Cara Diet Dengan Air Putih, Cepat Turun

Cara Diet Dengan Air Putih, Cepat Turun

Well, inilah cara diet dengan air putih, dijamin cepat turun dalam 2 minggu. Namun, yang perlu diketahui bahwa dalam menurunkan berat badan tidaklah instan, disini kita perlu konsistensi, disiplin, dan sabar. Memang banyak cara diet secara instan dan cepat namun hal tersebut berbahaya dan tidak sehat. Secara klinis menurut para ahli, ritme penurunan berat badan yang bagus adalah sekitar 0,5 sampai 1 kg dalam seminggu. Namun demikian tentunya Anda harus tetap melakukan rutinitas olahraga serta sebisa mungkin membatasi asupan kalori ke dalam tubuh Anda. 
Air putih merupakan media paling mudah dan banyak manfaatnya untuk perkembangan diet Anda. Seperti telah kami lansir dari livestrong.com, dalam penelitian menunjukan bahwa orang yang melakukan diet sambil memperbanyak minum air putih ternyata lebih cepat mengalami penurunan berat badan.

Mengapa bisa terjadi seperti itu ?, Tentu. Dikarenakan dengan mengkonsumsi air putih perut menjadi kenyang tanpa adanya tambahan asupan kalori kedalam tubuh Anda. Satu hal lagi, emosi untuk makan banyak juga akan teredam sendirinya apabila kita lebih banyak mengkonsumsi air putih sehingga membuat Anda tidak ingin makan lebih banyak.

Image from wallcoo.net
Lalu, bagaimanakah cara diet dengan air putih tersebut, yuuk kita simak :

1. Fokuskan "Jangan minum minuman yang lain selain air putih saja"

Ya. Hindarilah jenis minuman lain selain air putih. Contohnya, hindari minum kopi, soft drink, teh atau susu dan lain-lain. Bila Anda menginginkan minuman yang lain, kami sarankan ada baiknya Anda meminum jus buah saja TETAPI tanpa tambahan Gula ya.


2.Jika Lapar Harus Minum Air Putih

Bila emosi Anda tak terkendali untuk makan, makan dan makan atau ngemil. Maka, hindarilah dan alihkan pada minum air putih. Jadi apabila Anda lapar namun sudah makan maka atasi rasa lapar tersebut dengan meminum air putih. Oleh karena itu, jangan lupa bawalah selalu air putih kapanpun dan dimanapun Anda berada.

3. STOP, Jangan Minum Berlebihan

Memang meminum air putih yang banyak sangat dianjurkan. Namun hati-hati jangan sampai kebanyakan atau jangan sampai mengganti makanan yang dibutuhkan tubuh dengan air putih. Cara diet ini bukan seperti itu, namun Anda harus makan TETAPI TETAP WAJAR, misalnya 1-2 porsi dalam sehari. Bila Anda terlalu over meminum air putih maka Anda akan mudah lemas dan darah menjadi encer.

Nah, itulah cara diet dengan air putih, kami jamin bila Anda melakukannya dengan BENAR maka berat badan tubuh Anda akan cepat turun dalam 2 Minggu. Cara ini sangat mudah, silahkan praktekkan.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Diet Dengan Air Putih, Cepat Turun"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.