Cara Menggunakan Telur Untuk Menghilangkan Jerawat

Cara Menggunakan Telur Untuk Menghilangkan Jerawat - Kulit yang bersih, sehat, dan bercahaya adalah impian semua orang. Ketika jerawat datang dengan tiba-tiba, ada kemungkinan kita akan malu dibuatnya, karena semua orang pasti memandangnya. Jerawat memang tidak berbahaya, tapi jerawat bisa meninggalkan bekas pada kulit, misalnya lubang bekas jerawat. Jadi, kita perlu melakukan perawatan kulit yang tepat untuk mencegah terjadinya jerawat.

Dari beberapa penyebab terjadinya jerawat, salah satunya disebabkan oleh stres, tidak seimbangnya hormon dan kebersihan wajah yang kurang steril. Nah, dengan melakukan perawatan atau pengobatan sederhana ala rumahan dengan menggunakan bahan-bahan alami, kita dapat menjaga wajah dari jerawat bahkan bisa mendapatkan kulit wajah yang bersih, cerah, dan bercahaya tanpa efek samping


Putih telur adalah salah satu obat alami yang dapat digunakan untuk mengobati jerawat secara efektif. Putih telur sangat bisa diandalkan. Putih telur merupakan sumber vitamin B2 yang dapat menyembuhkan, mengurangi, dan mengobati jerawat.

Berikut adalah beberapa tips dalam menggunakan putih telur untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Putih Telur dan Lemon


Campuran putih telur dan lemon adalah kombinasi sempurna untuk kulit berjerawat dan berminyak. Ramuan hebat ini tidak hanya mengurangi jerawat tetapi juga dapat mencerahkan warna kulit. Caranya, kocok telur dengan memisahkan terlebih dahulu putih telur dan kuning telurnya. Nah, gunakan putih telur dan campurkan beberapa tetes air lemon ke dalam mangkuk, lalu kocok dan setelahnya oleskan pada wajah. Diamkan selama 30 menit, lalu bilaslah wajah dengan air hangat. Kemudian bilas lagi wajah Anda dengan air dingin untuk membantu mengecilkan dan mengencangkan pori-pori.

Putih Telur, Madu dan Lemon


Campuran dari bahan-bahan alami tersebut dapat mengencangkan kulit, menguatkan kulit, dan mengecilkan pori-pori di kulit wajah. Putih telur mengandung enzim yang disebut lisozim yang dapat membantu membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Menggunakan masker ramuan yang disusun dari putih telur, madu dan lemon dapat mengontrol minyak berlebih pada wajah sehingga dapat mengurangi timbulnya jerawat. Pisahkan kuning telur dan kuning telur. Campurkan putih telur dengan satu sendok teh madu dan beberapa tetes air lemon. Lalu oleskan campuran ini pada wajah. Biarkan selama 30 menit dan setelahnya cucilah wajah dengan air hangat, kemudian cuci kembali dengan air dingin.

Kunyit, Air Jeruk, dan Putih Telur


Masker yang terbuat dari bahan-bahan ini akan memberikan "keajaiban" karena dapat mengurangi tanda serta bekas lubang jerawat. Ambillah mangkuk, tambahkan satu sendok air jeruk, putih telur, dan tambahkan sejumput bubuk kunyit. Ramuan ini akan mengurangi bintik-bintik hitam dan meratakan warna kulit wajah.

Putih Telur, Madu, dan Kayu Manis


Ramuan dari bahan-bahan ini akan membersihkan kulit wajah secara efektif. Campurkan satu sendok teh madu, dua putih telur, dan setengah sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan ramuan ini pada wajah, dan biarkan selama 30 menit. Kemudian bilas wajah dengan air dingin.

Putih Telur dan Air Mawar


Gabungan dari bahan cantik ini akan menghilangkan jerawat secara efektif. Putih telur akan membantu mengencangkan pori-pori dan air mawar akan bertindak sebagai toner, sehingga wajah lebih cerah alami.

Pepaya, Air Lemon dan Putih Telur


Ketiga bahan ini akan membantu mengurangi bekas jerawat dan mengontrol produksi sembum di kulit. Sifat antibakteri dari ketiga bahan tersebut dapat membantu membunuh dan menghilangkan bakteri yang menyebabkan jerawat. Ketiga bahan "ajaib" tersebut, juga dapat membantu mencerahkan kulit.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Menggunakan Telur Untuk Menghilangkan Jerawat"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.