Obat Sinusitis Ampuh Tanpa Operasi

Obat Sinusitis Ampuh Tanpa Operasi

Obat Sinusitis Ampuh Tanpa Operasi - Radang sinusitis dapat terjadi pada anak, balita, maupun dewasa. Disini Anda akan menemukan solusi yang tepat untuk menyembuhkannya secara total, tanpa efek samping, tanpa operasi dan terbukti ampuh.

Berbicara mengenai sinusitis yang sudah Anda ketahui bahwa sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada sinus. Gejala-gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini adalah kepala yang terasa sakit, pilek setiap saat (menahun), sering bersin, dan hidung yang tersumbat. Hal ini bisa timbul dikarenakan adanya infeksi virus atau bakteri.

Biasanya penderita sinusitis akan merasakan keluhan yang sangat mengganggu, diantaranya :
  • Hidung terasa gatal-gatal dan tersumbat
  • Ditenggorokan terasa ada cairan dari hidung yang jatuh ke rongga tenggorokan
  • Seringnya bersin-bersin
  • Terciumnya bau tidak sedap setiap saat ketika bernafas
  • Mengalami pilek dengan cairan putih kental. Tak jarang pula cairan akan berwarna kekuningan atau kehijauan yang menandakan bahwa kuman yang terdapat pada cairan sudah banyak. Apabila alergi maka cairan akan berwarna bening, putih dan sangat cair.
  • Sering disertai mengalami sakit kepala.
Jelly Gamat Gold G Solusi Luar Biasa Atasi Sinusitis Secara Total Tanpa Operasi
Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal alami terbuat 100% dari extrak teripang, cocok digunakan untuk segala usia mulai dari balita ( 6 Bulan), anak-anak, hingga orang dewasa. Ekstrak teripang sangat ampuh mengatasi sinusitis dikarenakan bersifat antibakteri. Seperti yang sudah diteliti oleh Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia bahwa extrak teripang membuktikan dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab sinusitis, yaitu bakteri Streptococcus pneumoniae. Pertumbuhan atau perkembangan bakteri tersebut terhambat dikarenakan dalam extrak teripang terdapat zat Phospathe Buffered Saline (PBS). Selain zat alami tersebut, dalam extrak teripang terdapat zat lain yang sangat diperlukan bagi tubuh yang mengalami gangguan kesehatan, zat tersebut diantaranya : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak sehat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Disini bisa disimpulkan bahwa extrak teripang mengandung gizi sangat lengkap yang secara otomatis akan membangun sistem kekebalan tubuh secara optimal serta memberantas bakteri. (Trubus Online, Kamis, 01 Januari 2009).
Oleh karena itu, Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang sangat tepat dan luar biasa untuk menyembuhkan sinusitis.

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Kisah Nyata Kesembuhan


N a m a : A Boru Butar Butar/ Opung Rina (63 tahun)
Alamat : Tebing Tinggi
Penyakit : Sinusitis

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.
Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Nama : Nurbaity
Usia : 45 tahun.
Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan pada kulit yang terkena campak 1- 2 kali sehari dan Minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Sinusitis Ampuh Tanpa Operasi"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.