Tips Agar Pipi Tembem

Tips Agar Pipi Tembem - Mungkin kita sempat berpikir bahwa pipi tembem bisa mengurangi kecantikan, padahal tidak lho, sebenarnya pipi tembem itu terlihat sehat, merona dan cantik. Nah, jika Anda sekarang memiliki pipi yang langsing dan tirus tapi menginginkan pipi tembem, tentunya pasti bertanya-tanya bagaimana ya cara mendapatkan pipi tembem ?



Well, selain kita harus melakukan diet tertentu untuk mendapatkan pipi tembem, kita juga harus melakukan olahraga agar tetap sehat. Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan pipi tembem kita harus meregangkan pipi menggunakan jari, tetapi rumor ini nyatanya tidak membuahkan hasil untuk pipi terlihat tembem.


Nah, dengan memiliki pipi tembem kita akan terlihat muda dan sehat. Jika Anda menginginkan pipi tembem, kami telah merangkum beberapa tips nya. Cobalah tips agar pipi tembem berikut ini.

Makanan Sehat


Bayam, wortel, susu, keju dan gandum adalah beberapa makanan yang harus menjadi bagian dari menu makanan Anda sehari-hari untuk mendapatkan pipi tembem. Dalam makanan tersebut mengandung vitamin A yang harus menjadi  rutinitas asupan ke dalam tubuh, sehingga pipi terlihat sehat dan menarik.

Hidrat


Tanpa meminum air putih yang cukup, kulit kita akan terlihat kusam. Jadi, untuk mendapatkan pipi tembem, Anda harus meminum air yang cukup setiap hari.

Jus Buah Tanpa Gula


Mulailah hari ini Anda meminum jus apel dan jus wortel. Campurkan air lemon ke dalam kedua jus tersebut jika Anda menginginkan pipi tembem.

Ambil nafas dalam-dalam dan Relaks


Jauhkan dan hindari pikiran stres. Seringlah mengambil nafas dalam-dalam agar tubuh dan pikiran menjadi relaks, hal ini penting untuk mendapatkan pipi tembem.

Jogging atau Lari


Agar pipi tembem, kita harus rajin jogging atau lari karena kegiatan tersebut dapat membantu pipi menjadi tembem. Nah, jika Anda berencana untuk rutin olahraga lari dan jogging, maka pastikan juga diimbangi dengan pengeluaran kalori dengan mengkonsumsi makanan yang kaya protein.

Pijat


Pijat atau massage jangan dianggap remeh karena dapat merangsang pipi dan membuat sirkulasi darah lancar.


menghilangkan bopeng

0 Response to "Tips Agar Pipi Tembem"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.