Obat Penyembuhan Liver Hati Akut, Bengkak, Mujarab Tanpa Kimia

Penyakit liver hati akut atau bengkak dapat disembuhkan dengan obat mujarab tanpa kimia secara bertahap. Tentunya dengan obat yang tepat dan memang sudah terbukti dapat menyembuhkan liver. Jika Anda sedang mencari obat liver, Anda sangat tepat memilih website ini, karena kami akan memberikan rekomendasi obat penyembuhhan liver hati akut, bengkak, mujarab tanpa kimia. Jika Anda ragu, maka mulailah dengan membaca secara serius artikel ini, karena kami juga akan serius membahasnya. Anda juga tak perlu khawatir bertransaksi dengan kami jika Anda berniat untuk memesan obat liver dari rekomendasi yang kami tawarkan kepada Anda, karena kami mengedepankan sistem kepercayaan, oleh karena itu penawaran terbaik untuk Anda adalah Berlaku Barang Sampai Terlebih Dahulu Ke Tempat Anda, Baru Kemudian Transfer Pembanyaran. Sebelum membahas mengenai obat liver yang akan kami rekomendasikan, sebaiknya kita simak terlebih dahulu bagimana liver dapat terjadi dan mengapa merusak kesehatan kita.
Sebenarnya, liver atau hati jika dalam keadaan sehat sangat membantu tubuh kita men-detoksifikasi(mengeluarkan) racun-racun dalam tubuh, menyeimbangkan metabolisme dalam tubuh, dan membentuk anti bodi untuk sistem pertahanan tubuh dari virus atau serangan penyakit. Namun tanpa kita sadari liver atau hati sering mengalami pekerjaan yang berat untuk melakukan hal-hal tersebut. Kenapa pekerjaan liver dan hati jadi berat ? Ya, dikarenakan pola makan kita yang tidak sehat, misalnya banyak mengkonsumsi makanan yang tidak banyak mengandung manfaat bagi tubuh, pola makan yang tidak teratur, dan pola hidup yang tidak seimbang atau kurang sehat. Oleh karena hal tersebut, maka terjadilah penyakit (rusak) pada liver atau hati.

Secara otomatis apapun yang berlebihan alias diluar kemampuan maka akan rusak/lelah, seperti kendaraan yang hanya bisa membawa 500 kilo muatan misalnya, bila dipaksakan untuk memuat lebih dari 500 kilo setiap harinya, maka kendaraan tersebut akan rusak, begitupun dengan liver atau hati. Maka ia akan rusak. Jika liver atau hati sudah rusak, tak bisa dipungkiri serangan penyakit akan terjadi pada liver atau hati.

Nah, jika liver atau hati sudah dihinggapi penyakit maka tubuh akan mengalami hal-hal berikut ini :

Warna kuning

Ya, warna kuning adalah gejala khas dari penyakit liver atau kerusakan hati. Warna kuning ini terlihat pada kulit, mata, kuku, dan tangan. Tak jarang pula warna kuning ini terjadi pula pada urine atau air kencing, bukan warna kuning yang biasa tapi warna kuning yang pekat akibat dari kelebihan cairan empedu.

Mual pada lambung

Mual-mual juga melengkapi akibat kerusakan liver atau hati. Terkadang mual disertai muntah atau darah. Inilah akibat dari kelebihan cairan dari empedu, bukan hanya mengakibatkan urine kuning pekat, tapi memicu lambung sehingga mual muntah pun terjadi.

Selain kedua gejala diatas secara singkat, berikut gejala lengkap pada penyakit liver atau hati :

  • Nafus makan berkurang bahkan hilang
  • Sangat mudah lelah dan lesu
  • Diare
  • Sakit perut sebelah kanan
  • Terkadang sendi-sendi tubuh terasa sakit

Penanganan pada penyakit liver haruslah serius dan menggunakan cara pengobatan yang tepat. Jika tidak diobat dengan tepat, tak terbayangkan bagaimana tubuh harus menerima racun-racun dari luar, karena liver atau hati adalah organ tubuh yang mampu menangkal racun-racun yang berbahaya bagi tubuh.

Lalu, bagaimanakah penyembuhan yang tepat untuk penyakit liver ??

Mujarab tanpa kimia liver dapat disembuhkan melalui obat yang mengadung bahan-bahan alami dari alam.

Jelly Gamat Gold G Tepat Anda Pilih Untuk Tuntaskan Penyakit Liver.
Ya, tak ragu sedikitpun kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G untuk mengatasi penyakit serius ini.

Mengapa harus Jelly Gamat Gold G ?

Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal yang mengandung extrak teripang laut terpilih. Yaitu teripang jenis emas (Golden Stichopus Variegatus). Jenis teripang ini mampu meregenerasi kembali sel-sel liver yang telah rusak, menumbuhkan kembali sel-sel baru pada organ liver. Ini bisa dilakukan karena dalam teripang mengandung senyawa Cell Growth Factor yang sangat berperan dalam memperbaiki kerusakan sel dalam tubuh termasuk sel-sel liver dan hati. Tak hanya zat Cell Growth Factor yang akan menyembuhkan liver dari kerusakan, namun juga zat Gamapeptide sebagai anti inflamasi mujarab akan memberikan fungsinya secara maksimal sehingga rasa sakit akibat kerusakan hati akan diteratasi, terlebih zat Gamapeptide ini mampu mempercepat penyembuhan sel-sel tubuh.

Secara lengkap, zat alami yang diperlukan tubuh akibat kerusakan liver atau hati terkandung dalam teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Kisah Nyata Kesembuhan
Nama                :     Denny Faisal
Usia                   :     27 tahun
Keluhan             :      Liver & Jantung
Jenis Produk     :     ± 1 Minggu (1 Botol) Gold-G Sea Cucumber


Saya memiliki penyakit liver & jantung. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman / lebam, batuk berdarah dan sesak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.

Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan muka saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak.

Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa, manarik becak untuk mencari nafkah.

Nama               : Tjindawati
Usia                  : 63 tahun
Keluhan            : Jantung & Liver
Jenis Produk     : Gold-G Sea Cucumber



Saya menderita kanker payudara 15 tahun. Ketika belum pecah nampak besar. Tadinya sebesar ibu jari ada 2 benjolan, kemudian diotopsi/diambil satu, yang satu lagi tidak diapa-apakan, tapi berubah menjadi lempengan lebar hingga 8 cm dan panjang 6 cm, kemudian saya konsumsi obat dokter dan menggunakan obat tetes air trace miengan waktu yang cuneral cukup lama, hasilnya tidak dapat membantu saya juga, malah makin berair dan berjamur, bernanah.

Saya coba lagi dengan mengkonsumsi buah merah, pengobatan herbal, juga tidak berubah, malah tambah parah, bahkan tangan saya tidak dapat diangkat karena tegang otot pada tangan, kalau tidur miring pasti berdarah, kesenggol juga berdarah. Kalau sampai berdarah, darahnya tidak berhenti sampai 1 handuk basah.

Puji Tuhan pada saat di gereja saya mendengar ada teman saya yang menawarkan produk Gold-G kepada teman saya yang lain, saya tertarik karena dapat menyembuhkan luka dan membentuk sel baru pada tubuh, jadi saya coba beli 1 botol dan saya konsumsi 3 kali sehari, 1 kali dengan 3 sendok makan. Wah..dahsyat! 1 minggu kemudian tangan saya sudah dapat diangkat kembali, minggu depannya lagi saya minum ± 5 botol, hasilnya luka saya mengecil dan mengering dan juga tumbuh daging baru menutupi luka yang dulu. Dan sampai sekarang saya tetap meminum Gold-G untuk kesehatan saya.

Terima kasih Gold-G, Tulang lutut saya juga sekarang membaik, bisa jongkok tidak sakit lagi.
~o0o~

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.


Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 2-3 kali sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

8 Responses to "Obat Penyembuhan Liver Hati Akut, Bengkak, Mujarab Tanpa Kimia"

  1. Sya butuh lima botol lagi, Alhamdulillah saudara saya udah mendingan, stoknya masih ada kan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang..,

      Maaf Pak Mahdi, SMS balasan dari kami telat diterima ya, jaringannya sedang sibuk. Nanti akan kami kirimkan lagi ke alamat Pak Mahdi yang kami terima.

      Terimakasih.

      Delete
  2. Salam Sejahtera

    Tuan bagaimana saya di Malaysia harus memesan barangan Jelly gamat Gold ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam sejahtera...

      Maaf Tuan, kami belum bisa mengirim barangan Jelly Gamat Gold G keluar negeri, kami hanya melayani untuk wilayah Indonesia sahaja,..

      Terimakasih.

      Delete
  3. Harganya brp...klo di surabaya ad yg jual gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Harga Jelly Gamat Gold G perbotol Rp. 180.000-,

      Kami belum memiliki agen di Surabaya, jadi Anda bisa langsung memesan/membelinya kepada kami. Untuk cara pemesanan silahkan ikuti cara pemesanan diartikel diatas.

      Delete
    2. Selamat pagi...

      Pemesanan 1 botol pun kami layani. Silahkan ikuti cara pemesanan seperti didalam artikel diatas.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.