Mencuci Wajah Dengan Air Beras

Mencuci Wajah Dengan Air Beras - Beras dapat digunakan untuk perawatan kulit. Apakah Anda tahu rahasia kecantikan para super model ? Ya, mereka mencuci kulit wajah dengan air beras setidaknya seminggu sekali. Oleh karena itu, mari kita bahas bagaimana beras bisa bermanfaat untuk wajah.

Air beras bisa membuat kulit cerah dan mencegah jerawat, lubang bekas jerawat, wajah mengelupas, dan masalah wajah tertentu lainnya, terlepas dari jenis kulit kita, maka kita bisa mencobanya. Waktu yang dibutuhkan untuk mencuci wajah dengan air beras hanya membutuhkan beberapa menit saja. Beberapa peneliti kecantikan mengatakan bahwa ketika kita rajin secara teratur mencuci wajah dengan air beras, maka secara bertahap kulit akan terlihat sehat sempurna dan bercahaya. Keriput dan flek pada wajah pun secara bertahap akan berkurang, bahkan hilang.

Manfaat lain dari air beras adalah bisa membuat kulit kencang dan mengurangi pori-pori di wajah. Sudah kita ketahui bahwa beras kaya akan mineral, vitamin, dan antioksidan, sehingga kulit akan menjadi segar dan sehat.

Gunakalah air beras seminggu sekali untuk membersihkan wajah Anda. Apakah Anda bertanya-tanya, bagaimana sih cara mencuci wajah dengan air beras ??, Nah ikutilah langkah-langkah dibawah ini.


Cara Mencuci Wajah Dengan Air Beras


Langkah#1

Pertama, isilah cangkir dengan beras. Nah, langkah pertama ini adalah mencuci beras hingga debu dan kotoran didalamnya hilang. Setelah mencuci beras, buanglah air yang ada didalam cangkir beras tersebut.

Langkah#2

Tambahkan air segar lagi pada cangkir yang berisi beras tadi, lalu aduk-aduk dengan tangan Anda. Nah, setelah selesai, biarkanlah beras tersebut terendam dengan  air tersebut sekitar 30 menit, sehingga nutrisi dari beras masuk ke dalam air.

Langkah#3

Sekarang, oleskan atau balurkan air beras tersebut pada wajah Anda. Pijat lembut wajah Anda dengan jari-jari. Lakukan proses ini selama 6 menit.

Langkah#4

Setelah melakukan langkah 3, cucilah wajah Anda dengan air bersih untuk menyelesaikan proses. Gunakanlah handuk kering khusus wajah dengan lembut sambil menepuk-nepuk kulit wajah. Nah, setelah langkah ke 4 ini, kulit wajah Anda akan terlihat segar dan bersih.

Langkah#5

Air beras juga dapat membuat rambut lebih mengkilap. Jika Anda memiliki kulit kepala sensitif, apabila ingin menggunakan air beras pada rambut sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Mencuci Wajah Dengan Air Beras"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.