Cara Efektif Untuk Menghilangkan Noda di Wajah

Cara Efektif Untuk Menghilangkan Noda di Wajah - Noda pada wajah umumnya merupakan hasil dari jerawat, terkadang selain noda, juga bisa menimbulkan lubang bekas jerawat sehingga mengurangi penampilan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi noda di wajah yaitu ketidakseimbangan hormon, pola makan yang buruk, kulit sering terpapar sinar matahari, dan diet yang tidak tepat. Faktor utama penyebab noda yaitu dikarenakan produksi minyak yang berlebih sehingga pori-pori tersumbat.

cara efektif untuk menghilangkan noda di wajah

Noda yang muncul di kulit wajah, memang bisa menurunkan tingkat kepercayaan diri. Itulah mengapa kita sangat perlu merawat kulit dengan baik. Biasanya, untuk menghilangkan noda di wajah, kita hampir mencoba semua produk perawatan kulit, tapi hasilnya banyak yang tidak sesuai harapan, sia-sia uang sudah dikeluarkan dari dompet kita untuk membeli produk yang tidak jelas hasilnya.

Tapi, kita tak perlu "kalah" dengan noda di wajah kita. Disini kami akan berbagi tips ampuh untuk menghilangkan noda di wajah dengan mudah tanpa harus membeli produk-produk kecantikan. Ada beberapa pengobatan ala rumahan yang bisa dibuat sendiri. Obat rumahan untuk menghilangkan noda tersebut sangat efektif dan efesien untuk memulihkan kembali kulit wajah. Di artikel kali ini, kita akan membahas mengenai beberapa pengobatan ala rumah yang mudah menghilangkan noda. Cobalah dan bisa dipastikan kita akan terkagum-kagum dengan hasilnya.

Air Lemon


Air lemon merupakan pencerah kulit yang sangat baik untuk menghilangkan bintik gelap dan noda di wajah. Mengoleskan air lemon dan mendiamkannya selama 20 menit di wajah dan kemudian dibilas, maka akan membuat warna kulit tampak lebih seimbang karena sifat pemutih dari air lemon yang baik dan alami. Selain itu, air lemon akan mengelupas sel-sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori kulit.

Cuka Sari Apel


Zat Alpha hydroxy acid hadir di cuka sari apel yang sangat efektif untuk menghilangkan bintik-bintik gelap dan noda. Siapkan 1/3 campuran cuka sari apel dan air. Lalu, celupkan bola kapas ke dalam ramuan tersebut dan oleskan pada kulit wajah secara merata. Lakukan cara ini satu kali dalam seminggu secara rutin untuk hasil terbaik.

Kentang


Kentang sangat dikenal untuk menyeimbangkan warna kulit. Kandungan dalam kentang dapat mengurangi pigmentasi, noda, dan sangat bagus untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Parutlah kentang dan ambil airnya. Lalu oleskan pada kulit. Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air.


Lidah Buaya


Lidah buaya mengandung anti inflamasi untuk membantu menghilangkan noda dan merangsang  pertumbuhan sel kulit baru. Ekstrak segar gel lidah buaya dapat dioleskan secara langsung pada kulit. Biarkan olesan lidah buaya tersebut sampai mengering di kulit wajah, lalu kemudian bilas dengan air biasa.

Tomat


Tomat merupakan obat terbaik untuk mendapatkan kulit bebas dari noda. Kandungan zat Lycopene dalam tomat dapat memelihara kulit dan membuat kulit tampak bersinar. Pijat wajah denga air tomat dan kemudian bilas wajah dengan air biasa.

Minyak Vitamin E


Mengoleskan minyak Vitamin E juga dapat membantu menghilangkan noda. Selain itu, Vitamin E dapat memelihara kulit dan memberikan tampilan tampak lebih muda pada wajah.

Bawang Putih


Bawang putih merupakan obat yang ampuh untuk menghilangkan noda. Kita hanya mengoleskan bawang putih yang telah diblender dan kemudian bilas wajah dengan air biasa.

Pasta Kayu Cendana


Campuran pasta cendana dan air mawar yang dioleskan pada kulit, tidak hanya akan mengurangi noda tetapi juga dapat membuat kulit tampak lebih seimbang.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Efektif Untuk Menghilangkan Noda di Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.