Jelly Gamat Sembuhkan Asma

Jelly Gamat Sembuhkan Asma -  Penyakit Asma bisa menyerang siapa saja, baik itu anak-anak maupun orang dewasa. Nah, untuk Anda yang sedang mencari jalan kesembuhan dari penyakit asma, kini tak perlu lagi ragu karena memang terbukti BENAR Jelly Gamat Gold G bisa sembuhkan Asma secara bertahap.

Untuk mencegah dan meminimalkan kambuhnya asma ada baiknya terlebih dahulu menyimak faktor pemicu, mengapa asma dapat terjadi.

Berikut faktor - faktor pemicu penyakit asma

Perlu digaris bawahi terlebih dahulu bahwa faktor pemicu pada setiap penderita asma berbeda-beda, namun secara umum dapat disamakan. Pemicu asma secara umum dapat diteliti dari kehidupan sehari-hari. Berikut beberapa pemicu umumnya yaitu bulu hewan, kapuk, debu, suhu dingin, tungau, serbuk sari, infeksi paru-paru, aktifitas berlebihan dan olah raga. Ada juga beberapa contoh yang kami temui, penderita asma yang sering kambuh adalah penderita yang selalu kelelahan dalam bekerja. Oleh karenanya, hindari berlelah-lelah dalam beraktivitas.

Dengan demikian sangat patut memberikan perawatan khusus untuk penderita penyakit asma, tentunya dengan perawatan dan pengobatan yang tepat. Percayakanlah pada obat luar biasa Jelly Gamat Gold G untuk mencegah serta mengobati asma secara bertahap.

Mengapa Jelly Gamat Gold G bisa sembuhkan Asma ?

Jelly Gamat Gold G merupakan herbal alternatif yang mempunyai kelebihan dibanding obat lainnya. Kelebihannya yang khas adalah dari bahan utamanya yaitu Teripang terpilih dengan jenis emas atau disebut dengan golden sea cucumber. Dimana jenis teripang ini mampu meregenerasi sel-sel yang rusak. Oleh karenanya, penyakit asma yang diderita pun akan kembali sembuh secara bertahap seiring dengan regenerasi masalah-malalah organ yang menyebabkan asma.

Kita sudah mengetahui bahwa penyebab utama asma adalah adanya penyempitan saluran pernapasan pada paru-paru, nah disini Jelly Gamat Gold G dengan kandungan Cell Growth Factor akan meregenerasi kembali sel-sel paru-paru yang mengalami penyempitan. Terlebih kandungan Saponin akan meningkatkan kekebalan tubuh dengan extra sehingga faktor luar penyebab asma dapat diatasi seperti suhu dingin, asap rokok, dan lain-lain.

Selain kedua kandungan zat alami diatas, masih banyak zat-zat lain yang mampu memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh. Berikut komposisi lengkap kandungan teripang dalam Jelly Gamat Gold G :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Inilah kisah nyata kesembuhan dari Asma.


Sejak bayi usia 15 hari Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di rimah sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung. Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bulan sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk terus mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga tahun 2004.

Lalu kami berikan Jelly Gamat Gold G 3 x 1 sdm/hari. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh. Satu tahun belalu anak saya tidak dirawat di rumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu. Kesembuhan Nurahman dari Asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tidak henti.


Abner sejak usia 7 bulan sudah diketahi menderita penyakit asma, ia juga kerap batuk, flu dan demam ujar sang nenek Ibu Pinta Simajuntak. Hampir tiap bulan Abner harus inhalasi (diuap) di klinik atau rumah sakit yang menyediakan jasa inhalasi ini, batiknya susah sekali sembuh, lanjutnya. Jika cuaca dingin dipastikan batuknya akan semakin parah, nafasnya juga berbunyi. Kami sudah memberi beberapa jenis obat tapi seringkali hanya sembuh sementara, selanjutnya berulang kembali. Iba melihat anak kecil terus menerus batuk, tapi kami juga belum menemukan jalan keluarnya.

Lalu saya berikan Jeli Gamat 3 x 1 sdt/hari untuknya. Dua minggu pertama batuknya mulai berkurang. Satu bulan berikutnya batuk dan demam sudah jarang, otomatis Abner juga sudah tidak lagi menjadi langganan inhalasi di rumah sakit.

Kini Abner sudah bersudia 4 tahun, keluhan Abner sudah tidak lagi terjadi, sehat, lincah seperti anak seusianya. Jeli Gamat sangat baik dikonsumsi anak-anak bahkan untuk bayi dibawah usia 1 tahun.

Segera pesan Jelly Gamat Gold G di toko kami dengan penawaran terbaik yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU KETEMPAT ANDA KEMUDIAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 botol, untuk pemesana diatas 1 botol maka dikenakan transfer pembayarannya terlebih dahulu.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5E1EE3F3

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5E1EE3F3.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Jelly Gamat Sembuhkan Asma"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.