Cara Menghilangkan Keriput

Cara Menghilangkan Keriput - Tanda awal dari penuaan adalah timbulnya kerutan dan garis-garis halus di wajah. Kerutan dan garis halus juga dapat muncul akibat dari kondisi kulit yang kering, paparan sinar matahari dan lain-lain. Keriput akan merusak kesegaran kulit dan mudah membuat kulit wajah kita kusam, serta terlihat agak tua dari umur yang sebenarnya.

Berbagai perawatan kecantikan tersedia di salon untuk kulit keriput. Biasanya orang berbondong-bondong melakukan perawatan kecantikan mahal untuk menghilangkan keriput. Sekarang, kita tak perlu lagi menghabiskan uang, karena bahan-bahan untuk menghilangkan keriput tersedia di rumah. 

Ya, kita dapat menghilangkan kulit keriput dengan asupan makanan tertentu. Secara logika, makanan dan minuman yang kita konsumsi akan berpengaruh pada kondisi kulit, sehingga jika kita rutin mengkonsumsi makanan yang akan dibahas dibawah ini, kita akan mendapat manfaat yaitu menghilangkan keriput dan melawan penuaan dini.

Berikut adalah daftar makanan yang akan mengurangi bahkan menghilangkan keriput di kulit serta melawan tanda-tanda penuaan dini.


Alpukat

Buah yang sangat familiar ini kaya akan kandungan vitamin E, B kompleks, dan asam lemak esensial yang akan memelihara dan melembabkan kulit Anda. Vitamin yang terkandung dalam alpukat akan menghaluskan dan memelihara elastisitas kulit.

Strawberry atau berry

Buah berry kaya akan antioksidan tinggi yang mampu mencegah kerusakan kulit, meregenerasi kulit, dan melembutkan kulit. Rajin mengkonsumsi buah berry juga akan melindungi kulit dari pengaruh efek negatif polusi udara dan dari lingkungan yang tidak sehat. Mengkonsumsi buah berry adalah salah satu cara menghilangkan keriput terbaik yang dapat dilakukan dengan mudah.

Ikan Salmon

Ikan salmon kaya akan asam lemak omega 3. Salmon juga merupakan makanan terbaik untuk mempertahankan kulit tetap lembab, halus dan segar. Asam lemak omega 3 akan melindungi kulit dari efek sinar matahari yang menyebabkan kerutan.

Madu

Madu mampu menyerap kelembaban udara sehingga kulit akan tetap lembab, segar, terlindungi dan mencegah kekeringan kulit. Manfaat lain dari madu adalah dapat membunuh bateri berbahaya yang merusak kulit. Nah, untuk menghilangkan kerutan atau keriput ada baiknya menggunakan madu asli yang belum diolah karena mengandung antioksidan yang tinggi. 

Yoghurt

Memiliki zat probiotik yang tinggi untuk melindungi dan memelihara kulit dari kerusakan dan penuaan dini. Selain itu, akan membuat usus kita sehat. Yoghurt salah satu makanan terbaik untuk menghilangkan keriput, garis-garis halus dan bintik-bintik dikulit.

Tomat 

Tomat akan meningkatkan sirkulasi darah dan Anda akan merasakan hasilnya pada kulit setelah 6 minggu mengkonsumsi tomat secara teratur. Tomat kaya akan vitamin C yang akan membuat kulit mampu memproduksi zat kolagen sehingga kulit menjadi halus dan sehat.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menghilangkan Keriput"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.