6 Musuh Bagi Kulit Pria

6 Musuh Bagi Kulit Pria - Sekarang, banyak orang menyadari fakta bahwa ada banyak "musuh" untuk kesehatan kulit. Sinar matahari dan polusi asap adalah musuh utama bagi kulit. Berbeda antara pria dan wanita, pada wanita secara umum lebih menyadari kerusakan pada kulit mereka, itulah sebabnya wanita sering melakukan rutinitas perawatan kulit yang baik untuk menjaga dan melindungi kecantikannya.


Jika Anda pria yang ingin mempertahankan wajah muda dan cerah, maka Anda harus melawan kerusakan kulit yang diakibatkan oleh lingkungan sehari-hari secara cerdas. Ingat pada fakta bahwa kulit wajah sangat terbuka ( tidak tertutupi) sehingga rentan terkena kondisi lingkungan dan rentan terkena sinar matahari. Salah satu akibat dari kerusakan kulit adalah terbentuknya keriput yang disebabkan oleh kondisi lingkungan yang tidak bersahabat. Terlebih, wajah pria mempunyai kondisi pori-pori yang agak lebih besar dari wanita, sehingga rentan terhadap jerawat, bekas jerawat ( Baca : cara menghilangkan lubang bekas jerawat ) yang secara umum mudah timbul di wajah.

Di sisi lain, seorang pria yang tertinggal dari melakukan perawatan kulit akan memiliki risiko lebih besar terkena penuaan dini lebih cepat. Dalam artikel ini, mari kita bahas tentang faktor-faktor tertentu penyebab kerusakan kulit.

Sinar Matahari


Ya, jika kita tidak menggunakan tabir surya atau lotion, maka risiko terkena kanker kulit akan meningkat yang diakibatkan kulit terlalu sering terpapar sinar matahari. Kerusakan kulit yang diakibatkan oles sinar matahari tidak dapat disembuhkan sepenuhnya dalam jangka waktu yang panjang sekalipun.

Kolam Renang


Kolam renang mengandung klorin yang tidak baik bagi kulit Anda. Nah, sebaiknya sehabis berenang Anda pulang ke rumah, mencuci kembali tubuh untuk membersihkannya.

Stres


Ya, stres bisa merusak kesehatan kulit selain mempengaruhi kesehatan organ tubuh lainnya. Oleh karena itu, bersantailah terlebih dahulu sebelum Anda tidur.

Asap dan Polusi


Apakah Anda sudah mengetahui bahwa usia kulit akan lebih cepat tua apabila sering terkena asap dan polusi dalam lalu lintas ?. Nah, oleh karena hal tersebut tidak baik bagi kulit, maka membersihkan dan melembabkan kulit dengan segera sehabis Anda pulang sangat dianjurkan.

Merokok


Merokok adalah salah satu faktor penyebab rusaknya kulit. Terlepas rokok bisa menimbulkan berbagai penyakit seperti jantung, kerusakan paru-paru dan lain sebagainya, merokok juga dapat merusak kualitas kulit kita. Oleh karena itu, cobalah untuk berhenti merokok dengan segera.

Sabun


Penggunaan sabun untuk wajah tidaklah baik. Gunakanlah lotion yang ringan untuk wajah Anda atau jangan gunakan produk wajah sama sekali.

menghilangkan bopeng

0 Response to "6 Musuh Bagi Kulit Pria"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.