Obat Hepatitis B

Obat Hepatitis B

Obat Hepatitis B - Hepatitis bisa disembuhkan secara bertahap, dengan usaha maksimal segala sesuatu dapat di capai. Seperti halnya sebuah batu yang keras apabila terus terkena tetesan air, secara bertahap cepat atau lambat batu tersebut akan hancur. Begitupun mengenai penyakit, apapun penyakit itu apabila kita terus berusaha maka lambat laun kesembuhan akan didapat. Anda disini akan menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan hepatitis b secara bertahap.
Seperti yang sudah Anda ketahui hepatitis b merupakan gangguan kesehatan pada tubuh yang diakibatkan oleh virus. Virus ini memang sangat berbahaya sehingga menimbulkan beberapa gejala yang sangat merugikan tubuh diantaranya kulit mata tampak kekuningan, selalu merasa mual dan hilang nafsu makan, urin berwarna gelap, perut tampak buncit, demam, dan nyeri sendi. Terkadang pula nyeri sendi yang diakibatkan oleh hepatitis b menyebabkan muntah darah, badan lemas, dan kaki sedikit bengkak.

Untuk mengatasi gejala-gejala diatas dan membunuh virus hepatitis b secara bertahap sangat diperlukan penanganan yang tepat dan dengan obat hepatitis b yang tepat. Penanganan yang tepat dapat melalui pola hidup yang lebih sehat dan berimbang. Untuk pengobatan sangat dianjurkan dengan obat yang tidak menimbulkan efek samping dan bisa menyembuhkan hepatitis b secara bertahap. Mengingat akan bahanyanya virus hepatitis b maka sangat dibutuhkan obat yang sangat tepat dikarenakan apabila penanganannya tidak tepat serta obatnya tidak tepat lambat laun akan menimbulkan kanker hati.

Lalu, obat apakah yang tepat untuk menyembuhkan hepatitis b ?

Jelly Gamat Gold G Mampu Atasi Hepatitis B Secara Bertahap dan Luar Biasa
Kandungan 100% extrak teripang dalam Jelly Gamat Gold G mampu memberikan efek kesembuhan yang maksimal untuk melenyapkan hepatitis b dalam tubuh. Dalam extrak teripang mengandung zat kolagen yang tinggi (80%) sehingga memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis b dengan cepat dan bertahap. Selain dikarenakan oleh zat kolagen, ada senyawa yang disebut dengan Cell Growth Factor yang sangat membantu mempercepat proses penyembuhan. Teripang juga merupakan suplemen organik yang baik bagi tubuh sehingga penyerapan dalam tubuh pun akan berlangsung dengan baik dan tanpa efek samping.Teripang akan memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung, dan memberikan zat-zat alami yang di butuhkan oleh tubuh.

Berikut zat-zat alami yang terdapat pada extrak teripang Jelly Gamat Gold G :

Kolegen, Gamapeptide, Antiseptik Alamiah, Vitamin B3 (Niasin), Protein, Kolagen, Glukosaminoglykan (GAGs), Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 dan Omega 9, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Asam Amino, Vitamin B1 (Thiamin), dan Vitamin B2 (Riboflavin), Cell Growth Factor.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Kisah Nyata Kesembuhan Dari Hepatitsi B Melalui Jelly Gamat Gold G :

N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Sebelum konsumsi  Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
N a m a : Agustina Ariyanti
U m u r : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.
Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Minumlah 1 -2 sendok makan/hari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639. atau via PIN BB 5F98E2BF.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Hepatitis B"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.