Obat Nyeri Pinggang Bagian Belakang

Obat Nyeri Pinggang Bagian Belakang - Nyeri pinggang bagian belakang tidak boleh disepelekan karena bisa mengakibatkan masalah kesehatan yang fatal. Disini Anda akan menemukan obat nyeri pinggang bagian belakang yang ampuh untuk mengatasi nyeri pinggang secara bertahap. Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk Anda yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN untuk pembelian obat sakit pinggang ampuh yang akan kami sarankan untuk Anda. Sebelum kita membahas obat nyeri pinggang bagian belakang, mari kita simak penyebab nyeri pinggang bagian belakang.

5 Penyebab Nyeri Pinggang Bagian Belakang



Bagian pinggang belakang disusun oleh sumsum tulang belakang yang diperkuat oleh bagian tubuh yang disebut kolom vertebral yaitu sebuah tulang penghubung yang melindungi tulang belakang. Kolom vertebral ini seharusnya bisa menahan banyak tekanan, nah apabila kolom vertebral ini tidak bisa menahan tekanan, maka akan menyebabkan nyeri pinggang bagian belakang yang parah.

"Kenapa saya mengalami nyeri pinggang bagian belakang ?" ada 5 penyebab ketika sakit pinggang bagian belakang yang akan kita bahas.

Sebetulnya, ada banyak penyebab umum nyeri pinggang, antara lain seperti duduk yang salah dalam jangka waktu yang lama, olahraga yang terlalu berat, kecelakaan dan penyebab lainnya yang bisa memicu nyeri pinggang, bahu, dan punggung bagian bawah. Nah, berikut ini adalah 5 penyebab nyeri pinggang bagian belakang.

Ada Ketidak-seimbangan Pada Organ Tubuh Internal


Jika ada organ tubuh bagian dalam yang membengkak dan menjadi rentan terkena penyakit atau infeksi, maka akan mempengaruhi pinggang bagian belakang. Misalnya, jika organ hati bengkak atau tidak sehat, maka akan mempengaruhi kesehatan otot dan tulang, sehingga tulang pinggang bagian belakang tidak seimbang dan tidak selaras. Kerusakan limpa, organ perut, dan empedu juga akan menyebabkan nyeri pinggang bagian belakang.

Mempunyai Penyakit Ginjal


Ketika ginjal tidak berfungsi baik dikarenakan adanya penyumbatan lemak, kolesterol, dan garam. Maka secara otomatis akan menyebabkan pasokan energi dan sirkulasi darah ke organ dan punggung terganggu, sehingga degenerasi pada kolom vertebral dan otot-otot punggung akan terjadi yang akan mengakibatkan nyeri pinggang bagian belakang.

Bermain Tenis


Tenis adalah salah satu aktifitas olahraga yang dapat menyebabkan nyeri pinggang bagian belakang yang parah karena tenis menyebabkan ketidakseimbangan pada kolom tulang belakang. Dalam tenis biasanya satu sisi tubuh akan melakukan gerakan yang terus menerus dan berlebihan dibandingkan dengan sisi tubuh lainnya.

Emosi


Emosi seperti marah, takut, simpati, sedih, dan bahkan bahagia akan menyebabkan sakit punggung. Kenapa ? karena energi setiap dari perasaan emosi tersebut akan ditempatkan secara terakumulasi dalam bentuk ketegangan di berbagai organ seperti ginjal, hati, perut, punggung, bahu, dan sendi. Ketegangan ini akan menarik dan memelintir organ-organ tersebut sehingga mempengaruhi tulang belakang yang akan menyebabkan nyeri pinggang bagian belakang.

Tidur Tengkurap


Tidur tengkurap akan menyebabkan tekanan pada tulang belakang, sendi dan otot. Sehingga, menyebabkan ketegangan dan tekanan pada tulang belakang yang mengakibatkan nyeri pinggang. 

