Obat Salep Keloid atau Luka Menonjol Ampuh

Obat Salep Keloid atau Luka Menonjol Ampuh


Obat Salep Keloid atau Luka Menonjol Ampuh

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa keloid atau luka menonjol merupakan jaringan kulit disertai daging tambahan yang tumbuh akibat luka, lokasi daging atau kulit tumbuh tersebut biasanya dialami diatas bekas luka. Untuk Anda yang serius ingin menghilangkan keloid tersebut, mulai detik ini silahkan baca artikel ini dengan serius dan temukan solusi tepat untuk mengatasinya.


Seperti yang sudah dirasakan ketika mengalami keloid rata-rata yang dialami adalah benjolan keloid terasa gatal, kemerahan, dan tampak berbeda  dengan warna kulit yang normal sehingga sangat jelas terlihat. Walaupun keloid tidak menular dan tidak berbahaya namun kondisi keloid tetap saja menunjukan bahwa kondisi kulit kita tidak sehat secara normal, malah kondisi keloid tersebut menunjukan pertumbuhan kulit yang abnormal.


Pengobatan Yang Tepat dan Cepat

Untuk mengatasi keloid diperlukan penanganan yang tepat seperti penyakit lainnya, dikarenakan apabila tidak menggunakan obat atau cara yang tepat maka kerugian kesehatan yang lebih buruk akan menimpa Anda. Untuk itu diharapkan tetap hati-hati dalam pengobatan walaupun penyakit yang diderita tergolong ringan. Gunakanlah pengobatan yang tidak menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold G Obat Yang Tepat dan Luar Biasa Atasi Keloid
Diextraksi dari bahan alami dari alam yaitu dari 100% ekstrak teripang yang menghadirkan kandungan-kandungan alami yang mampu memberikan efek kesembuhkan yang luar biasa bagi tubuh tertuang dalam botol higienis Jelly Gamat Gold G. Kandungan alami apa yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G extrak teripang sehingga bisa menyembuhkan atau menghilangkan keloid ??

Kandungan zat alami Cell Growth Factor mempunyai khasiat luar biasa untuk menormalkan kembali pertumbuhkan kulit dengan cara meregenerasi kembali sel-sel jaringan kulit yang rusak dan abnormal.
Kemudian zat kolagen akan melengkapi penyembuhan dengan memperkuat sel-sel jaringan kulit yang baru dan melancarkan peredaran darah sehingga kulit terlihat segar dan kenyal. Extrak teripang dilengkapi juga dengan zat alami Gamapeptide yang mampu mengurangi rasa nyeri dan gatal, terlebih Jelly Gamat Gold G bersifat menyejukan dan menenangkan.


Kisah Nyata Kesembuhan

Nama : WATI (48 tahun)

Alamat : Majalengka

Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Pada tanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari,agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat. Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh.

Cara Pemakaian :

Oleskan 2 - 3 kali sehari pada area keloid secara rutin. Untuk hasil maksimal Jelly Gamat Gold G juga dapat dikonsumsi, minumlah 1 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan.

Secara lengkap zat-zat alami luar biasa yang terkandung dalam extrak teripang Jelly Gamat Gold G sebagai berikut :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor, PBS.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 2 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 
085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF


HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor  085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF.

menghilangkan bopeng

11 Responses to "Obat Salep Keloid atau Luka Menonjol Ampuh"

  1. Keloid ku parah, keloidnya tumbuh dari siku sampai pergelangan tangan, agak panjang gitu, keloidnya udah satu tahunan, bisa disembuhin gak sama obat ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat siang..,

      Tentu bisa. Jelly Gamat Gold G akan menyembuhkan keloid secara bertahap.

      Delete
  2. Saya punya bekas luka yg menahun, tidak terlalu menonjol tapi cukup mengganggu. Apa bisa hilang dengan jelly gamat gold g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore...

      Bekas luka tidak dipengaruhi oleh waktu alias tidak dipengaruhi oleh berapa lama bekas luka tersebut dialami. Bekas luka hanya dipengaruhi oleh kondisi kesehatan kulit dan besar atau kecilnya bekas luka tersebut. Nah, Jelly Gamat Gold G akan menghilangkan bekas luka secara bertahap walaupun bekas luka tersebut telah bertahun-tahun. Jelly Gamat Gold G akan meregenerasi (mengembalikan) sel-sel kulit yang rusak menjadi sel-sel kulit yang baru dengan menggunakan kandungan Cell Growth Faktor alami didalamnya. Bahkan, Jelly Gamat Gold mengandung kolagen yang akan membuat kulit kuat dan elastis.

      Coba dan buktikan Jelly Gamat Gold G dengan mengoleskan pada bekas luka 2 kali sehari dan diminum 1 kali sehari dengan takaran 1 sendok makan, dijamin bekas luka akan hilang secara bertahap.

      Delete
  3. Selamat malam.
    Saya dulu pernah kecelakaan, nah ada bekasnya di pipi. 4 tahun yg lalu, saya operasi plastik tapi hasilnya tidak bersih, jadi masih ada bekasnya operasi tapi bekasnya tidak timbul. Apa bisa disembuhkan dengan ini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi..

      Seperti yang sudah diketahui bahwa Jelly Gamat Gold G mengandung Cell Growth Factor yang dapat meregenerasi sel kulit yang rusak atau tidak normal. Nah, bekas operasi merupakan salah satu kerusakan sel kulit dengan pertumbuhan tidak normal, jadi Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkannya secara bertahap. Terlebih Jelly Gamat Gold G akan menguatkan lapisan kulit yang baru oleh kandungan Kolagen di dalamnya.

      Delete
  4. cara transfer pengiriman nya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat pagi...

      Kami akan kirimkan Jelly Gamat Gold G melalui jasa kurir JNE ke rumah Anda...

      Dan untuk transfer pembayaran, harap Anda hubungi customer care kami yang nomor kontaknya ada didalam artikel, nanti kami akan jelaskan perihal cara pembayarannya melalui transfer rekening kepada Anda.

      Delete
    2. Kalo keloid di dada bs sembuh gk?
      Soalnya ukuranya gede banget
      Apakah bs sembuh dengan jely gamat

      Delete
    3. Selamat pagi.

      Tentu bisa. Keloid yang besar maupun kecil, bisa dihilangkan dengan Jelly Gamat Gold G. Secara bertahap kandungan cell growth factor dan kolagen didalamnya akan meregenerasi sel-sel ulang kulit dan daging tumbuh, sehingga kulit pun akan normal seperti sedia kala.

      Rutin mengoleskan Jelly Gamat Gold G akan memberikan efek terbaik bagi kulit untuk kembali normal dan sehat.

      Delete
  5. jelly gamat gold bisa di dapatkan di mna saja , sya mempunyaii keloid di bagian kumis akibat kclkaan 3 thn lalu luka nya agk sdikit mnonjol apa bisa hilang dan rata kmbali,

    ReplyDelete

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.