Obat Bekas Luka Menonjol

Setelah sesaat mengalami kecelakaan/sesudah operasi maka sudah pasti menimbulkan luka. Biasanya luka akan menimbulkan bekas yang tidak mudah untuk dihilangkan/disembuhkan. Bekas luka sangat beragam jenisnya. Salah satu yang rata-rata dialami adalah bekas luka yang menonjol.
 
Bekas luka yang menonjol dapat terjadi oleh beberapa sebab, antara lain ; akibat luka bakar, bekas operasi, atau dikarenakan kecelakaan lalu lintas, sering terjadi pula akibat tak sengaja menyentuh knalpot yang masih panas.

Sekedar untuk berbagi pengetahuan nih saudara, bagaimana sih bekas luka dapat terjadi ? Saudara sudah tentu mempunyai jawabannya. Ya, bekas luka dapat terjadi setelah luka atau cidera terutama pada kulit, karena memang kulit merupakan bagian tubuh terluar. Nah, bekas luka mempunyai banyak variasi dan tidak selalu sama pada setiap orang. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi bekas luka antara lain ; posisi luka/lokasi luka, gender, genetik, usia dan bahakan ras.


Diantara jenis atau variasi bekas luka dibawah ini mungkin sedang dialami, silahkan disimak :

Keloid 

Bekas luka yang bisa disebut keloid merupakan bekas luka yang terjadi akibat penyembuhan oleh tubuh yang berlangsung abnormal atau tidak normal. Ilustrasinya, kulit tumbuh melebihi kulit normal atau tumbuh melebihi tampilannya sebelum terjadi luka. Apabila cenderung dibiarkan, maka keloid dapat menghambat pergerakan elestisitas kulit, cepat atau lambat pertumbuhannya akan terus berkembang!. Biasanya orang yang mengalami keloid akan mengoperasinya, namun hal itu  akan sia-sia saja dikarenakan berangkat dari pengalaman orang yang pernah operasi keloid nyatanya secara lambat keloid itu muncul kembali bahkan cenderung lebih besar dari sebelumnya.

Kontraktur
Agak sedikit aneh dengan nama jenis luka ini. Ya, sangat jarang orang menyebutnya dengan Kontraktur. Bekas luka jenis ini merupakan bekas luka yang terjadi akibat kerusakan kulit yang berat saat terbakar diarea sendi, seperti lutut atau sendi lengan. Biasanya jenis bekas luka ini berupa kulit yang mengeras dan kaku yang menyulitkan pergerakan, linu sekali rasanya bila digerakkan. Apabila kontaktur atau bekas luka ini sangat dalam maka akan mengganggu otot dan syaraf.

Hipertofi
Jenis bekas luka ini seperti keloid namun lebih ringan bentuknya. Pertumbuhan kulitnya menonjol dan tampak kemerahan.

Bekas luka jerawat.
Tak asing dengan yang ini, setiap orang pasti mengalaminya. Namun terkadang ada bekas yang cukup kronis yang diakibatkan peradangan jerawat yang tidak sembuh dengan baik. 

Solusi terbaik hilangkan bekas luka

Beragam jenis luka diatas yaitu Keloid, Kontraktur, Hipertofi, dan bekas luka jerawat dapat disembuhkan secara bertahap dan tuntas melalui pengunaan dan konsumsi rutin Jelly Gamat Gold G.
Jelly Gamat Gold G menjadi obat bekas luka menonjol terbaik dan merupakan cara menghilangkan bekas luka menonjol, luka bakar, dan bekas jerawat yang telah terstandarisasi Malaysia dan Indonesia.



  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Mengapa Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan bekas luka ?

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami yang terbuat dari hewan teripang emas dari laut. Teripang emas  mampu meregenerasi sel-sel kulit yang rusak karena mengandung banyak nutrisi yang baik bagi kulit. Sudah banyak yang membuktikannya. Lalu nutrisi teripang apa sajakah yang mampu menyembuhkan kulit ? Mari kita simak :

Zat Cell Growth Factor, zat yang satu ini  mampu meregenerasi sel-sel yang rusak bahkan yang telah membusuk sekali pun secara bertahap.

Zat Kolagen, setelah sel-sel kulit digenerasi oleh zat Cell Growth Factor kemudian zat kolagen alami akan merekatkan kembali sel-sel kulit yang baru, melancarkan peredaran darah dan menata kembali sistem kulit yang baru serta membantu mengendalikan pertumbuhan secara normal.

Zat Gamapeptide, zat yang ini berfungsi menghilangkan gatal-gatal, linu, dan nyeri dikarenakan Gamapeptide merupakan zat alami analgesik, anti inflamasi dan anti peradangan.

Testimoni atau Kisah Nyata Kesembuhan

 

Nama : WATI (48 tahun)
Alamat :Majalengka
Keluhan : Keloid dan Luka Akibat Operasi Sesar
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

N a m a : Sugiyanto (39 tahun)
Alamat : Tangerang
Keluhan : Luka menganga
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.
Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.
HARGA RP. 180.000/botol

BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

 
HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan pemakaian dan konsumsi :
Oleskan pada bekas luka 2 -3 kali sehari dan minumlah 2 -3 sendok makan dalam sehari untuk hasil yang maksimal.

Hubungi Customer Care kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut di 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Bekas Luka Menonjol"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.