Inilah Obat Istimewa Untuk Mengatasi Nyeri Pinggang Bagian Belakang


Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan teripang laut/gamat emas terpilih yang berfungsi untuk memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kodroitin sulfat dapat mencegah nyeri pinggang bagian belakang dan mencegah pengeroposan tulang. Selain itu, dapat memperbaiki dan membangun kembali ketahanan tulang kolom vertebral, membentuk kembali sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Terlebih dalam kandungan teripang terdapat zat kolagen untuk membuat tulang semakin kuat. Didalam teripang juga terdapat 86% protein dan 80% kolagen untuk mengikat jaringan tulang dan sendi. Itulah mengapa Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan nyeri pinggang bagian belakang secara bertahap. Selain itu, kandungan zat Gamapeptide didalamnya mampu mengurangi bahkan menghilangkan nyeri pinggang karena Gamapeptide adalah zat alami yang mengandung anti-implamasi dan anti-radang.

Kisah Nyata Kesembuhan


Drs. W. Urip Suardana
Keluhan : Nyeri  Pinggang Bagian Belakang, Migraine
Mulanya saya hanya menggunakan Bio Necklace untuk mengatasi keluhan migraine dan nyeri pinggang bagian belakang yang selama ini saya rasakan dan cukup mengganggu aktifitas saya. Setelah 1 minggu menggunakan kalung tersebut saya rasakan sakit pinggang sudah berkurang . Dan saudara saya juga menganjurkan untuk minum Gold-G, saya coba dan ternyata sampai saat ini sakit pinggang dan migraine tidak pernah kambuh.
Karena pengalaman tersebut yang sangat luar biasa, saya mencoba menyampaikan informasi ini ke beberapa teman dan hasilnya sangat tak terduga, maag akut disembuhkan dengan hanya mengkonsumsi Gold-G, gatal-gatal/eksim, kencing manis bisa diatasi dengan Gold-G, dan ada teman yang vertigo sudah 6 tahun pulih dalam tempo 4 hari dengan memakai Bio Necklace.
Terima kasih GnE, produknya sangat luar biasa.

Perlu Anda ketahui, Jelly Gamat Gold G telah mendapat legalisasi resmi dari 3 Negara yaitu Malaysia, Indonesia dan Singapura. Berikut sertifikasi/legalisasi dari 3 negara tersebut :
  • Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor  TI 114645721 dengan nama Gold-G Sea Cucumber Jelly kemasan botol @ 320 milliliter yang diproduksi oleh PT. GNE Indonesia.
  • Telah mendapat sertifikat halal dari Malaysia dengan nomor JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Telah mendapat rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003.

Hanya dengan harga Rp. 180.000/botol Anda akan mendapatkan kesembuhan luar biasa secara maksimal.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dengan penawaran terbaik kami yaitu BERLAKU BARANG SAMPAI TERLEBIH DAHULU BARU KEMUDIAN TRANSFER PEMBAYARAN khusus pemesanan 1 botol.

Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia dengan jasa kurir JNE.

Cara Pemesanan : 

Kirimkan SMS format pemesanan dibawah ini :

DNL : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/TLEP. yang dapat dihubungi

Contoh :

DNL : 3 Botol : Andi Wijaya : Jl. Tubagus Abdulah, No.24 Rt/Rw/003/004 Kota Banjasari Bandung : 081282469XXX

Kirimkan ke nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5E1EE3F3

HARAP DIPERHATIKAN!! Cantumkan kode/tulisan DNL pada format pemesanan Anda untuk menghindari salah pengiriman. DNL adalah kode produk Jelly Gamat Gold G. Apabila Anda tidak mencatumkan kami anggap tidak ada pemesanan.

Aturan Pakai :  Minumlah 2 kali sehari dengan takaran satu sendok makan.

Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 085.316.129.639 atau via PIN BB 5E1EE3F3

menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Nyeri Pinggang Bagian Belakang"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.