Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Bernanah, Bengkak, dan Menganga

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Bernanah, Bengkak, dan Menganga

Luka bekas operasi terkadang bisa terinfeksi yang pada akhirnya menjadi bernanah, menganga, bahkan bengkak. Cara untuk mengobati bekas operasi harus dilakukan dengan cara yang tepat. Coba Anda bayangkan dengan seksama apabila cara pengobatan pada luka bekas operasi tidak dilakukan dengan cara yang tepat, maka akhirnya luka tersebut akan dalam dan terus merusak jaringan kulit.
Luka bekas operasi dibagian tubuh manapun apabila terus berlanjut menjadi bernanah, menganga, bahkan bengkak itu diakibatkan adanya infeksi. Di berbagai kasus yang terjadi terkadang terjadi nanah, menganga, dan bengkak namun tidak sakit. Dilain kasus ada yang sebaliknya yaitu terasa sakit. Namun, terlepas dari sakit atau tidak. Ada baiknya diobati dengan tepat. Infeksi perlu dipertimbangkan dan dipikirkan, karena infeksi bukanlah sesuatu hal yang baik bagi tubuh.


Kontaminasi yang terjadi pada luka bekas operasi dipengaruhi oleh adanya bakteri, virus, kuman ataupun jamur yang bersentuhan langsung dengan luka bekas operasi.

Bagaimana cara penyembuhannya ?

 Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Revolusioner dan Luar Biasa Sembuhkan Luka Bekas Operasi

Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang yang mempunyai keunggulan regenerasi sel yang sangat cepat. Dengan keunggulan luar biasa dari regenrasi sel ini, maka luka bekas operasi yang bernanah, menganga, dan bengkak bahkan membusuk sekali pun akan sembuh secara bertahap dan permanen. Zat-zat yang terkandung dalam teripang terpilih dalam Jelly Gamat Gold G memiliki kemampuan yang sistematis untuk menyembuhkan berbagai luka dan penyakit.

Bagaimana zat teripang mampu menyembuhkan bekas luka operasi ?

Teripang emas dipilih menjadi 100% sumber utama Jelly Gamat Gold G karena mengandung zat-zat yang sangat luar biasa bagi tubuh. Diantaranya untuk menyembuhkan luka ada zat alami Cell Growth Factor, Kolagen, dan Gamapeptide yang akan memberikan manfaat kesembuhan, terutama bekas luka.

Zat Cell Growth Factor akan langsung secara otomatis meregenerasi sel-sel atau jaringan kulit yang rusak pada luka bekas operasi yang selanjutnya jaringan kulit baru tersebut akan di perkuat oleh kolagen sehingga jaringan kulit menjadi kuat dan kenyal. Kemudian, Gamapeptide akan memberikan rasa nyaman dengan menghilangkan rasa sakit dan antiinflamasi serta antiperadangan.

Selain zat-zat luar biasa diatas terdapat zat alami lainnya yang sangat menakjubkan dalam teripang hewan laut yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh tubuh, yaitu :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah dijamin dan diuji oleh 3 negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Jelly Gamat Gold telah mendapat sertifikatnya antara lain :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.


Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan Jelly Gamat Gold 2 - 3 kali sehari pada luka operasi, Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi untuk pengobatan yang maksimal, minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

2 Responses to "Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Bernanah, Bengkak, dan Menganga"

  1. Replies
    1. Selamat siang..
      Anda bisa membelinya langsung ke kami, didalam artikel diatas sudah disertakan cara pemesanannya..

      Jika ada pertanyaan lagi, silahkan tambahkan komentar Anda atau Anda bisa hubungi line customer service kami di 085 316 129 639 atau melalui PIN BB 7D18AD73. Terimakasih. Salam Sehat.

      Delete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.