Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi

Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi


Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi - Disini Anda akan menemukan obat fistula ani yang sangat luar biasa, untuk menyembuhkan fistula ani secara bertahap tanpa operasi. Dengan penawaran terbaik kami, BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN sehingga Anda akan aman dan nyaman bertransaksi bersama kami. Teruslah membaca sampai akhir dan temukan obat luar biasa yang bisa menyembuhkan fistula ani tanpa operasi.

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa definisi fistula ani merupakan penyakit yang sering timbul disekitar dubur, kalau dilihat mirip seperti bisulan/udunan tetapi yang membedakannya adalah jika bisul setelah diobati akan mengering, sedangkan fistula ani pecahannya akan tetap bertahan dan kerap mengeluarkan sejenis cairan, terkadang cairan ini akan mengeluarkan nanah ( Wikipedia ). Bisa dibayangkan jika fistula ani tidak diobati secara tepat atau bahkan dibiarkan maka cepat atau lambat penyakit tersebut akan menyebar kebagian lainnya, seperti menyebar ke alat kelamin karena jaraknya sangat dekat dengan anus.

Secara tepat, pengobatan fistula ani dengan herbal dan tanpa operasi adalah jalan yang sangat direkomendasikan. Selain itu juga dengan herbal akan lebih memberikan efek treatment yang aman tanpa menimbulkan efek samping.  Dengan pengobatan herbal yang tepat fistula ani akan sembuh secara bertahap dan total.

Lalu, obat apakah yang tepat untuk menyembuhkan fistula ani ?

Jelly Gamat Gold G Obat Tepat dan Luar Biasa Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi
100% extrak teripang laut merupakan bahan terbentuknya obat herbal Jelly Gamat Gold G. Dalam extrak teripang mengadung zat yang sangat efektif untuk menyembuhkan fistula ani yaitu mengandung zat Glikosida yang sangat tinggi. Glikosida sendiri merupakan perpaduan dari zat-zat alami yang bermanfaat berupa 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A yang mampu menyembuhkan fistula ani secara bertahap. Selain itu dalam extrak teripang laut terdapat kandungan alami yang mampu mempercepat penyembuhan luka yaitu zat Kolagen yang akan merekatkan sel-sel kulit dan daging yang rusak. Untuk mencegah inflamasi dan rasa sakit extrak teripang dilengkapi dengan zat Gamapeptide.

Selain itu , terdapat 25,69% kandungan asam eicosapentaenat ( EPA ) dan 3,69% asam docosahexaenat ( DHA ) dengan fungsi memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, Shanghai Institute Of Hematology dan Shanghai Second Medical University, China mengungkapkan bahwa teripang yang merupakan bahan utama  Jelly Gamat Gold G terdapat kandungan Glukosaminoglikan yang berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah.

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Resiko gejala fistula ani akan meningkat apabila :
  •     Adalah seorang laki-laki
  •     Berusia antara 20 hingga 40 tahun
  •     Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah
  •     Sedang menderita Divertikulitis
  •     Sedang menderita Klamidia
  •     Sedang menderita Kolitis Ulseratif
  •     Sedang menderita Tuberkulosis
  •     Telah didiagnosa mengidap Irritable Bowel Syndrome
  •     Telah didiagnosa mengidap Kanker Rektum
  •     Telah didiagnosa mengidap Penyakit Crohn
  •     Telah didiagnosa mengidap infeksi saluran kencing

Segara sembuhkan ! hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan pada area fistula di dubur 1- 2 kali sehari dan Minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Pengobatan Fistula Ani Tanpa Operasi"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.