Cara Mengobati Sakit Perut Di Bawah Pusar

Anda pernah mengalami sakit perut di bawah pusar ? atau mungkin Anda sekarang sedang mengalaminya. Berikut kami akan bahas sedikit mengenai nyeri perut di bawah pusar dan juga cara mengobatinya secara herbal dan tepat. Gejala-gejala yang timbul didaerah perut penting untuk diketahui sehingga kita bisa melakukan langkah pengobatan yang tepat dan cepat. Tindakkan ini akan menghindari kesalahan dalam pembelian obat sakit perut, misalnya Anda malah membeli obat sakit perut yang dianggap maag, padahal tidak semua sakit perut adalah penyakit maag.

Berikut ini adalah gejala-gejala yang timbul rasa sakit perut disekitar pusar yang bisa jadi merupakan gejala penyakit lain, berikut tiga klasifikasinya :

Sakit perut disekitar pusar diselingi dengan buang angin.

Nah, jika Anda mengalaminya ini merupakan pertanda Anda mengalami semblit dimana keadaan sakit perut ini berasal dari perut kembung. Sembelit sendiri merupakan penyakit perut yang disebabkan oleh pengerasan kotoran (tinja) dalam usus/perut sehingga akibat dari pengerasan ini maka sulit dikeluarkan oleh tubuh yang memicu rasa sakit disekitar dan didalam pusar perut.

Sakit perut tiba-tiba disekitar pusar dengan muntah, mual, tidak nafsu makan, dan demam

Di klasifikasi yang kedua ini cukup berbahaya karena melibatkan usus. Ya, Bila Anda menderita sakit yang seperti ini, kemungkinan yang terjadi Anda tengah mengalami apendistis atau penyakit radang usus buntu.

Sakit perut tiba-tiba pada bawah pusar dan menyebar pada pusar bagian kiri dan kanan serta pinggang

Apabila Anda mengalami sakit yang seperti ini, maka lagi-lagi usus Anda sedang terganggu dan bermasalah. Hal ini diakibatkan oleh infeksi saluran kemih. Rata-rata wanita sering mengalaminya dikarenakan saluran kelamin yang pendek yang mengakibatkan virus mudah menginfeksi.

Solusi dan penyembuhan yang tepat untuk mengatasi gejala-gejala sakit perut.

Solusi terbaik ada dalam obat herbal yang telah terstandariasi oleh instansi Indonesia dan Malaysia yaitu Jelly Gamat Gold G. Obat herbal alami tanpa efek samping ini mampu menyembuhkan sakit perut dengan sebab-sebab diatas. Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang/gamat emas yang mempunyai nutrisi-nutrisi yang baik bagi tubuh bahkan dapat menyembuhkan kondisi tubuh yang bermasalah.


Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.


Sakit perut di bawah pusar atau disekitar pusar dapat disembuhkan secara bertahap dikarenakan didalam gamat emas terdapat zat alami kolagen, cell growth factor dan gamapeptide yang mampu memperbaiki usus, melancarkan pencernaan, memberikan nutrisi serat yang seimbang, pembentukan sel-sel yang rusak di usus dan bagian dalam perut, serta membunuh kuman penyebab nyeri perut di bawah pusar secara bertahap.

Selain itu zat protein di dalam Jelly Gamat Gold G sangat berperan untuk mengembalikan sistem pencernaan secara cepat dan tepat. Jadi, sakit perut di bawah perut yang sedang di alami dapat disembuhkan dengan waktu yang relatif cepat, dengan catatan diimbangi dengan asupan makanan yang bergizi seperti sayuran dan buah-buahan, harap jauhi pula makanan yang mempunyai rasa yang berlebihan seperti makanan yang terlalu pedas, terlalu masam, terlalu pahit dan lain sebagainya.

Inilah saatnya untuk Anda mendapatkan kesembuhan secara total melalui obat herbal luar biasa tanpa efek samping yaitu Jelly Gamat Gold G.

Berikut adalah komposisi lengkap dari teripang Jelly Gamat Gold G :

Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin).

Kisah Nyata Kesembuhan

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Sakit Maag di bawah pusar
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G

Pada bulan pertama saya mengkonsumsi gold g(ekstrak tripang/gamat) maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan: Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lam, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan gold g sea cucumber jelly . Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat gold g sea cucumber jelly yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

HARGA RP. 180.000/botol

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 Botol.

Kami akan kirimkan Jelly Gamat Gold G melalui jasa pengiriman JNE.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 
 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan konsumsi :

Minumlah 2 -3 sendok makan dalam sehari.

Hubungi Customer Care kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di 
 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.

menghilangkan bopeng

8 Responses to "Cara Mengobati Sakit Perut Di Bawah Pusar"

  1. Barangnya udah sampai ke rumah saya. Bolehkah di konsumsinya 2 kali sehari, pas buka puasa sama sahur ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalau sudah sampai ke alamat mbak.

