjaga kebersihan kelamin.

      Terima kasih kembali.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.