Benjolan, Bengkak di Payudara, Obat Kanker Payudara

Mengetahui secara dini gejala-gejala kanker payudara seperti benjolan, cairan merah atau coklat yang keluar
dari payudara, payudara bengkak, dan lain-lain sangat penting untuk diketahui oleh seorang wanita. Hal ini berarti gejala-gejala mengenai kanker payudara dapat dideteksi secara manual oleh yang bersangkutan namun akan lebih baik tentunya memeriksakan diri kedokter. Disini akan diberikan rincian bagaimana ciri-ciri yang terjadi apabila seseorang terkena kanker payudara. Mari kita simak.

Ciri-ciri kanker payudara :

Pertama. Benjolan : Salah satu ciri kanker payudara yang paling mudah dikenali untuk orang awam. Munculnya satu bejolan kecil di payudara sudah dapat disimpulkan bahwa payudara tidak normal. Meski benjolan bisa dideteksi lewat mammograph namun juga bisa diraba. Apabila benjolannya keras dan bentuknya tidak teratur atau tidak bulat/lunak sepenuhnya, hal ini lebih perlu untuk diwaspadai. Penting untuk diketahui pula benjolan lunak rata-rata timbul dipicu oleh kista, kista juga bisa mengeras jika mengalami pengapuran. Namun, kista ataupun kanker payudara memang perlu diwaspadai.

Kedua. Payudara Bengkak : Ketika payudara tiba-tiba membesar/membengkak bahkan terasa lebih berat sangat perlu diwaspadai. Payudara membengkak tidak hanya bisa diidentifikasikan sebagai kanker namun juga bisa diidentifikasikan sebagai penumpukan cairan yang disebabkan oleh terlalu banyak konsumsi garam. Namun, terdapat perbedaan jelas ketika pembengkakan yang diakibatkan oleh kanker bengkak yang tidak simetris antara payudara kiri dan kanan.

Ketiga. Nyeri dibagian puting : Sel kanker merupakan penyebab nyerinya puting, namun ada kalanya penyebabnya adalah kista.Untuk membedakannya diperlukan perikasaan ultrasonik di labolatorium.

Keempat. Adanya kelenjar getah bening : Kelenjar getah bening timbul bengkak di area ketiak.

Kelima. Keluar cairan merah atau coklat : Cairan merah atau coklat perlu diwaspadai bila keluar dari puting. Segara lakukan pemerikasaan kepada dokter, yang nantinya cairan tersebut akan diamati dengan mikrosop untuk mengetahui adanya sel kanker didalamnya.

Keenam. Puting tenggelam : Meski jarang, pertumbuhan sel kanker payudara di sekitar areola juga bisa menyebabkan puting tenggelam. Jika gejala ini muncul tiba-tiba dan bertahan hingga beberapa pekan, ada kemungkinan terjadi traksi atau pengencangan kelenjar susu yang terjadi karena terdesak oleh sel tumor.

Obat Yang Tepat Untuk Kanker Payudara

Kanker akan lebih baik jika diobati secara herbal karena tidak mengandung bahan kimia yang tidak menimbulkan efek samping, sehingga kesehatan organ tubuh lainnya akan tetap terjaga. Ace Maxs mengandung bahan alami dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah terpercaya khasiatnya memalui penelitian. Ace Maxs diformulasikan khusus untuk menangani penyakit serius secara bertahap.

 DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

Bagaimana Ace Maxs menyembuhkan Kanker Payudara ??

Dengan adanya kandungan zat aktif dalam daun sirsak alami  yaitu zat antikanker yang disebut Acetogenins, kanker payudara akan disembuhkan secara bertahap. Acetogenins bekerja dengan tahapan-tahapan yang sistematis. Acetogenins akan memilah jaringan sel jaringan kanker dan sel jaringan tubuh. Pada dasarnya senyawa Acetogenins akan menghambat ATP (Adenosina Trifosfat) yang merupakan zat energi yang dibutuhkan oleh sel kanker untuk pertumbuhan dan perkembangan kanker.

Sel kanker dapat tumbuh secara tidak normal apabila ATP tidak dihambat dan sel akan membelah diri begitu cepat. Oleh karena itu kebutuhan ATP pada kanker sangatlah besar. Acetogenins berfungsi sebagai inhibator atau sebagai penghambat laju reaksi sumber energi ATP sebagai  pertumbuhan kanker. Oleh karena itu dapat dipastikan sel kanker tidak dapat membelah diri. Sel kanker akan gagal berkembang yang kemudian sel kanker akan mati. Itulah mengapa zat Acetogenins disebut-sebut oleh para ahli sebagai zat yang paling ampuh, 1000 kali lebih ampuh daripada kemoterapi.

Zat yang terdapat kulit manggis pun akan membantu memulihkan kondisi tubuh secara menyeluruh. Hal ini dikarenakan dalam kulit manggis terdapat senyawa Xhantone sebagai senyawa antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas, mencegah penuaan, membuat awet muda, dan yang terutama mencegah berbagai penyakit.

Dari paparan diatas dapat disimpulkan bahwa Ace Maxs bekerja secara Double Effect sehingga tubuh akan pulih secara menyeluruh.


Salah Satu Kisah Nyata Kesembuhan 

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2


Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX'S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX'S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.  

------
Segera dapatkan Ace Maxs ditoko kami dengan penawaran terbaik yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1-2 botol.
Cara Pemesanan :

Segera pesan dan dapatan keistimewaan belanja ditoko kami yaitu BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN, ketentuan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 - 2 Botol. 

Kami akan kirim via JNE atau Kantor Pos keseluruh negeri nusantara.

HARGA Rp. 220.000/botol


Langkah Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DND : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DND : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DND pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DND adalah kode produk Ace Maxs. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Cara Pemakaian : Minumlah 2 - 3 kali sehari sesuai sloki (takaran) yang sudah disediakan.



Informasi lebih lanjut hubungi/sms layanan customer di 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


Incoming Search Term :


obat kanker payudara
obat herbal kanker payudara
obat tradisional kanker payudara
ciri kanker payudara
obat herbal untuk kanker payudara
obat kangker payudara
benjolan di payudara
keluar cairan di payudara
payudara bengkak dan sakit

menghilangkan bopeng

5 Responses to "Benjolan, Bengkak di Payudara, Obat Kanker Payudara"

  1. harus segera waspada jika ada sesuatu yang ganjil di sekitar payudara ya gan, harus dicek apakah berbahaya atau tidak, sip deh, makasih

    ReplyDelete
  2. jamilah muhamad6 July 2014 at 14:42

    dipayudara saya ada pejolan

    ReplyDelete
  3. Mbak boleh bertanya di payudara saya ada benjolan uda ada kurang lebih 5thn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...
      Jika benjolannya tdk berkembang selama -+5 tahun tersebut, kemungkinan benjolan tersebut adalah tumor jinak. Tetapi untuk memastikan, lebih baik diperiksakan ke dokter.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.