Cara Mengobati Luka Bakar

Cara Mengobati Luka Bakar

Cara Mengobati Luka Bakar

Cara Mengobati Luka Bakar - Anda kemungkinan besar sudah mengetahui bahwa luka bakar kerap membuat aktifitas sehari-hari agak terhambat, apalagi jika yang terbakar adalah tangan, kaki, atau bagian tubuh yang sering digunakan. Terlebih luka bakar sering membekas dan tak mudah dihilangkan yang tentunya membuat kepercayaan diri berkurang. Cara mengobati luka bakar banyak macamnya, namun kebanyakan tidak sampai menyembuhkan kebekasnya.

Salah satu hal yang harus diperhatikan pada luka bakar selain pengobatan yang tepat adalah hindari tempat-tempat yang kotor dan luka bakar harus terjaga sepenuhnya dari kotoran seperti debu atau semacamnya, dikarenakan luka bakar rawan akan infeksi. Jika terjadi infeksi maka luka bakar akan lebih parah, bahkan ada kejadian sampai kulit dan daging membusuk.

Oleh karena itu, gunakanlah pengobatan yang tepat namun tidak menimbulkan efek samping. Coba bayangkan ketika luka bakar tidak diobati dengan cara yang tepat, maka lambat laun luka akan semakin terinfeksi yang pada akhirnya akan merusak jaringan kulit lebih dalam.

Disini Anda akan menemukan cara mengobati luka bakar yang Revolusioner dan luar biasa melalui pengobatan yang alami tanpa efek samping. Kami perkenalkan :

Jelly Gamat Gold G Obat Herbal Luka Bakar Yang Menakjubkan
Jelly Gamat Gold G dari extrak teripang laut akan memberikan solusi bukan sekedar janji untuk mengatasi luka bakar. 100 % Ektrak teripang laut (gamat emas) terpilih mengadung zat-zat luar biasa yang mampu meregenerasi sel-sel kulit yang rusak bahkan membusuk. Dapatkah Anda rasakan dan bayangkan ketika Jelly Gamat Gold G menyentuh kulit terbakar ? Ya, yang akan Anda rasakan adalah rasa sejuk, karena Jelly Gamat Gold G selain mengobati juga bersifat menyejukan karena mengandung Gamapeptide yang merupakan zat pereda nyeri dan antiinflamasi.

Lalu, zat dari extrak teripang apakah yang akan memberikan kesembuhan pada luka bakar secara luar biasa ?

Extrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan luka bakar secara menakjubkan bahkan lebih cepat dari obat luka bakar biasa dikarenakan dalam extrak teripang mengandung Cell Growth Factor, Kolagen, dan Gamapeptide yang akan menyembuhkan luka bakar secara bertahap.

Zat Cell Growth Factor secara luar biasa akan meregenerasi jaringan sel-sel kulit yang rusak menjadi baru, yang kemudian zat Kolagen akan merekatkan dan menguatkan jaringan sel kulit baru menjadi kuat dan kenyal. Sebagai antiinfalamsi dan pereda nyeri, Zat Gamapetide akan melengkapi proses penyembuhan luka bakar sehingga Anda akan merasa lebih nyaman.

Komposisi zat eksklusif extrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor. 

Jelly Gamat Gold G telah dijamin dan diuji oleh 3 negara yaitu Malaysia, Indonesia, dan Singapura. Jelly Gamat Gold telah mendapat sertifikatnya antara lain :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Kisah Nyata kesembuhan luka bakar :

Sebelum


Saat itu Miranti sudah ada di kamar mandi, bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu datang pula mbak Sukeni membawa panci berisi air panas, terkejut melihat ada Miranti dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong), membuat air yang ada di tangan mbak Sukeni tumpah menyiram dada Miranti,” tutur Bp. Ismed yang berdomisili di Cibubur. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah, ia terus mengerang panas dan sakit.

Efek kesembuhan luar biasa setelah melakukan pengobatan dengan Jelly Gamat Gold G

Miranti menolak untuk dirawat di rumah sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotik saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya akan menggunakan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G. Di rumah Miranti saya oleskan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G, Satu tutup Jelly Gamat Gold-G saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti. dan minum jelly gamat 2×1 sendok makan. Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak ada berbekas dan tidak meninggalkan cacat.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan Jelly Gamat Gold 2 - 3 kali sehari, Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi untuk pengobatan yang maksimal, minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF

"Pengobatan Yang Tepat Adalah Dimana Kesembuhan Bisa Didapatkan Secara Maksimal"
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Mengobati Luka Bakar"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.