Obat Luar Biasa Ini Atasi Lecet Selangkangan

Obat Lecet Selangkangan


Obat Lecet Selangkangan - Jangan anggap sepele ketika selangkangan lecet ataupun gatal karena  cepat atau lambat hal itu akan mengakibatkan penyakit yang sangat serius. Jika tidak diatasi dengan tepat tentunya akan menyebar dan rasa perih terasa parah, serta dapat menimbulkan infeksi. Simak artikel ini dengan serius sehingga Anda akan mendapatkan pengobatan yang tepat untuk mengembalikan kesehatan kulit selangkangan.

Berikut penyebab yang mengakibatkan luka lecet di selangkangan :

Pertama adalah akibat infeksi. Infeksi bisa timbul diakibatkan oleh adanya jamur atau bakteri yang menyerang kulit selangkangan. Kulit daerah selangkangan merupakan daerah yang lembab sehingga sangat cocok untuk perkembangbiakan jamur atau bakteri.

Kedua adalah akibat alergi. Alergi akan terjadi ketika kita mempunyai jenis kulit yang sensitif. Alergi timbul biasanya diakibatkan oleh jenis bahan celana luar atau celana dalam yang sering dipakai, deterjen, pembalut, ataupun pewangi pakaian.

Ketiga adalah akibat iritasi. Iritasi hanya disebabkan jika bahan celana luar atau celana dalam yang kaku dan kasar sehingga membuat selangkangan menjadi lecet karena tergesek.


Lalu apa obat lecet selangkangan yang tepat ?

Jelly Gamat Gold G adalah obat luar biasa yang mampu atasi lecet selangkangan. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan alami teripang emas terpilih yang mempunyai kandungan alami yang tepat untuk atasi berbagai masalah pada kulit.
Kandungan alami dalam Jelly Gamat Gold G atasi selangkangan lecet, gatal, dan luka.

Zat alami Antiseptik Alamiah terdapat dalam kandungan teripang yang mampu membunuh bakteri, jamur, dan kuman penyebab selangkangan gatal, lecet dan luka. Kemudian kulit selangkangan akan di regenerasi menjadi kulit yang baru oleh zat alami Cell Growth Faktor, yang kemudian kulit baru tersebut akan dikuatkan oleh Kolagen sekaligus melancarkan peredaran darah.

Segera dapatkan Jelly Gamat Gold G di toko kami hanya dengan Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan yang optimal bagi kulit selangkangan. Obat ini tepat dipakai untuk Pria, Wanita, Anak-anak, Balita dan Bayi.

Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.
Dengan penawaran terbaik kami untuk Anda yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus untuk pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan :

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai : Oleskan 2-3 kali sehari pada selangkangan. Jelly Gamat juga dapat dikonsumsi, minumlah 1 sendok makan sehari.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5F98E2BF

Tips : Pakailah celana dalam yang longgar dan nyaman dengan bahan yang halus untuk mengurangi lecet pada selangkangan Anda.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Luar Biasa Ini Atasi Lecet Selangkangan"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.