Obat Sakit Tenggorokan, Susah Menelan, dan Batuk

Obat Sakit Tenggorokan, Susah Menelan, dan Batuk


Obat Sakit Tenggorokan, Susah Menelan, dan Batuk

Seperti yang sudah Anda ketahui apabila mengalami sakit tenggorokan dapat dibayangkan kehidupan sehari-hari akan lebih menyiksa. Menyiksa dikarenakan tenggorokan adalah satu-satunya organ langsung yang berhubungan dengan kegiatan makan dan berkomunikasi. Sakit tenggorokan jangan diremehkan, adakalanya sakit tenggorokan disertai dengan keluhan lain seperti susah menelan makanan, batuk, terasa panas ditenggorokan, bahkan apabila diraba dengan seksama didaerah tenggorokan terasa ada benjolan. Apabila hal-hal ini dirasakan oleh Anda, segeralah mulai detik ini baca artikel ini dengan serius untuk mendapatkan obat yang tepat untuk sakit tenggorokan.

Sakit tenggorokan akibat pilek sering hilang dengan sendirinya. Tapi, bagaimana dengan sakit tenggorokan yang lama tidak menghilang atau malah semakin hari sakitnya makin parah. Ada dua klasifikasi mengenai hal ini yaitu :

Pertama, adanya infeksi akibat bakteri, khususnya bakteri streptococcus yaitu penyebab sakit tenggorokan. Biasanya sakit tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri ini berlangsung parah dan lama.

Kedua adalah Tongsilitis yaitu terjadinya peradangan pada area tenggorokan, sering juga disebut dengan infeksi amandel yang terasa menyakitkan.


Bagaimana penyembuhannya ??

Sangat diperlukan penanganan khusus melalui obat yang tepat untuk sakit tenggorokan kronis ataupun biasa. 

Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Segala Jenis Sakit Tenggorokan Secara Alami dan Total Tanpa Efek Samping
Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami yang terbuat dari extrak teripang emas terpilih. Dengan banyaknya kandungan zat alami didalamnya, salah satunya adalah zat Phosphate Buffered Saline (PBS) yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan Bakteri Streptococcus Pyogenes penyebab sakit/radang tenggorokan secara bertahap. Kemudian mengandung Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid yang mampu menghambat infeksi amandel. Terlebih disertai dengan zat Gamapeptide yang mampu mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit/nyeri secara bertahap.

Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk segala usia mulai dari bayi (6 bulan), anak-anak, dewasa, dan ibu hamil.

Kisah Nyata Kesembuhan 

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.
Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

PENAWARAN TERBAIK : BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX


Kirimkan ke nomor 
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 2-3 kali sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

2 Responses to "Obat Sakit Tenggorokan, Susah Menelan, dan Batuk"

  1. Tenggorokan sya skit bnget ktiaka menelan air liur atau apa gtu knpa ea...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang...

      Kemungkinan Anda sedang mengalami radang tenggorokan, coba perbanyak minum. Lalu kurangi minum es dan makan gorengan. Anda juga bisa menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk menyembuhkan secara menyeluruh.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.