Obat Hernia Selain Operasi, Menyembuhkan Turun Berok

Ya, ada obat hernia selain operasi yang tentunya akan menyembuhkan hernia secara bertahap. 

Tentang Penyakit Hernia

Apa itu hernia ??

Pengertian Hernia sendiri adalah akibat dari turunnya buah zakar yang diiringi dengan melemahnya lapisan otot dinding perut, selain itu hernia lebih dikenal dengan turun berok. Ada beberapa gejala sakit hernia  yang timbul dari penyebab hernia sendiri yaitu melemahnya otot-otot lapisan perut.

Rasa sakit hernia dapat berupa nyeri jika terjadi infeksi didalamnya. Rata-rata infeksi terjadi pada hernia yang dialami oleh anak-anak karena terlalu aktif, namun tak jarang pula pada penderita hernia dewasa infeksi pada hernia juga mudah dialami. Resiko jika terkena penyakit hernia atau akibat penyakit hernia tidak dapat dihindari yaitu rasa nyeri saat melakukan aktifitas apalagi jika mengangkat beban yang berat bahkan ada kasus sampai  penderita tidak bisa berjalan.

Untuk mengatasi penyakit hernia tidak melulu dapat melalui jalan operasi namun juga dapat dilakukan dengan pemberian obat yang tepat. Selain bisa dilakukan oleh penderita hernia dewasa, pemberian obat yang tepat juga sangat baik bagi penderita hernia anak-anak yang tidak bisa menjalani operasi. Obat untuk hernia bisa berupa dari alam atau dari medis, namun untuk obat hernia tanpa operasi yang terbuat dari bahan-bahan medis tentunya terkandung bahan-bahan kimia yang akan menimbulkan efek samping. Berbeda dengan obat hernia alami yaitu obat herbal hernia yang terbuat dari bahan-bahan dari alam yang sangat mujarab untuk mengobati penyakit hernia. 

Obat alternatif hernia alias tanpa operasi bisa didapatkan dimana saja, namun dengan catatan apakah obat untuk penyakit hernia tersebut sudah tepat atau tidak ?. Tanaman obat hernia sangat banyak, selain tanaman ada pula herbal hewani, begitu banyak pilihan namun apakah tidak merepotkan apabila dibuat sendiri yang memang memerlukan kedisiplinan dan konsisten secara kontinyu dalam membuatnya. Akan lebih baik mencari obat hernia yang praktis namun terbuat dari bahan alami yang tepat dan ada dipasaran yang tentunya dapat menyembuhkan hernia pada pria dewasa dan hernia pada anak.

Obat herbal Ace Maxs, tepat atasi Hernia atau Turun Berok Tanpa Operasi

Ace Maxs merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang mampu menyembuhkan penyakit kronis secara bertahap. Ace Maxs diproduksi oleh PT. H2O-International yang memperkerjakan tangan-tangan terampil dan ahli-ahli botani serta ahli medis di bidangnya. Bahan alami Ace Maxs terbuat dari keseluruhan kulit buah Manggis dipadu dengan Daun Sirsak alami.
 DEPKES RI P-IRT No. 113317506253
Dengan kandungan alami Ace Maxs dapat menyembuhkan hernia secara menyeluruh.

Kandungan alami yaitu zat Xhantone yang bersumber dari buah manggis secara bertahap dapat menguatkan kembali lapisan otot-otot perut yang melemah dan menaikkan kembali posisi buah zakar. Hal ini dikarenakan dalam zat Xhantone mengandung mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Semua senyawa itu dipadukan menjadi anti-oksidan yang mampu mengembalikan efek-efek kelemahan otot-otot tubuh (regenerasi).

Selalin itu dalam obat herbal Ace Maxs terdapat zat alami Acetogenins bersumber dari daun sirsak yang mampu mencegah pembengkakan pada testis karena infeksi. Acetogenins dapat pula mengembalikan penurunan fungsi sistem saraf serta sistem kekebalan tubuh secara umum menjadi normal secara bertahap.

Dapatkan Obat Herbal Ace Maxs Secara Aman.

Kami sebagai agen resmi dari PT. H2O-Internasional akan memberikan penawaran terbaik untuk Anda yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN
Segera pesan dan dapatan keistimewaan belanja ditoko kami yaitu BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN, ketentuan ini hanya berlaku untuk pemesanan 1 - 2 Botol. 

Kami akan kirim via JNE atau Kantor Pos keseluruh negeri nusantara.

HARGA Rp. 220.000/botol


Langkah Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :


DND : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :
 

DND : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
 
HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DND pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DND adalah kode produk Ace Maxs. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Cara Pemakaian : Minumlah 2 - 3 kali sehari sesuai sloki (takaran) yang sudah disediakan.



Informasi lebih lanjut hubungi/sms layanan customer di 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Hernia Selain Operasi, Menyembuhkan Turun Berok"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.