7 Fakta Tentang Kulit Pria

7 Fakta Tentang Kulit Pria - Sudah kita ketahui, bahwa sebagian besar dari pria enggan untuk melakukan perawatan kulit secara rutin, mau nya simpel-simple saja. Padahal ya, kulit itu berhak diberi perhatian yang lebih. Tak hanya perempuan saja yang harus merawat kulit, pria juga harus memiliki perawatan kulit yang rutin, kenapa ? karena perempuan suka sama pria yang bersih, sehat , dan terawat. Jadi, untuk pria tak perlu menghindari produk perawatan kulit, malah produk perawatan kulit khusus pria dapat sedikit membantu dalam melindungi kulit dari kerusakan.


Sebetulnya, perawatan kulit pria sedikit berbeda dari wanita, oleh karenanya industri kosmetik memfokuskan membuat produk perawatan kulit khusus untuk pria, sehingga berbeda dan terpisah dari produk kulit wanita.

Kulit pria dan wanita pun sangat berbeda, pria cenderung memiliki kulit yang kasar dan keras. Jadi, produk kesehatan kulit wanita tak akan mempan apabila dipakai untuk perawatan kesehatan kulit pada pria. Perawatan kulit secara rutin tetap harus dilakukan oleh pria untuk menjaga kesehatan kulit dan untuk membuatnya selalu bersih dan sehat.

Dalam artikel ini, mari kita bahas satu persatu tentang beberapa fakta tentang kulit pria.

Fakta #1


Menurut perkiraan statistik, hampir 65% dari pria memiliki jenis kulit sensitif. Nah, ini berarti pria harus melakukan runtinitas perawatan kulit khusus untuk pria. Karena kulit sensitif cenderung mudah mengalami kerusakan kulit, seperti cenderung mudah terkena jerawat yang menyebabkan lubang bekas jerawat.


Fakta #2


Meskipun secara genetik kulit pria lebih cenderung kuat dan bagus kualitasnya, namun pada sebagian pria, kondisi cuaca atau lingkungan bisa mempengaruhi kesehatan kulit, sehingga kulit cenderung rusak. Itulah sebabnya banyak produk perawatan kulit seperti tabir surya dan BB Cream khusus pria yang banyak beredar dipasaran. Produk-produk tersebut dibuat khusus untuk pria agar seorang pria bisa melindungi kulitnya dari pengaruh cuaca dan lingkungan sehingga terhindar dari rusaknya kulit.

Fakta #3


Ada sebuah survei menyatakan bahwa hampir 56% pria memiliki kulit yang kering. Nah, hal ini menjelaskan bahwa produk pelembab untuk menghindari kulit kering sangat penting bagi pria.

Fakta #4


Menurut para ahli kesehatan kulit, kebiasaan melakukan perawatan kulit yang baik dapat melindungi kulit dari kondisi cuaca dan faktor penyebab kulit rusak lainnya.

Fakta #5


Mencukur kumis atau jenggot secara sembarangan dapat menyebabkan masalah kulit tertentu pada pria. Jadi, perlakukanlah kulit Anda dengan hati-hati.

Fakta #6


Menurut para ahli kulit, hampir 79% orang tidak menggunakan produk tabir surya. Inilah alasan dibalik kulit yang rusak pada seorang pria.

Fakta #7


Rambut halus pada wajah pria hampir 999% lebih kasar daripada rambut pada bagian tubuh yang lain. Oleh karena itu, jenggot sangat membutuhkan produk kondisioner apabila Anda bermaksud untuk mempunyai jenggot. 
menghilangkan bopeng

0 Response to "7 Fakta Tentang Kulit Pria"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.