Obat Herpes Kelamin Pria dan Wanita

Obat Herpes Kelamin Pria dan Wanita


Obat Herpes Kelamin Pria dan Wanita - Jika dibenak Anda ada pertanyaan obat herpes apakah yang tepat untuk menyembuhkan herpes di kelamin ? maka Anda tidak salah datang ke website ini, dikarenakan Anda sebentar lagi akan mengetahui obat apakah yang tepat untuk mengatasi penyakit herpes terutama herpes yang menyerang alat kelamin pria maupun wanita. Bacalah artikel ini dengan serius dan Anda akan mendapatkan solusi yang paling tepat untuk penyakit herpes kelamin.
Kami dan Anda tentunya sudah mengetahui bagaimana rasanya jika penyakit herpes ini menyerang alat kelamin kita. Gejala-gejala yang timbul yang diakibatkan oleh penyakit ini tentunya sangat mengganggu kehidupan kita sehari-hari. Sudah diketahui bahwa herpes mengakibatkan benjolan seperti jerawat atau bisul yang tentunya rasa gatal pun tak hentinya kita rasakan. Tak hanya benjolan dan gatal namun juga dilengkapi dengan rasa nyeri, demam, sakit kepala, flu, dan rasa gemetaran pada kelenjar. Jika bejolan tersebu pecah, haduuh rasanya pasti perih...

Kami juga menilai berdasarkan pengalaman, penyakit herpes ini tidak hanya menimbulkan masalah secara fisik, namun juga secara psikologis. Terutama untuk kita-kita yang sudah mempunyai pasangan, pastinya kita akan minder, malu kalau ketahuaan pasangan. Tapi bagi kita janganlah bersusah hati, pasti ada jalan keluarnya bagi yang ingin terus berusaha.

Ini Dia Obat Yang Sangat Tepat Untuk Atasi Herpes Kelamin
Anda tahu Jelly Gamat Gold G ?, obat ini adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas terpilih yang sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh terutama kulit, termasuk menyembuhkan herpes.

Lalu, khasiatnya untuk menyembuhkan herpes itu apa ya ? kok bisa menyembuhkan Herpes ??...

Kenapa bisa menyembuhkan Herpes, karena hal itu disebabkan kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G yaitu zat Cell Growth Factor, Antiseptik Alamiah, Kolagen dan zat Gamapeptide yang sangat baik untuk kulit.

Bagaimana zat-zat alamiah tersebut dapat menyembuhkan Herpes ?

Baik kita bahas satu-satu :

Pertama adalah zat Cell Growth Factor, zat yang satu ini akan meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat herpes menjadi sel kulit baru.

Kedua adalah zat Antiseptik Alamiah berfungsi untuk membunuh bakteri dan mencegah habitat mereka yang tumbuh di kulit kelamin.

Ketiga adalah zat Kolagen, zat ini berfungsi untuk menguatkan sel-sel kulit yang baru sehingga lebih kenyal dan bebas dari bakteri.

Keempat adalah zat Gamapeptide yang berfungsi untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa nyeri atau perih. Serta melancarkan peredaran darah.

Secara keseluruhan Jelly Gamat Gold G akan menyembuhkan herpes secara bertahap, efisien, dan total.

Kisah Nyata Kesembuhan

N a m a : Dr. F. Liana Wanane
U m u r : 37 tahun
Alamat : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya: Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

Berikut komposisi lengkap kandungan extrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Segera Pilihlah Jelly Gamat Gold G Untuk Menyembuhkan Herpes Yang Sudah Terbukti Luar Biasa.
 
Pesan disini, Anda akan mendapatkan penawaran yang istimewa yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN berlaku hanya untuk 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.


Aturan Pakai : Oleskan Jelly Gamat Gold 2 - 3 kali sehari pada kulit yang terkena herpes, Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi untuk pengobatan yang maksimal, minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Herpes Kelamin Pria dan Wanita"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.