Obat Menurunkan Kolesterol

Obat Menurunkan Kolesterol


Obat Menurunkan Kolesterol - Berbicara mengenai kolesterol sangat erat kaitannya dengan lemak, yang memang kolesterol adalah penyakit yang disebabkan oleh lemak jahat. Disini Anda akan menemukan obat penurun kolesterol tinggi yang mampu menurunkan kolesterol secara bertahap, tanpa efek samping dan secara luar biasa dapat menyembuhkan kolesterol secara total.
Seseorang yang mengalami kolesterol tinggi biasanya tubuhnya akan merasakan hal-hal berikut ini :

Pundak terasa pegal hingga tengkuk leher terasa berat

Rata-rata orang yang mempunyai kolesterol tinggi cenderung akan merasakan berat dikepala dan terasa pegal-pegal sebagai gejala awal dari penyakit kolesterol. Kenapa gejala ini muncul ? hal ini dikarenakan asupan oksigen berkurang.


Cepat sekali mengantuk

Bawaan ngantuk akan menghinggapi pada saat apapun, hal ini dikarenakan trigliserida tidak normal dan asupan oksigen menuju ke otak terhalang karena pembuluh darah yang menyempit diakibatkan timbunan lemak.

Seringnya kesemutan

Kadar kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah sangat kental sehingga oksigen berkurang dan pada akhirnya kesemutan pada bagian tubuh tertentu.

Rasa lelah yang mudah menyerang

Ketika badan terasa lelah pada saat itulah plak terbentuk di dinding arteri, hal ini selain dapat menimbulkan mudahnya lelah yang pailng berbahaya adalah timbulnya kondisi yang disebut atherosclerosis, penyakit jantung koroner dan penyakit mikrovaskuler.

Sakit kepala yang keseringan

Sakit kepala tak bisa dihindari dikarenakan terjadi penimbunan plak-plak pembuluh darah pada arteri sehingga aliran oksigen menuju otak akan berkurang yang pada akhirnya sakit kepala akan timbul.

Kaki bengkak

Kaki adalah organ tubuh terjauh dari jantung, sehingga secara logika apabila kolesterol terjadi akan mengakibatkan pembuluh darah menyempit yang secara otomatis kaki akan mendapatkan asupan darah paling sedikit. Sehingga menyebabkan kaki terlihat bengkak.

Jelly Gamat Gold G Turunkan Kolesterol Secara Total dan Luar Biasa
Didalam Jelly Gamat Gold G terdapat segala cakupan penyembuh kolesterol. Dengan 100 % bahan alami extrak teripang laut terpilih. Dalam extrak teripang mengandung senyawa Glikosaminoglikan. Glikosaminoglikan mampu menurukan kadar kolesterol lemak jahat.

Kandungan Glikosaminoglikan mengandung asam heksosamin dan heksuronat yang terbukti mampu mencegah serta menurunkan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.


Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Kisah Nyata Kesembuhan

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia  :  41 tahun
Keluhan  :  Kolesterol
Jenis Produk  :  1 Bulan Gold-G

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan pada kulit yang terkena campak 1- 2 kali sehari dan Minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Menurunkan Kolesterol"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.