Obat Alami Menghilangkan Bekas Luka dan Noda Di Wajah

Obat Alami Menghilangkan Bekas Luka dan Noda Di Wajah - Setiap jenis luka, bintik-bintik atau noda di wajah tentunya akan mengurangi kecantikan. Bekas luka (bopeng) atau noda pada wajah mungkin disebabkan oleh jerawat, komedo, luka bakar, dan masalah kulit lainnya, terutama untuk lubang bekas jerawat agak sulit untuk memudarkannya.

Bahkan ada beberapa orang yang rela melakukan operasi untuk menghilangkan bekas luka dan noda di wajah. Selain itu, banyak pula orang yang menggunakan krim obat dan perawatan kecantikan lainnya untuk mendapatkan kulit wajah bersih dan mulus.



Apakah Anda sudah mengetahui bahwa kita dapat menyembuhkan bekas luka dan menghilangkan noda pada wajah secara alami dengan bahan-bahan yang ada disekitar rumah ?? Nah, dengan menggunakan obat alami dari bahan-bahan alami yang ada disekitar rumah, selain akan membantu untuk memudarkan dan menghilangkan bekas luka serta membersihkan wajah dari noda atau bintik-bintik hitam, namun juga akan memberikan rasa "aman" karena pengobatan alami ini tanpa efek samping.


Obat alami ini sangat murah, efektif dan sesuai dengan semua jenis kulit. Gunakanlah pengobatan alami tersebut secara rutin untuk menyingkirkan bintik-bintik dan bekas luka pada wajah. Berikut adalah beberapa pengobatan alami yang efektif untuk menghilangkan semua tanda-tanda yang mengurangi kecantikan wajah.

Blenderan Bawang


Bawang adalah salah satu yang terbaik untuk menghilangkan bekas luka di wajah. Zat kolagen akan berhenti berfungsi dalam jaringan parut, dengan demikian akan mengurangi dan memudarkan bekas luka di wajah. Buatlah blenderan bawang, lalu oleskan pada bekas luka dengan menggunakan kapas.

Minyak Almond


Minyak Almond akan membantu untuk meremajakan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Oleskan minyak almond tipis-tipis pada wajah Anda sebelum tidur, dioles sambil di gosok lembut pada bekas luka sehingga minyak dapat terserap dengan baik ke dalam kulit. Lakukanlah setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kunyit


Buatlah blenderan kunyit dicampur dengan satu sendok teh madu dan beberapa tetes air mawar. Lalu, oleskanlah ramuan tersebut pada bekas luka sambil di gosok lembut. Biarkan selama 20 menit, lalu bersihkan.

Blenderan Mentimun


Mentimun merupakan bahan alami terkenal untuk menyembuhkan bekas luka. Jika kita mengoleskan blenderan mentimun langsung pada bekas luka, maka bekas luka tersebut akan benar-benar hilang secara bertahap.


Jus Tomat dan Lemon


Tomat dan jus lemon kaya akan vitamin C dan zat asam alami. Vitamin C akan membantu menyembuhkan luka, sedangkan zat asam akan membantu memudarkan bekas luka. Buatlah blenderan tomat yang di campur air lemon, lalu oleskan ramuan tersebut pada wajah menggunakan bola kapas. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan. Lakukanlah dengan rutin 3 kali sehari selama 15 hari.

Wortel


Blenderlah 2 batang wortel untuk membuat ramuan dan oleskan pada kulit wajah. Lalu diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas. Wortel kaya akan vitamin A dan memiliki banyak zat alami lain yang bermanfaat untuk kulit Anda, sehingga dapat menyembuhkan dan menghilangkan bekas luka jika dioleskan setiap hari.

Jel Aloe Vera


Lidah buaya sangat efektif untuk memudarkan dan menyembuhkan bekas luka. Aloe vera-nya akan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada bekas luka dan akan membantu meregenerasi pertumbuhan kulit yang baru. Lidah buaya memiliki sifat astringent yang dapat membunuh setiap infeksi. Oleskan cairan segar dari lidah buaya secara langsung pada bekas luka sambil di pijat lembut selama beberapa detik, lalu diamkan selama 15 menit dan kemudian bersihkan wajah.

Madu


Mengoleskan madu murni pada bekas luka dan noda hitam sangatlah efektif untuk menghilangkannya. Madu memiliki tingkat penyembuhan, menyejukan, dan memiliki sifat antiseptik. Mengoleskan madu setiap hari akan memudarkan bekas luka dalam waktu yang singkat.

menghilangkan bopeng

0 Response to "Obat Alami Menghilangkan Bekas Luka dan Noda Di Wajah"

Post a Comment

Satu Komentar Anda Sangat Berharga Bagi Kami. Tulislah Komentar Terbaik Anda.