Cara Menghilangkan Komedo di Hidung dan di Wajah

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung dan Wajah -  Tidak hanya wajah yang "terlihat" bersih yang didambakan seseorang, pria maupun wanita. Namun, yang sangat didambakan adalah wajah yang benar-benar bersih, tanpa komedo, tanpa jerawat, tanpa flek, dan tanpa kotoran yang menempel tentunya. Salah satu biang wajah menjadi tidak terlihat bersih selain jerawat, bruntusan, atau lainnya adalah Komedo yang memang perlu dihilangkan dengan cara yang tepat, karena bukan hanya untuk kecantikan kulit namun juga untuk kesehatan secara keseluruhan. Rata-rata komedo dapat berkembang di daerah hidung, terkadang juga bisa jadi tumbuh di area wajah lainnya.

Menghilangkan komedo di hidung atau wajah lainnya merupakan salah satu prioritas selain jerawat karena memang komedo ini tidak bisa dianggap remeh. Terdapat dua jenis komedo yaitu Blackhead dan Whitehead. Diantara dua jenis ini , apabila terus dibiarkan tanpa perawatan maka bukan hanya menjadikan wajah tidak bersih namun juga berbahaya. Komedo merupakan pori-pori yang tersumbat. Komedo yang terbuka (Blackhead) terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup (Whitehead) memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit (Wikipedia).


Ada salah satu berita mengerikan tentang komedo yang terbuka yaitu Blackhead, karena memang komedo jenis ini apabila dibiarkan dan tidak diobati maka akan berbahaya. Seperti yang dilansir dari News.com.au (Rabu, 16/10/2013), seorang wanita yang memilliki blackhead yang besar di bagian tubuhnya.

Cukup berbahaya bukan ? Lalu bagimanakah cara menghilangkan komedo yang tepat ?? Untuk menghilangkan disarankan jangan mencabut komedo dengan tangan, karena hal ini dapat menyebabkan peradangan pada kulit serta mengakibatkan komedo semakin banyak menyebar.


Cara Tepat Hilangkan Komedo Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G selain diprioritaskan untuk penyakit dalam, juga bisa menyembuhkan penyakit luar pada kulit seperti menghilangkan komedo, meregenerasi kulit, menghilangkan jerawat dan memyembuhkan berbagai masalah kulit lainnya. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami yaitu 100 % dari extrak teripang emas. Teripang emas sangat terkenal khasiatnya, terutama bisa meregenerasi kulit yang rusak termasuk mengembalikan kembali kulit wajah yang terkena oleh komedo secara bertahap. Teripang mengadung zat alami "Cell Growth Factor" yang mampu meregerasi kulit secara bertahap. Yang kemudian setelah kulit rusak di regenerasi, Zat Kolagen mulai bertindak untuk memperkuat jaringan sel kulit yang baru sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan halus.

Kandungan lengkap teripang emas :

Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Lektin, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Asam Amino, Omega 3 dan Omega, Saponin, Glucosamine dan Chondroitin, Glukosaminoglykan (GAGs), Mukopolisakarida, Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium), Kolagen 80,0%, dan Protein 86,8% serta Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah diteliti sehingga telah mendapat beberapa sertifikat dan persetujuan resmi, antara lain :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.


Segera hilangkan komedo dan penyakit kulit lainnya dengan Jelly Gamat Gold G.

Segera pesan Jelly Gamat Gold G BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 Botol.
Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE
Harga Rp. 180.000/botol

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

 
HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.
Aturan Pakai : Oleskan sebelum tidur pada area komedo secara tipis dan merata, Jelly Gamat Gold G juga dapat dikonsumsi 1-2 sendok setiap hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo di Hidung dan di Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.