Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari

Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari - Jika Anda mempunyai waktu dipagi hari, tentunya melakukan rutinitas perawatan kulit akan menjadi hal terbaik bagi kesehatan kulit. Bangun lebih awal akan memberi waktu yang cukup untuk melakukan perawatan kulit.

Tentu saja, di zaman yang serba sibuk ini, dari kita jarang sekali memiliki gaya hidup yang memungkinkan untuk tidur lebih awal dan bangun lebih awal di dipagi hari. Tetapi jika Anda memiliki kesempatan untuk bangun lebih awal dipagi hari, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak bagi kesehatan. Nah, mengapa dipagi hari harus melakukan perawatan kulit ?? Ada beberapa manfaat luar biasa yang akan kita dapatkan apabila kita melakukan perawatan dipagi hari.


Ada beberapa orang dari kita yang tidak mengetahui fakta bahwa suasana dan suhu pagi hari dan malam hari adalah penting bagi kulit. Untuk menghilangkan kotoran pada kulit sangat membutuhkan waktu dan kesabaran. Nah, oleh karenanya pagi hari dan malam hari adalah waktu yang tepat untuk melakukan perawatan kulit secara rutin. Terlebih, jika Anda ingin mencoba produk baru perawatan kulit, Anda bisa bangun lebih pagi untuk mencobanya.

Bangun lebih pagi, tentunya akan menghindari "kepepet" waktu atau terburu-buru yang akan membuat kita tidak melakukan aktifitas dipagi hari dengan baik. Nah, kulit juga akan cenderung segar dan reseptif di pagi hari. Jika Anda dapat mengikuti beberapa tips perawatan kulit dipagi hari, maka akan membuat kulit Anda lebih sehat dan lebih baik. Berikut adalah tips perawatan kulit di pagi hari.

Minum Air


Minumlah air di pagi hari. Dengan rajin meminum air di pagi hari maka akan membantu tubuh untuk menyeimbangkan asam dan membuang racun, sehingga kulit akan tampak cerah dan sehat karena terbebas dari racun sepanjang hari.

Campur Air Minum dan Madu


Ini adalah salah satu ide yang baik untuk membersihkan darah sehingga kulit akan sehat terawat. Minumlah segelas air yang dicampur beberapa tetes madu didalamnya.

Lakukan Aktivitas


Jika memungkinkan, Anda bisa pergi jalan-jalan dipagi hari atau beberapa menit melakukan yoga dan olahraga ringan. Peningkatan aktivitas dipagi hari akan meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit terlihat segar dan sehat serta terhindar dari wajah merah.


Cuci Kulit Wajah


Secara rutin cucilah kulit wajah di pagi hari dengan produk pembersih yang tidak mengandung alkohol. Pijatlah kulit Anda dengan lembut untuk menghindari jerawat yang menyebabkan lubang bekas jerawat.

Lembabkan Kulit


Sesegera mungkin setelah mandi, pastikan kulit Anda diberi pelembab. Tanpa pelembab kulit akan terlihat kering dan pucat.

Gunakan Tabir Surya


Oleskan tabir surya sebagai bagian dari perawatan kulit rutin Anda di pagi hari. Rutin mengoleskan tabir surya dipagi hari adalah hal yang baik sebelum pergi keluar rumah daripada menggunakan lotion. Oleskan setidaknya satu jam sebelum kulit Anda terpapar sinar matahari, untuk memastikan kulit menyerap tabir surya secara maksimal.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Tips Perawatan Kulit di Pagi Hari"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.