Cara Penyembuhan Thalasemia Melalui Pengobatan Alternatif

Cara Penyembuhan Thalasemia Melalui Pengobatan Alternatif


Cara Penyembuhan Thalasemia Melalui Pengobatan Alternatif


Thalasmia, sebagian orang menuliskan talasemia tanpa huruf H seperti yang sudah Anda ketahui merupakan penyakit turunan. Walaupun Thalasemia adalah penyakit turunan namun bisa disembuhkan, seperti batu yang keras apabila terus menerus terkena tetesan air maka lama kelamaan akan hancur atau terbelah. Begitupun dengan penyakit Thalasemia apabila terus menerus di obati dengan pengobatan yang tepat maka Thalasemia akan sembuh. Bagi Anda yang berniat ingin sembuh dari penyakit Thalasemia segeralah membaca artikel ini dengan serius.

Seperti yang kita sudah ketahui bersama bahwa penderita Thalasemia akan mengalami beberapa masalah atau mengalami beberapa gejala thalasemia dalam tubuh seperti anemia sehingga kulit terlihat pucat, letih, lesu, lemas, sulit untuk tidur, nafsu makan kian berkurang, seringnya infeksi, jantung sering berdebar dikarenakan kekurangan hemoglobin, dan yang paling menonjol adalah penipisan dan rapuhnya sumsum tulang. Semua masalah tersebut tergantung dari seberapa parah gen yang rusak.


Cara Pengobatan Thalasemia Melalui Pengobatan Alternatif  Yang Terbukti Luar Biasa Menyembuhkan Secara Optimal.

Pengobatan thalasemia dengan cara alternatif atau melalui obat herbal yang tepat sangat dianjurkan bahkan wajib digunakan karena cara alternatif atau melalui herbal tidak menimbulkan efek samping.

Lalu, obat herbal apakah yang tepat untuk menyembuhkan Thalasemia ?

Jelly Gamat Gold G adalah obat yang tepat untuk atasi Thalasemia. Mengapa ?

Jelly Gamat Gold G terbuat dari extrak teripang yang mengandung zat alami Glukosaminoglikan yang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita Thalasemia Mayor ataupun Thalasemia Minor. Glukosaminoglikan berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat sehingga anemia pun akan teratasi.
Terlebih dalam extrak teripang terdapat zat alami lain yaitu Cell Growth Factor yang akan meregenerasi sel-sel jaringan yang rusak yang kemudian akan dikuatkan oleh zat kolagen. Tidak hanya 3  kandungan luar biasa tersebut yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold G, namun masih banyak kandungan lainnya yang sangat diperlukan oleh tubuh.

Kisah Nyata Kesembuhan
Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G.

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional yang terbuat dari ekstrak teripang yangg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan thalasemia yang alami dengan Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat penyakit thalasemia Jelly Gamat Gold-G , frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali perbulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Limpa Salwa pun, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Segera Sembuhkan Penyakit Thalasemia Melalui Obat Herbal Yang Tepat Yaitu Jelly Gamat Gold G.

Cara Konsumsi :  2 kali satu sendok makan sehari.


Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Cara Penyembuhan Thalasemia Melalui Pengobatan Alternatif"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.