10 Tips Kesehatan Menarik

10 Tips Kesehatan Menarik - Stres, kebiasaan buruk, makanan junkfood, pulang larut malam, kegemukan, kecemasan dan depresi adalah beberapa kata yang telah menjadi bagian dalam kehidupan kita secara bertahap.

Mengapa hal-hal tersebut biasa dilakukan oleh kita, padahal gaya hidup yang tidak sehat tersebut bisa mendorong kita pada jurang yang penuh penyakit. Apakah ada solusi nya ? Jelas ada!, yaitu gaya hidup sehat. Selain itu, tidak ada lagi yang bisa menyelamatkan kita dari serangan penyakit.


Hari ini, banyak orang yang mulai sadar dan mulai membahas tentang gaya hidup sehat, karena kita sejatinya ingin berumur panjang dan menikmati hidup. Tanpa sehat, apapun tak akan berarti, bukan ?


Jika kita flashback melihat masa lalu, leluhur kita sangat beruntung. Kenapa ? karena mereka tidak memiliki ketergodaan dengan makanan junk food dan tidak memiliki beban kerja yang menyebabkan stres. Ngomong-ngomong, mari kita sedikit membahas mengenai beberapa tips kesehatan yang menarik secara acak yang setidaknya dapat membantu mengatasi masalah kesehatan.

Tips #1


Kadang-kadang, sakit kepala merupakan respon tubuh atau cara tubuh memberitahu Anda bahwa untuk memakan makanan atau untuk memberitahu Anda agar tidur lebih nyenyak. Sakit kepala juga adalah tanda bahwa Anda harus lebih banyak minum air dan agar mengurangi beban pikiran.

Tips #2


Mengapa kita harus mengkonsumsi sayuran ? mengapa kita harus mengkonsumsi makanan alami ? Nah, alpukat, ayam, ikan salmon, kacang almond dan brokoli adalah salah satu makanan terbaik di dunia untuk kesehatan tubuh. Jadi, inilah alasan mengapa kita harus banyak mengkonsumsi sayuran dan makanan alami.

Tips #3


Mengkonsumsi beberapa batang coklat hitam sebelum melakukan pekerjaan, akan membuat Anda stress seharian.

Tips #4


Jika Anda rajin menaiki tangga di kantor 2-3 kali sehari. Maka akan membakar 100-200 kalori. Tentunya ini akan membuat badan Anda sehat.

Tips #5


Ketika Anda berkerja di kantor, cobalah duduk dengan punggung tegak. Hal ini dapat membantu membakar kalori, daripada duduk  menyandar.

Tips #6


Ketika Anda stres, sebaiknya peluk pasangan Anda atau berbicara hangat dengan ibu Anda. Ini akan membantu mengurangi stres.

Tips #7


Ketika Anda pergi ke pantai, jogging-lah disana dalam beberapa menit. Kegiatan yang dilakukan dipantai ini akan lebih banyak membakar kalori daripada jogging di taman bermain.

Tips #8


10 Menit tidur siang setelah makan siang, akan membantu mengurangi stres dan meningkatkan kewaspadaan.

Tips #9


Ketika Anda ingin mengemil, lalu Anda segera minum air 2 gelas. Hal ini dapat menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan.

Tips #10


Menghabiskan satu hari dalam seminggu dan tidak melakukan aktifitas apapun di hari itu, akan membantu menghilangkan stres dan mencegah depresi.


menghilangkan bopeng

0 Response to "10 Tips Kesehatan Menarik"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.