Perawatan Wajah Berjerawat Untuk Ibu Hamil

Perawatan Wajah Berjerawat Untuk Ibu Hamil - Anda memiliki banyak pilihan untuk mengobati jerawat selama kehamilan, termasuk perawatan wajah berjerawat dan pengobatannya.

Wajah berjerawat pada saat hamil, sama dengan masalah jerawat yang dialami banyak orang, dalam artian jerawat pada saat hamil bukanlah penyakit yang khusus. Namun, memang banyak wanita yang tampaknya memiliki masalah jerawat pada saat kehamilan saja. Meskipun tidak terlalu jelas apa yang menyebabkan jerawat menjadi lebih parah pada saat kehamilan, tapi kemungkinan yang menyebabkannya adalah produksi minyak (sebum) berlebih yang terjadi ketika hormon tertentu meningkat saat hamil.

Untuk membantu menghilangkan jerawat pada saat hamil, Anda bisa mulai dari perawatan wajah terlebih dahulu :

  • Cucilah bagian wajah yang rawan berjerawat dengan hati-hati. Usaplah wajah dengan lembut dan menggunakan pembersih yang dibasuh dengan air hangat di pagi hari dan pada malam hari. Jangan lupa juga dengan mencuci kulit wajah setelah melakukan olahraga.
  • Jika Anda memiliki jenis rambut berminyak dan menggunakan shampo setiap hari, hindarilah rambut menyentuh wajah Anda karena akan menyebabkan jerawat.
  • Hindari menyentuh, menggaruk, dan meremas luka jerawat. Kebisaan ini dapat menyebabkan lubang bekas jerawat dan jaringan parut.
  • Jika Anda ingin menggunakan kosmetik, carilah produk yang bebas minyak. Carilah produk yang mempunyai komposisi bahan air, noncomedogenic, nonacnegenic. 

 

Disamping perawatan diatas, mungkin Anda akan mempertimbangkan menggunakan obat jerawat sebagai pengobatan jerawat saat hamil. Namun, setiap obat yang dioleskan pada kulit atau terserap oleh tubuh dapat memasuki aliran darah dan mempengaruhi perkembangan janin bayi. Oleh karenanya, tetap berhati-hati dalam memilih pengobatan jerawat selama kehamilan.

Jika Anda menggunakan make up setiap hari, jangan lupa untuk membersihkannya saat menjelang tidur, cukup dengan air hangat yang kemudian dibasuh lagi dengan air dingin. Untuk pengobatan yang tepat, biasanya yang tidak menimbulkan efek samping adalah pengobatan melalui herbal. Namun, walaupun bisa melalui pengobatan herbal, ke-hati-hatian memililih produk herbal juga adalah prioritas utama Anda.

Ada obat hebal yang tepat yang akan kami rekomendasikan untuk ibu hamil yang mengalami masalah kulit berjerawat yaitu Jelly Gamat Gold G. Selain Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan jerawat, juga sangat bermanfaat untuk perkembangan janin Anda karena mengandung Omega 3, 6, dan 9 serta aman tanpa efek samping karena terbuat dari extrak hewani teripang emas, untuk menyimaknya segara klik gambar dibawah ini :

http://obatherbaljellygamatdanacemaxs.blogspot.com/2014/01/cara-menghilangkan-lubang-bekas-jerawat.html





menghilangkan bopeng

0 Response to "Perawatan Wajah Berjerawat Untuk Ibu Hamil"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.