Obat Sakit Perut Sebelah Kiri atau Kanan

Obat Sakit Perut Sebelah Kiri atau Kanan

Obat Sakit Perut Sebelah Kiri atau Kanan - Sakit perut sebelah kiri atau kanan bisa terjadi pada wanita, pria bahkan saat wanita hamil. Walaupun sakitnya hanya sesaat, namun jangan remehkan sakit perut yang satu ini. Sakit perut sebelah kiri atau kanan merupakan indikasi dari penyakit yang berbahaya. Mulai saat ini bacalah artikel ini dengan serius.
Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa sakit perut sebelah kiri atau kanan berhubungan erat dengan organ-organ yang sangat vital seperti lambung, usus, liver, kandung empedu, dan organ penting tubuh lainnya. Jika sakit perut sebelah kiri bisa dipastikan yang mengalami masalah adalah lambung, jika sakit perut dirasakan diarea sebelah kanan maka yang bermasalah adalah organ lain seperti kandung empedu atau liver.

Selain itu sakit perut sebelah kiri tidak melulu terkait dengan lambung yang bermasalah. Namun, juga terkait dengan pembuluh darah Aneurisma Aorta Perut, disini yang terjadi adalah pembuluh tersebut pecah sehingga menimbulkan sakit perut yang parah. Kemudian bisa terkait dengan Endomeriosis, Kanker rahim, batu ginjal, sembelit dan Fibroid.


Untuk mengatasi sakit perut sebelah kiri atau kanan pada wanita ataupun pria, dewasa ataupun anak-anak sangat direkomedasikan menggunakan obat herbal yang tidak menimbulkan efek samping apapun, namun sangat manjur mengobati secara menyeluruh.

Lalu, obat herbal apakah yang tepat untuk mengatasi sakit perut sebelah kiri atau kanan ?

Jelly Gamat Gold G luar biasa mampu atasi sakit perut sebelah kiri atau kanan secara bertahap dan total
Teripang laut adalah bahan satu-satunya terbentuknya Jelly Gamat Gold G. Secara herbal, teripang laut memiliki keunikan yang luar biasa untuk mengatasi berbagai penyakit seperti sakit perut sebelah kiri atau kanan. Kandungan kolagen akan memperbaiki lambung bermasalah dengan cara meregenerasi sel-sel lambung yang rusak, selain itu juga dapat mengembalikan fungsi sel-sel rusak di organ lain seperti kandung empedu atau liver dengan menggunakan zat Cell Growth Factor. Kemudian ada zat Gamapeptide yang mampu meredakan rasa nyeri pada perut secara bertahap, selain meredakan juga berfungsi untuk antiinflamasi dan anti peradangan. Selain ketiga zat alami diatas, masih terdapat zat luar biasa penting yang sangat diperlukan oleh tubuh.

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.


Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 2-3 kali sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Sakit Perut Sebelah Kiri atau Kanan "

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.