Rahasia Kecantikan Wanita Asia

Rahasia Kecantikan Wanita Asia - Wanita asia terkenal memiliki kulit yang sehat karena mereka selalu menggunakan ramuan-ramuan alami untuk kecantikan kulit mereka. Terlepas dari penggunaan ramuan alami, mereka juga menggunakan beberapa teknik sederhana untuk membuat kulit mereka cantik, muda, dan bebas kerutan.

Wanita asia memiliki kulit bebas kerutan dan tampak bersinar. Dan tentunya, kita sebagai wanita Indonesia seharusnya tahu teknik-teknik apa yang sesungguhnya untuk memiliki kulit cantik dan sehat. Di sini, di artikel kali ini, kami akan berbagi beberapa rahasia kecantikan wanita asia.


Biasanya wanita asia sering menggunakan susu murni dan kunyit untuk mengencangkan kulit dan membuatnya tampak bersinar. Wanita asia juga memanfaatkan berbagai minyak alami untuk membersihkan kulit, mereka biasanya menghindari produk pembersih wajah yang berbahan kimia.

Mereka rajin melakukan pemolesan pada kulit dan menyikat lembut kulit agar kulit cerah dan sel-sel kulit mati menghilang. Dalam melakukan pemolesan, mereka biasanya menggunakan batu apung yang lembut dengan menggosok-gosok pada kulit, selain itu mereka sering menggunakan kuas yang lembut untuk meningkatkan sirkulasi darah pada kulit.

Nah, kita sebagai wanita Indonesia ada baiknya segera mengetahui bagaimana kecantikan kita bisa diraih dengan mengikuti rahasia kecantikan leluhur wanita asia. Baiklah, mari kita lihat rahasia kecantikan wanita asia dan membahas teknik-teknik yang disebutkan diatas secara rinci.

Menyikat Kulit


Sekarang, teknik menyikat kulit dengan kuas lembut tengah populer di negara-negara barat. Tapi wanita asia dan wanita timur telah menggunakan teknik ini selama bertahun-tahun secara turun temurun dari nenek moyang mereka untuk digunakan dalam perawatan kulit. Wanita asia menyikat kulit mereka dengan kuas yang lembut. Hal ini dapat membuat kulit lembut dan meningkatkan sirkulasi darah serta membantu krim kulit dapat diserap dengan baik oleh kulit.

Menggunakan Tabir Surya Setiap Hari


Ketika cuaca sedang cerah atau berawan, wanita asia tidak pernah lupa menggunakan tabir surya untuk mencegah penuaan dan keriput pada kulit. Jangan pernah pergi keluar luar tanpa menggunakan tabir surya yang memiliki SPF yang baik.

Gunakanlah Minyak Bunga Camelia


Minyak dari bunga camelia telah digunakan sebagai minyak goreng selama berabad-abad di Jepang. Nah, selain itu perempuan asia sering menggunakan minyak ini untuk meningkatkan kecantikan mereka. Mereka mengoleskan minyak camelia di wajah serta melakukan pijatan agar kulit bersinar dan bebas dari kerutan. Minyak ini juga baik untuk memudarkan luka bakar dan stretch mark pada kulit. Minyak camelia juga dapat digunakan untuk memperindah rambut. 

Pelembab Kulit


Wanita asia tidak pernah lupa menggunakan pelembab. Mereka biasanya mengoleskannya dari arah atas, mulai dari dagu ke dahi.

Minum Teh Lebih Banyak


Banyak sekali teh herbal yang berkhasiat untuk kecantikan kulit, seperti teh hijau, teh chamomile, teh kembang sepatu dan lain-lain. Teh ini berkhasiat membuang racun dari kulit sehingga terlihat awet muda. 

Pijat Wajah


Hampir semua wanita asia memijat wajah. Hal ini akan meningkatkan sirkulasi darah, perbaikan kulit dan meremajakan kulit. Memijat wajah akan membantu dalam penyerapan nutrisi penting dalam krim produk kulit Anda.

Masker Kunyit


Wanita asia selalu menggunakan kunyit pada wajah mereka, kunyit merupakan salah satu rahasia kecantikan yang luar biasa. Kunyit memiliki sifat menyembuhkan dan bisa menambah cahaya pada kulit. Kunyit bisa menghilangkan keriput dan mengencangkan wajah. Gunakan masker kunyit dan diamkan sekitar sepuluh menit sebelum membilas wajah Anda.

Minyak Digunakan Sebagai Pembersih Kulit


Perempuan asia biasanya menggunakan berbagai minyak seperti minyak almond, minyak kelapa dan minyak lavender untuk menghilangkan produksi minyak yang berlebih di kulit. Wanita asia mengikuti teori bahwa minyak dapat melarutkan minyak serta menghindari menggunakan pembersih kimia di wajah. 


menghilangkan bopeng

0 Response to "Rahasia Kecantikan Wanita Asia"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.