Tips Cara Menghilangkan Gatal Eksim

Cara Menghilangkan Gatal Eksim - Tips berikut adalah cara menghilangkan gatal eksim bagi anak, setidaknya Anda dapat membantu meringankan ketidak nyamanan anak karena gatal eksim.

Diagnosis Eksim Terlebih Dahulu

Jika Anda berpikir bahwa anak atau bayi Anda terkena eksim, sangat dianjurkan untuk didiagnosa terlebih dahulu oleh dokter agar mendapatkan perawatan dan pengobatan yang tepat. Jika perlu, anak Anda dirujuk ke dokter spesialis kulit.

Jangan mencoba untuk mengobati eksim sendiri, karena setiap kasus pada penyakit eksim memerlukan pengobatan yang berbeda, biasanya pengobatan akan melibatkan beberapa kombinasi dari obat pelembab, krim steroid, dan obat eksim.

Jika kulit menjadi merah dan mulai mengeluarkan cairan, hal itu menandakan bahwa eksim telah terkena  infeksi, segera tangani oleh dokter untuk mendapatkan antibiotik.

Perbanyak Waktu Tidur Anak

Anak-anak yang terkena eksim biasanya tidurnya terganggu, oleh karenanya berikan waktu tidur yang panjang agar mereka tidak kekurangan istirahat. Kondisikan kamar tidur mereka tetap dingin dan gunakanlah sprei yang terbuat dari katun.

Oleskan pelembab setidaknya 20 menit sebelum tidur agar cepat terserap saat tidur. Sebaiknya jauhkan kucing atau anjing peliharaan dengan anak Anda karena dapat memperburuk kondisi eksim.


Gunakan Banyak Pelembab

Kulit yang kering sangat rentan gatal dan terkena infesi dari bakteri atau virus. Dari itu, gunakanlah krim pelembab pada anak Anda sesuai dengan petunjuk dokter untuk memastikan kulit tetap lembab.
 
Bantu anak Anda untuk berhenti menggaruk

Salah satu masalah terbesar pada eksim masa kanak-kanak adalah rasa ingin untuk menggaruk kulit yang gatal, yang kemudian dapat berdarah atau menjadi terinfeksi.

Alihkan perhatian mereka dari rasa gatal dengan melakukan sesuatu yang menyenangkan seperti bermain permainan favorit mereka. Pujilah anak Anda ketika mereka bisa menahan garukan. Perhatikan kuku mereka agar tidak panjang dan tetap bersih. Gunakan pakaian yang terbuat dari wol untuk membantu mengurangi gatal.

Solusi Penyembuhan Eksim

Untuk menyembuhkan eksim perlu obat yang tepat, kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold G yang terbukti ampuh sembuhkan eksim untuk segala usia.

Mengapa harus melalui Jelly Gamat Gold G ? Benarkah Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan eksim ?? Sudah terbuktikah ???

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, segera klik gambar dibawah ini :

http://obatherbaljellygamatdanacemaxs.blogspot.com/2014/10/obat-eksim-basah-eksim-kering-dan-eksim-menahun.html


menghilangkan bopeng

0 Response to "Tips Cara Menghilangkan Gatal Eksim"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.