Perawatan Alami Untuk Kulit Kering

Perawatan Alami Untuk Kulit Kering - Kulit membutuhkan nutrisi, kelembaban dan air agar selalu sehat, terlebih jika dimusim kemarau. Kulit yang kering cenderung mudah terkena ruam, kulit mengelupas, penuaan, lubang bekas jerawat, garis-garis halus dan kerutan pada kulit.

Untungnya, hari ini kami akan berbagi dengan Anda tentang beberapa pengobatan alami untuk memelihara kesehatan kulit kering. Kelembaban adalah prioritas utama untuk melakukan perawatan kulit kering.


Menjaga kelembaban kulit dengan baik dapat berguna agar kulit lebih muda. Nah, ada baiknya Anda harus menggunakan pelembab alami untuk menambah kelembaban pada kulit. Harap diingat, menggunakan bahan pelembab kulit yang berbahan kimia dapat merusak kulit dalam jangka panjang.

Pelembab kulit yang dibuat dari bahan alami, selain dapat melembabkan kulit, pelembab alami akan membuat kulit sehat dan penuh gizi serta tidak memiliki efek samping yang tidak diinginkan pada kulit.

Inilah beberapa solusi alami yang efektif untuk memelihara kulit kering.

Susu Krim


Susu krim segar dapat digunakan sehari-hari pada kulit. Susu krim akan melembabkan kulit secara seimbang. Susu krim juga akan menghilangkan kulit gelap akibat sengatan matahari dan memudarkan lingkaran hitam di area mata.

Minyak Wijen


Minyak wijen bisa mengurangi gatal pada kulit dan dapat mencegah hilangnya kelembaban pada kulit dalam jangka waktu lebih lama. Oleskan minyak wijen setiap hari pada kulit Anda. Perawatan dengan menggunakan minyak wijen adalah salah satu cara alami terbaik untuk melembabkan kulit.

Susu Mentega


Susu mentega kaya akan nutrisi yang menyehatkan bagi kulit. Cairan susu mentega sangat mudah diserap oleh kulit sehingga kelembaban kulit pun akan terjaga seutuhnya. Ini adalah salah satu perawatan terbaik untuk melembabkan kulit.

Gel Aloe Vera


Aloe vera akan menambah kelembaban kulit. Selain itu, aloe vera akan membunuh infeksi pada kulit serta memiliki efek sejuk pada kulit.

Susu Dingin Segar 


Menggunakan susu dingin pada kulit akan membersihkan pori-pori kulit dan menyeimbangkan warna kulit Anda. Susu adalah salah satu pelembab kulit alami yang paling efektif. Susu akan memelihara kulit dan membuatnya sehat.

Minyak Almond


Minyak Almond kaya akan vitamin dan mineral sehingga membuat kulit lebih sehat. Minyak Almond kaya akan vitamin E yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Minyak Almond akan membuat kulit sehat serta menghilangkan keriput pada kulit.

Minyak Zaitun


Bahan alami ini adalah salah bahan terbaik untuk melembabkan kulit. Minyak zaitun juga sangat efektif menghilangkan bekas akibat sengatan matahari pada kulit. Minyak Zaitun akan memberikan asam lemak omega 3 pada kulit, sehingga membuat kulit terlihat awet muda.

Minyak Kelapa


Selain mendapatkannya mudah, minyak kelapa adalah salah satu yang terbaik untuk melembabkan kulit. Minyak kelapa memiliki efek menyejukan pada kulit. Minyak kelapa mudah diserap kulit sehingga mencegah hilangnya kelembaban pada kulit. Sangat cocok untuk kulit kering karena minyak kelapa akan membuat lapisan pelindung untuk kulit serta memelihara kulit.

Jus Wortel dan Susu Krim


Campurkan beberapa krim susu dengan setengah cangkir jus wortel. Lalu oleskan ramuan ini pada kulit dan pijat selama beberapa waktu. Ramuan ini akan mudah diserap oleh kulit dan tentunya membuat kulit lebih sehat dan lembab.


menghilangkan bopeng

0 Response to "Perawatan Alami Untuk Kulit Kering"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.