Pengobatan Hepatitis B Secara Tradisional

Mengingat bahaya hepatitis B terhadap tubuh yang memilki resiko lebih tinggi dari AIDS/HIV dalam penularannya, maka seharusnya kita harus lebih waspada. Gejala yang timbul dari penyakit hepatitis B ini bisa kita lihat dari ciri-siri calon penderita hepatitis B yaitu diawali dengan perut yang mual atau kembung. Kemudian gejala yang akan timbul seperti penderita hepatitis A yaitu flu : panas, demam, mual dan tulang terasa nyeri. Tahap berikutnya yang lebih kronis adalah mata menjadi kuning dan air seni seperti teh.


Apabila dikeluarga kita ada yang sudah menderita hepatitis B sebaiknya tetap didukung dan terus diberikan penindakan kesehatan untuknya secara maksimal. Tetapi kita juga perlu waspada dan hati-hati dengan penyebaran virus hepatitis B ini. Sebaiknya secara konsisten kita melakukan tindakan pencegahan, antara lain :
  • Tetap berikan support dan dukungan tindakan penyembuhan untuk penderita hepatitis b secara konsisten, namun Anda juga perlu perlindungan diri dari tindakan yang membuat kemungkinan tertular menjadi besar, contohnya : berganti-ganti pasangan hubungan intim, memakai jarum suntik secara bersamaan, dan kegiatan lain yang membuat kita bersinggungan secara langsung dengan penderita dan/atau berkontak langsung dengannya. Masalahnya, ketiga jenis Hepatitis tidak dengan segera memunculkan gejala. Maka, berhati-hati adalah tindakan yang tepat.
  • Imunisasi (perlindungan pasif)
  • Vaksinasi (perlindungan aktif)

Lalu pengobatan apakah yang tepat bagi penderita hepatitis B ?

Pengobatan hepatitis B secara tradisional tanpa efek samping yaitu melalui Jelly Gamat Gold G akan memberikan dampak bertahap terhadap kesehatan sehingga kondisi tubuh sehat dan normal terbebas dari hepatitis B. Terlebih kami akan memberikan penawaran terbaik untuk Anda yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 - 2 Botol. Apabila Anda ingin langsung datang ke toko kami, Anda bisa kunjungi alamat kami yaitu di Kota Tasikmalaya, Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Griya Salsabila Blok C No. 24.
Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Mengapa penyembuhan hepatitis B harus dengan Jelly Gamat Gold G ?

Jelly Gamat Gold G merupakan obat dari bahan alami yaitu bersumber dari hewan laut teripang/gamat emas terpilih. Pengobatan hepatitis b dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G, secara bertahap perkembangan virus hepatitis B akan berkurang dan terus melenyapkannya. Hal ini dikarenakan dalam teripang/gamat emas terkandung  kolagen yang tinggi sehingga mampu menyembuhkan hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang/gamat emas yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Terlebih gamat/teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena hal tersebut, penyerapan dalam tubuh pun akan berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hepatitis sendiri disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi akan menjadi akut. Apabila terus dibiarkan maka dibulan berikutnya hepatitis yang diderita akan menjadi kronis dan ganas. Virus hepatitis akan masuk kedalam sel hati serta secara bertahap akan merusak sel hepar. Oleh karena itu Gamat/teripang emas mampu membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi apabila ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, yang akan menjadikan perkembanganbiakan virus dapat dicegah.

HARGA RP. 180.000/botol

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN

Aturan konsumsi :

Minumlah 2 -3 sendok makan dalam sehari.

Hubungi Customer Care kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

5 Responses to "Pengobatan Hepatitis B Secara Tradisional"

  1. Gan bagamana kalu ongkir k jogja brp harga trsebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Ongkir ke Jogja sekitar Rp. 26.000-,, Jika Anda memesan 1 botol, total harga Rp. 206.000-,

      Untuk informasi lengkap silahkan hubungi/sms nomor custemer care kami diatas. Terimakasih.

      Delete
    2. Kalo saya pesen pesennya kemana ya?

      Delete
    3. Selamat siang...

      Anda bisa pesan ke kami, untuk cara pemesanannya, Anda bisa ikuti langkah-langkahnya yang sudah tercantum di artikel. Terimakasih.

      Delete
  2. Slmt malam,klo ke kediri,jawa timur brp ongkirnya?nympai brp hr ya?

    ReplyDelete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.