Vitiligo Menular ?, Kata Siapa!. Sebaiknya Kenali Vitiligo

Jika ada yang menyatakan vitiligo menular, kami rasa orang yang menyatakan/menganggap hal tersebut adalah SALAH. Vitiligo tidak menular, oleh karena itu vitiligo tidak bisa ditularkan melalui sentuhan kulit, air liur, berbagi barang pribadi, ataupun hubungan seksual. Perlu diketahui pula, vitiligo tidak berhubungan dengan penyakit kanker kulit, kusta, ataupun kulit albino.
Penyebab Vitiligo

Seperti yang sudah Anda ketahui vitiligo bisa muncul diarea bagian tubuh manapun termasuk diarea kelamin, wajah, tangan, kulit kepala, rambut dan lain-lain.

Secara pasti penyebab vitiligo belum diketahui. Namun, ada beberapa hal yang dapat meningkatkan resiko terkena vitiligo, meski belum terbukti valid. Beberapa diantaranya adalah kehamilan, stress, dan rasa sakit. Begitu pula apabila kita kekurangan vitamin B12, asam folat, tembaga, dan zinc. Faktor genetik (riwayat keluarga) juga bisa meningkatkan resiko penyakit ini.


Bagaimana cara menyembuhkan vitiligo ?

Untuk mengatasi vitiligo sangat dianjurkan dengan penggunaan obat vitiligo yang tepat. Sebelumnya pula, harus dipastikan bahwa bercak-bercak putih tersebut vitiligo atau bukan, dikarenakan banyak penyakit kulit yang terlihat seperti vitiligo, misalnya eczema, alergi matahari, infeksi jamur, dan lain sebagainya.
menghilangkan bopeng

0 Response to "Vitiligo Menular ?, Kata Siapa!. Sebaiknya Kenali Vitiligo "

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.