Cara Mengatasi Vitiligo di Wajah

Cara Mengatasi Vitiligo di Wajah

Cara mengatasi vitiligo di wajah - Wajah terkena vitilgo atau wajah mengalami bercak-bercak putih memang sangat mengganggu penampilan karena wajah merupakan bagian tubuh yang terlihat. Penanganan penyakit vitiligo untuk wajah sangat banyak dan beragam jenisnya, namun penanganan atau pengobatan yang tepat sangatlah jarang. Disini kami akan memberi solusi untuk Anda dan mengembalikan kembali kesehatan wajah Anda. Tidak hanya untuk vitiligo di wajah namun juga dibagian tubuh yang lainnya.
Ketika vitiligo mulai menyerang pada wajah sangat terasa pada diri kita kecenderungan mundurnya rasa percaya diri karena wajah kita terlihat tidak sehat. Vitiligo sendiri merupakan gangguan pigmentasi pada kulit sehingga struktur atau jaringan kulit khususnya pada area wajah menjadi rusak dan meninggalkan bercak-bercak putih di wajah.Tidak hanya di wajah, vitiligo juga dapat menyerang area tubuh lainnya.


Penyebab vitiligo sendiri masih belum diketahui oleh para ahli kesehatan, namun beberapa penjelasan (teori) yang mungkin belum pasti dari para ahli menuturkan bahwa vitiligo sangat terkait dengan suatu gen yang menyebabkan depigmentasi, bisa disebut kecenderungan genetik yang diturunkan sehingga kulit mengalami kerusakan vitiligo. Para ahli sendiri memperkirakan bahwa vitiligo merupakan gangguan kekebalan tubuh. Ada laporan juga yang menyebutkan bahwa stres dan emosi yang negatif dapat memicu terjadinya vitiligo pada kulit.

Lalu, obat apa yang tepat untuk mengatasi vitiligo ?

Jelly Gamat Gold G Tepat Atasi Vitiligo Secara Bertahap dan Luar Biasa Untuk Dewasa dan Anak-Anak
Jelly Gamat Gold G dari extrak teripang laut mengandung banyak zat alami yang mampu mengembalikan kesehatan kulit, berikut khasiat luar biasa yang dapat dirasakan oleh penderita vitiligo :
  • Memperbaiki penampilan warna kulit
  • Meningkatkan dan memperbaiki gangguan kekebalan tubuh
  • Menghilangkan efek vitiligo secara bertahap
  • Menormalkan kembali suhu aliran darah sehingga stres dapat dikurangi
Mengapa Jelly Gamat Gold G dapat memberikan khasiat luar biasa diatas ?

Jelly Gamat Gold G 100% terbuat dari extrak teripang laut yang memiliki kandungan alami berkhasiat didalamnya. Salah satunya adalah zat Cell Growth Factor yang mampu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dengan cara meregenerasi (menumbuhkan) kembali sel-sel kulit yang baru. Setelah sel-sel atau jaringan kulit tumbuh maka zat Kolagen akan memperkuat jaringan kulit tersebut menjadi kenyal dan kuat. Zat Gamapeptide akan menormalkan suhu aliran darah dan secara bertahap akan memperkuat kekebalan tubuh. Itulah sebabnya Jelly Gamat Gold G menjadi solusi yang sangat tepat untuk mengatasi vitiligo.

Selain kandungan zat luar biasa diatas, terdapat zat alami lainnya yang diperlukan oleh tubuh, berikut komposisi lengkap yang terkandung dalam extrak teripang laut Jelly Gamat Gold G :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.


Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan Jelly Gamat Gold 2 - 3 kali sehari pada area yang terkena vitiligo. Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi untuk pengobatan yang maksimal, minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mengatasi Vitiligo di Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.