Dapatkan Kulit Muda dan Cantik Dalam 15 Hari!

Dapatkan Kulit Muda dan Cantik Dalam 15 Hari - Anda ingin terlihat lebih muda dan memiliki kulit halus ? Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan pengobatan atau perawatan alami sederhana di rumah Anda. Banyak bahan-bahan alami dari alam yang terbukti sebagai media perawatan terbaik karena mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan untuk kulit, sehingga dapat memperlambat penuaan dini alias membuat Anda tampak awet muda. Ramuan-ramuan alami dari alam tidak hanya diperkaya dengan vitamin saja, namun juga memiliki kandungan minyak esensial alami sehingga dapat melembabkan dan menyehatkan kulit.


Pengunaan produk perawatan kulit wajah yang berbahan kimia memang bisa menyehatkan kulit, namun tidak dalam waktu yang lama, terlebih produk berbahan kimia dapat merusak kulit dalam jangka waktu yang panjang. Jadi sebisa mungkin hindarilah menggunakan produk perawatan kulit berbahan kimia dan beralih pada ramuan alami perawatan kulit yang bisa dibuat dirumah Anda.



Berikut adalah beberapa ramuan alami yang dapat membuat kulit tampak muda, seimbang dan indah. Gunakanlah salah satu ramuan dibawah ini dalam 15 hari, maka Anda akan dapat melihat hasilnya secara signifikan!!. Silahkan baca dan pahami beberapa solusi alami di bawah ini untuk mendapatkan kulit muda, halus, sehat, dan bercahaya.

Gunakan Lobak


Rebus tiga lobak kecil di dalam air panas selama setengah jam. Setelah itu, ambil air rebusan lobak tersebut, diamkan sampai dingin. Setelah dingin bilaslah wajah Anda dengan air lobak tersebut secara menyeluruh. Air rebusan lobak ini akan membuat kulit bersinar dan membersihkan seluruh wajah Anda sehingga sel-sel kulit mati hilang dan wajah pun tampak awet muda. Ramuan ini adalah salah satu ramuan terbaik untuk menyeimbangkan warna kulit wajah secara merata.

Gunakan Kulit Jeruk


Keringkan beberapa kulit jeruk dengan menjemurnya. Setelah kulit jeruk tersebut benar-benar kering, blenderlah sampai halus. Nah, blenderan halus kulit jeruk ini (seperti bubuk) campurkan dengan tiga sendok makan susu. Nah, setelah ramuan ini jadi, oleskan pada wajah Anda dan diamkan selama 15 menit. Kemudian cuci wajah dengan air dingin.

Gunakan Biji Jintan


Rebuslah beberapa biji jintan ke dalam air panas selama setengah jam. Lalu, diamkanlah air rebusan tersebut sampai dingin. Setelahnya, bilas wajah Anda dengan air rebusan tersebut untuk mendapatkan kulit cerah dan bercahaya. Perawatan kulit dari biji jintan ini adalah perawatan sederhana untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda.

Kacang Almond


Rendamlah segenggam kacang almond dalam secangkir susu selama semalam. Pada pagi harinya oleskan pada wajah dan gosok lembut sambil dipijat. Ramuan ini akan menghilangkan bintik-bintik diwajah dan menghilangkan pigmentasi di kulit Anda.

Susu Krim


Oleskan susu krim pada wajah Anda sambil dipijat dengan baik dan lembut. Lakukanlah perawatan dengan susu krim ini setiap hari sebelum tidur. Ramuan dari susu krim ini akan melembabkan kulit dan menghilangkan semua tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan kerutan. Susu krim adalah salah satu tips perawatan kulit wajah terbaik untuk mendapatkan kulit cerah dan tampak lebih awet muda.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Dapatkan Kulit Muda dan Cantik Dalam 15 Hari!"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.