      Diartikel diatas dicantumkan 2-3 kali sehari, yang tentunya sangat boleh dikonsumsi 2 kali sehari juga...

      Semogal lekas sembuh ya..

      Delete
  2. Dok? Saya haid tidak teratur.bulan pertama tanggal 16 bulan ke 2 tanggal 28 bulan ke 3 tanggal 18 bulan ke 4 tanggal 9.dan bulan sekarang saya blom haid jga padahal udh tanggal 24 .. Apakah aku hamil? Aku baru punya anak 1 usia nya 4 bulan.dan saya masih menyusui.saya hamil atau karena faktor lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang.
      Kehamilan hanya bisa dideteksi dengan alat tes kehamilan. Jika tes tersebut menunjukan Anda tidak hamil, itu menandakan haid Anda sedang bermasalah.

      Delete
  3. Permisi, saya ingin bertanya? Apakah saat haid harus sama tanggalnya setiap bulan?
    Suatu hari saat haid ke 2 tahun 1 bulan mungkin, saya merasa sakit dibawah pusar saya seperti diikat ,itu karena apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore,
      sebenarnya menstruasi tidak dialami seseorang secara menetap setiap bulan, pada tanggal yang sama. Melainkan mengikuti sebuah siklus dan dapat dihitung waktunya sejak hari pertama menstruasi yang satu ke hari pertama menstruasi yang tepat terjadi pada periode berikutnya.

      Jadi, misalkan Anda mengalami menstruasi pada tanggal 3 Januari dan kemudian mengalami menstruasi lagi pada tanggal 1 Februari, maka sebenarnya siklus menstruasi Anda tersebut tersebut terjadi setiap 30 hari. Jumlah hari atau siklus menstruasi pada setiap perempuan berbeda-beda. Hal ini ditentukan oleh waktu yang dibutuhkan satu fase ke fase lain selama siklus tersebut.

      Tentang sakit dibawah pusar yang pernah diderita oleh Anda, jika haid Anda teratur sesuai dengan siklus haid maka penyebabnya bukan karena haid, dapat dipastikan penyebabnya dikarenakan faktor lain.

      Delete
    2. Selamat malam. Dok, bagaimana cara menangani sakit perut yang sangat sakit sekali dan apakah penyebabnya...saya mengalami sakit perut bahagian bawah. Sakitnya sangat sakit sekali. Sehingga saya tidak dapat tidur semalaman dan membuat saya menangis kesakitan. Sakit ini baru sahaja saya alami. Dan sakitnya sangat perit sekali seperti ditusuk tusuk pakai jarum. Lepas tu, apabila sakit saya seperti mau buang air besar tetapi saya tidak dapat membuang air besar. Saya tidak pula sembelit. Seperti itulah sakitnya yang saya alami.sungguh aneh sekali.ini lah sakit yang baru saya rasakan, berbeda dengan ygang biasanya ku alami.

      Delete
    3. Selamat pagi...

      Sakit perut dibawah pusar pada pria bisa disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :

      - Cedera.
      - Penyakit Crohn.
      - Gangguan usus.
      - Radang usus buntu.
      - Radang kandung kemih.
      - Infeksi ginjal.
      - Batu ginjal.
      - Penyakit menular seksual seperti gonore atau sifilis.
      - Divertikulitis
      - Patah tulang panggul.

      Agar bisa mengetahui penyebab pasti rasa sakit yang Anda derita, segera konsultasikan kepada dokter. Sebelum melakukan pemeriksaan fisik, dokter akan mengajukan beberapa pertanyaan terkait rasa sakit yang Anda rasakan. Beberapa contoh pertanyaan itu seperti:

      - Sudah berapa lama merasakan sakit pada bagian bawah perut?
      - Seperti apa rasa sakitnya?
      - Kapan rasa sakit kerap muncul? Apakah saat pagi, malam hari, sesudah makan ?
      - Apakah rasa sakit turut menyerang bagian tubuh Anda yang lainnya, seperti pantat, selangkangan, pundak, atau punggung bawah?

      Setelah itu dokter mungkin akan melanjutkan ke tahapan selanjutnya seperti tes darah, tes urine, tes tinja, atau tes pada penis. Selain itu dokter juga mungkin akan melakukan pengecekan lain melalui prosedur laparoskopi, endoskopi atau pemeriksaan sistem pencernaan dengan kamera, histeroskopi atau pemeriksaan rahim dengan kamera, ultrasound, CT scan, dan X-ray.

      Namun, dari beberapa pengalaman konsumen kami, rata-rata sakit perut dibawah pusar bisa disembuhkan dengan Jelly Gamat Gold G secara bertahap.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.