Obat Radang Sendi Lutut, Bahu, Pergelangan Kaki, Jari Tangan, dan Tumit

Tak hanya radang sendi lutut, namun bahu, pergelangan kaki, jari tangan, dan tumit pun bisa mengalami radang. Obat yang tepat adalah salah satu komponen yang harus diperhatikan dalam mengatasi radang sendi. Jika obat nya tidak tepat, maka keadaan radang akan semakin parah. Disini kami akan rekomendasikan obat yang tepat dan luar biasa untuk mengatasi radang sendi. Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu apa itu radang sendi dan penyebabnya yang selalu saja sakit atau nyeri dibagian lutut, bahu, pergelangan kaki , jari tangan, dan tumit kaki.
Secara klinis radang sendi disebut dengan Arthritis. Radang sendi ini memilki bebarapa jenis. Jenis radang sendi ini ditentukan oleh wilayah letak nyeri sendi yang dirasakan. Bisa di lutut, bahu, pergelangan atau tumit kaki, maupun di jari tangan. Namun, fakta dilapangan tidak hanya pada lutut, bahu, kaki, atau jari tangan saja, namun bahkan terdapat lebih dari 100 jenis radang sendi.

Tidak mungkin kita membahas 100 jenis radang sendi ini, jadi kita akan bahas bagaimana radang sendi bisa terjadi pada lutut, bahu, pergelangan atau tumit kaki, dan jari tangan yang umumnya banyak dialami oleh setiap orang, kita sebut radang sendi umum (arthritis)

Terdapat 2 jenis radang sendi yang dapat diklasifikasikan (radang sendi umum) yaitu Osteoarthritis dan Rheumatoid arthritis.

Radang Sendi Osteoarthritis

Radang sendi jenis ini merupakan radang sendi yang dikaitkan dengan aus nya sendi tulang. Osteoarthritis sendiri disebabkan oleh kerusakan jaringan tulang rawan. Nah, biasanya Osteoarthritis sering disebut penyakit degeneratif. Hal ini dikarenakan jenis kondisi radang sendi ini termasuk nyeri sendi yang kronis dan paling umum dialami setiap orang. Selain penuaan (faktor usia lanjut), jika Anda sering kerja keras berolahraga, dan memiliki obesitas (kelebihan berat badan) maka Osteoarthritis tak bisa dihindari, karena hal-hal tersebutlah penyebabnya.

Lalu, dibagian manakah radang sendi Osteoarthritis dapat terjadi ?. Sendi yang menahan berat badanlah yang sering terkena radang sendi Osteoarthritis, sendi yang paling umum mengalami radang Osteoarthritis adalah lutut. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bisa terkena pada sendi lain seperti tulang belakang, pinggul, serta kaki. Dari penyebab itulah timbul radang sendi lutut, radang sendi kaki, dan radang sendi tulang.


Radang Sendi Rheumatoid Arthritis


Jenis sendi ini bisa dikatakan berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan sendi yang parah dan kecacatan. Rheumatoid Arthritis terjadi di daerah sendi yang sering menerima tekanan yaitu di jari tangan, siku, pergelangan dan tumit kaki.

Gejala dari Rheumatoid Arthritis ini bisa timbul secara bertahap atau secara mendadak. Gejala  radang sendi Rheumatoid Arthritis bisa dirasakan lebih jelas dan nyeri nya parah. Rata-rata gejala yang sering dialami (parah) adalah kelelahan, rasa sakit, kekakuan, dan hilangnya nafsu makan.

Radang sendi lutut tidak hanya terjadi pada jenis Osteoarthritis namun juga bisa  terjadi pada Rheumatoid Arthritis, atau mengalami kedua-duanya (kombinasi). Secara umun Rheumatoid Arthritis terjadi pada pergelangan tangan, siku, bahu, lutut, pergelangan kaki, kaki, rahang, dan leher. Sehingga timbul radang sendi jari tangan, radang sendi leher, radang sendi kaki, dan radang sendi tumit kaki, serta radang sendi jari kaki.

Pengobatan Radang Sendi Yang Tepat

Anda tahu zat alami kondrotin sulfat ? zat tersebut sangat ampuh dalam memperkokoh tulang dan sendi, sehingga radang sendi pun secara bertahap akan sembuh. Kondrotin sulfat mampu memperbaiki dan membangun kembali kondisi tulang rawan, membentuk sendi yang terkikis akibat dari kecelakaan, benturan ataupun akibat dari obesitas (kelebihan berat badan). Senyawa kondrotin sulfat ini bisa diserap oleh tubuh dengan cepat tanpa efek samping.

Selain senyawa alami kondrotin sulfat yang baik untuk mengatasi radang sendi ada pula senyawa lainnya yang sangat baik untuk mengatasi radang sendi yaitu senyawa alami  Protein dan Kolagen. Kedua zat tersebut mampu mengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi sehingga benar-benar kuat dan terjaga. Karena tanpa kolagen tulang sendi akan mudah rapuh dan mudah pecah. Itulah mengapa Kolagen dan Protein benar-benar sangat diperlukan oleh tubuh yang mengalami radang sendi.

Lalu, dari manakah kita bisa mendapatkan senyawa kondrotin sulfat, protein dam kolagen untuk mengatasi radang sendi ?

Jelly Gamat Gold G Tepat Atasi Radang Sendi

Senyawa kondrotin sulfat, protein dam kolagen terdapat dalam hewan laut teripang terpilih berjenis emas. Ya, teripang emas atau Sea Gold Cucumber adalah jenis teripang yang mengandung banyak manfaat bagi tubuh terutama kondrotin sulfat, protein dam kolagen. Itulah mengapa Jelly Gamat Gold G 100% obat alami yang bersumber dari teripang emas terpilih.

Berikut komposisi kandungan teripang dalam Jelly Gamat Gold G :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, kondrotin sulfat, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.
Jelly Gamat Gold G telah dijamin dan diuji oleh 3 negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Jelly Gamat Gold telah mendapat sertifikatnya antara lain :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai :  Minumlah 2-3 kali sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Radang Sendi Lutut, Bahu, Pergelangan Kaki, Jari Tangan, dan Tumit"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.