Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang

Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang - Tidak ada orang yang tidak merasa kesal dengan namanya jerawat, sudah mencoba berbagai obat-obatan atau krim tapi ujung-ujungnya kecewa karena produk untuk jerawat tersebut tidak menyembuhkan jerawat. Nah, apabila sudah begitu, yuuk kita coba menghilangkan jerawat dengan kulit pisang.

Sepertinya menghilangkan jerawat menggunakan kulit pisang belum dikenal banyak orang. Kulit pisang memang bisa menghilangkan jerawat secara bertahap, dan kulit pisang juga bisa mencegah munculnya jerawat tumbuh kembali.

Ingin tahu bagaimana membuat obat dengan kulit pisang untuk menghilangkan jerawat ? terus bacalah artikel ini, maka Anda akan mendapatkan 5 langkah sederhana untuk membuatnya.

1. Belilah beberapa Pisang :


Jelas, hal pertama yang harus dilakukan adalah membeli pisang, karena pisang adalah bahan utama untuk menghilangkan jerawat. Beli pisang yang bersih dan segar yaa..

2. Makan Pisang yang sudah dibeli.


Ya. Jangan buang pisang tersebut hanya untuk mendapatkan kulitnya saja, lebih baik makan pisang tersebut karena baik untuk kesehatan tubuh. Pilihlah pisang yang matang karena kulitnya akan digunakan untuk menghilangkan jerawat. Pastikan kulit pisang tersebut berwarna kuning tua agak kehitam-hitaman. Jangan menggunakan kulit pisang yang masih hijau yaa, karena kulit pisang hijau muda belum diketahui manfaatnya untuk jerawat.

3. Gosokan Lembut Kulit Pisang Pada Wajah :


Setelah kulit pisang siap, gosok lembut kulit pisang bagian dalam pada wajah yang terkena jerawat. Nah, saat Anda menggosok wajah dengan bagian dalam kulit pisang tersebut, maka Anda akan melihat perubahan warna kulit pisang dari warna kuning menjadi ke hitam-hitaman, hal tersebut dikarenakan kotoran wajah menempel pada kulit pisang tersebut. Bila kulit pisang bagian dalam telah berwarna hitam, gantilah dengan kulit pisang yang baru. Setidaknya gosok lembut pada wajah selama 10 menit.


4. Jangan Cuci Dulu Wajah Anda :


Setelah Anda selesai menggosok kulit pisang bagian dalam pada wajah Anda, pastikan jangan langsung dibersihkan atau dicuci dulu. Hal tersebut akan bermanfaat untuk membantu menghilangkan infeksi dari jerawat. Jika bisa, lakukanlah perawatan dengan kulit pisang ini sebelum tidur, sehingga bisa dibiarkan selama semalam dan dicuci atau dibersihkan dipagi harinya.

5. Lakukanlah Perawatan Dengan Kulit Pisang Secara Rutin :


Untuk hasil yang optimal, Anda harus rutin menggunakan cara menghilangkan jerawat dengan kulit pisang ini. Kami jamin, setelah satu hari Anda melakukan perawatan dengan kulit pisang, maka Anda akan melihat hasilnya pada tektur kulit Anda. Secara langsung setelah perawatan, jerawat tidak akan terlihat merah, nah hal ini berarti infeksi jerawat telah melemah dan dengan demikian jerawat akan hilang serta tidak bisa tumbuh kembali.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.