Obat Manjur Tradisonal Untuk Mengatasi Maag

Obat Manjur Tradisional Untuk Mengatasi Maag


Obat Manjur Tradisional Untuk Mengatasi Maag - Membayangkan ketika maag datang, sakit diarea lambung sering tak tertahankan dan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Jika Anda ingin sembuh, seriuslah membaca sampai akhir karena disini Anda akan menemukan obat manjur luar biasa untuk mengatasi maag. Terlebih penawaran terbaik dari kami BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN sehingga Anda akan aman dan nyaman bertransaksi dengan kami.

Berbicara mengenai maag, seperti yang sudah Anda ketahui bahwa maag berhubungan dengan lambung dan tentunya pola makan. Mengenai penyembuhan maag seharusnya dipilih dengan bijaksana seperti memilih obat maag tradisional yang mampu menyembuhkan namun juga tidak menimbulkan efek samping. Obat maag alami tidak hanya menyembuhkan namun juga bisa memberikan efek treatment yang optimal bagi tubuh karena tidak seperti zat kimia yang hanya fokus pada maag dan menimbulkan efek samping.

Gejala-gejala yang timbul saat sakit maag antara lain terasa sakit saar buang air besar, mual ditambah ingin muntah, perut sering terasa lapar, perut kembung, dada dan perut sering terasa perih. Seiring timbulnya gejala-gejala tersebut apabila dibiarkan maka komplikasi penyakit akan terjadi, seperti hepatitis maupun liver.

Lalu, obat apakah yang tepat dan manjur untuk mengatasi Maag ?

Jelly Gamat Gold G Luar Biasa Atasi Maag Secara Total dan Bertahap
Gold-G terbuat dari ekstrak Gamat / Teripang laut mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut memungkinkan karena Gold-G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat tripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka. Saat itu juga saluran pernapasan, pencernaan, dan gonad terburai keluar melalui anus atau dinding tubuh yang terpecah.

Dalam waktu 9 – 90 hari, teripang kembali utuh. Regenerasi sel juga karena tubuh teripang menjadi habitat belut laut. Anggota keluarga Carapidae seukuran kelingking itu tinggal di perut tripang dan menyantap bahan organik di dalam tubuh. Itu tak membahayakan teripang, sebab ia mampu menumbuhkan kembali sel yang hilang dalam waktu singkat. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. "Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia," ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi. 

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Berikut Tesimoni/Kisah Nyata Kesembuhan :

Nama : Corina
Alamat : Teluk betung
Umur : 33 Tahun
Keluhan : Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber

Pada hari Jum'at 1 Juli 2005 saat saya ada meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum'at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karema diare terus menerus, saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya, mengalami sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor, karena pekerjaan yang sudah menumpuk. Hari Jum'at pagi di kntor saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 3 sendok makan 3 kali sehari. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g 3 kali sehari sebelum atau sesudah makan, selama 1 minggu saya tidak merasakan maag dan mual lagi. Alhamdulillah setelah menghabiskan jelly gamat 2 botol saya periksakan ke dokter, dan hasilnya saya terbebas dari penyakit maag karena asam lambung saya sudah normal.

Nama : Andri Herdiana
Umur : 22 Tahun
Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!!
Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 2-3 kali sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Manjur Tradisonal Untuk Mengatasi Maag "

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.