Tips Merawat Bibir Secara Alami

Tips Merawat Bibir Secara Alami - Bibir indah merah merona itu seksi. Itulah sebabnya mengapa kebanyakan dari kita sering bertanya-tanya "Bagaimana ya caranya menghilangkan bibir hitam ?". Nah, ketika bibir kita terlihat lembut, terlihat sehat, dan terlihat merah muda, pasti akan membuat wajah lebih cantik atau lebih tampan.



Senyum yang indah dan menawan ditentukan oleh tekstur dan warna bibir kita. Memang, kita bisa menghilangkan bibir gelap dengan lipstik atau lipsgloss, akan tetapi lebih baik kita menghilangkan bibir gelap dengan cara alami sehingga tanpa make up dan riasan lipstik pun bibir akan merah muda dan seksi.

Kebiasaan terpapar sinar matahari dan merokok menjadi penyebab utama bibir hitam.


Baiklah, bagaimana untuk menghilangkan bibir hitam tanpa harus bermake-up ? Nah, berikut ini adalah beberapa tips secara alami yang dapat merawat bibir agar merah merona. Silahkan simak.

Madu + Lemon


Campur 2 tetes air lemon dengan 2 tetes madu, lalu oleskan pada bibir Anda dan diamkan selama 1 jam. Ramuan ini akan menghilangkan tan dan pigmentasi jika dilakukan beberapa kali dalam sehari selama beberapa minggu.

Buanglah Kosmetik Yang Menyebabkan Alergi


Jika produk kecantikan Anda, terutama lipstik pernah menyebabkan alergi pada bibir, itu berarti bibir Anda sangat sensitif. Mulai sekarang jangan gunakan kosmetik bibir tersebut.

Hidrat


Hidrasi adalah kunci untuk kulit yang sehat. Tetap jaga asupan air minum sepanjang hari.

Gunakan Minyak Almond


Oleskan minyak almond setiap malam, sambil dipijat lembut bibir Anda dengan setetes minyak almond.

Coba Gunakan Gliserin


Cukup oleskan tipis-tipis gliserin pada bibir setiap malam menjelang tidur. Hal ini akan menghilangkan bibir kering dan gelap.

Mentimun


Ambil sepotong mentimun dan gosok lembut pada bibir dua kali sehari. Mentimun akan membantu membuat bibir lembut. Anda punya ide lain ? berbagilah dengan kami dikolom komentar.

Gunakan Buah Bit


Bagaimana agar bibir hitam cepat hilang ? Hanya dengan menggosok sepotong kecil buah bit pada bibir Anda secara teratur. Dijamin bibir hitam akan cepat hilang.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Tips Merawat Bibir Secara Alami"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.